in

Baim Wong Unggah Foto Calonnya, Netizen Heboh dan Bilang: Akhirnya Go Public!

Baim Wong & Paula Verhoeven Go Public [sumber gambar]

Nama Baim Wong akhir-akhir ini sering sekali dibicarakan di media sosial. Pertama, karena terpilihnya ia menjadi Presiden Jomblo menggantikan Raditya Dika yang sudah menikah. Kedua, sempat beberapa kali tercyduk akun gosip @lambe_turah karena kerap bergonta-ganti pasangan, namun selalu gagal. Ketiga, ia sempat mengunggah foto pernikahan yang ternyata adalah sebuah sponsor, dikata halu, deh, oleh netizen!

Rupanya, kali ini Baim Wong kembali menghebohkan jagat maya. Setelah beberapa waktu lalu digosipkan dengan seorang TOP model tanah air, ia kini mulai buka-bukaan tentang siapa sebenarnya sang cemewew yang selama ini disembunyikannya. Ternyata benar dugaan netizen, sosok tersebut merupakan Paula Verhoeven.

Paula & Baim [sumber gambar]
Model blasteran Belanda-Tionghoa dan Jawa Semarang ini lahir pada 18 September 1987, yang berarti usianya sekarang sudah memasuki kepala tiga. Sedangkan Baim Wong tahun ini sudah menginjak usia 37 tahun. Meskipun terbentang jarak yang cukup jauh, keduanya tampak pas bersama. Foto-foto yang selama ini diunggah Baim Wong, mulai dari hanya kelihatan mata saja hingga sosok Paula yang diblur sudah menjelaskan betapa bahagianya hubungan keduanya. Apalagi, sekarang Baim sudah mulai berani go public.

Postingan Baim Wong Dikomen Artis [sumber gambar]

Pada Selasa (12/6), akun instagram pribadi Baim Wong (@baimwong) mengunggah foto dirinya dengan seorang wanita dengan face filter. Ia pun menandai Paula Verhoeven dan memberi caption “diumpetin mulu… pamali *emoji love*”. Otomatis, netizen pontang-panting melihat foto yang diunggahnya. Beberapa selebriti juga terlihat memberikan like serta komentar. Di antaranya Raline Shah dan Chicco Jerikho yang kompakan berkomentar “akhirnyaaa.” Sedangkan, Gracia Indri menuliskan “nah, gitu kek…” Wulan Guritno yang berperan sebagai “ibu” di geng Humble Glam, malah menyebut akun instagram Paula Verhoeven dan berkata “cieeee.”

Bonus Foto katanya wkwk [sumber gambar]
Melihat antusiasme netizen yang begitu besar, apalagi setelah diposting ulang oleh akun gosip @lambe_turah, tak lama kemudian, Baim Wong kembali mengunggah sebuah foto. Masih menggunakan face filter ia menuliskan caption “bonus foto buat @lambe_turah. #gausahpakehpjadul #akupakehpiphonecanggih #gaburemfotonya #adapilterbebeknyalagi.” Adapun netizen yang berkomentar didominasi dengan “turunkan tahta Baim Wong sebagai Presiden Jomblo!” “udah enggak cocok lagi jadi Presiden Jomblo,” “cari kandidat Presiden Jomblo lainnya.”

Baim Wong & Paula Verhoeven Go Public [sumber gambar]
Berbeda dengan sang kekasih, instagram Paula Verhoeven malah belum ada tanda-tanda mengunggah kebersamaan mereka. Postingan terakhirnya pun masih seputar pekerjaannya menjadi model. Walaupun begitu, banyak netizen yang beramai-ramai berkomentar di postingan terakhirnya, mengucapkan selamat. Rupanya pula, Baim Wong menjadi keranjingan untuk go public! Pada saat puasa terakhir, ia kembali mengunggah foto dengan Paula Verhoeven, tanpa face filter sehingga wajah cantik kekasihnya tampak begitu jelas. Ia membubuhkan caption, “buka puasa terakhir.” Lucu banget keduanya! Anyway, kalian setuju enggak Baim Wong melangkah ke pelaminan dengan Paula Verhoeven?

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Tak Gila Jabatan dan Harta, 4 Pejabat Zaman Dulu Ini Rela Tinggal di Rumah Sangat Sederhana

Waspada! Sesak Napas Ketika Naik Tangga Bisa Jadi Ciri dari Hipertensi Paru