Categories: Trending

5 Pasangan Aneh Yang Rela Hidup Dimadu

Sejatinya, tak ada satupun orang yang mau jika cinta dibagi kepada orang lain. Tapi ternyata masih ada yang rela dimadu bahkan menjadi nomor dua bagi pasangannya. Hal itu bisa terjadi karena rasa sayang dan cinta yang teramat besar kepada sang kekasih.

Seperti yang dilansir di oddee.com, meski mereka diduakan akan tetapi mereka tetap rela dan justru begitu bahagia. Mungkin kita semua tidak ada yang menyangka, namun ini benar terjadi. Simak aja langsung yuk beberapa kisah dari mereka ini.

1. Menikahi Wanita Kembar

Kisah pertama datang dari seorang pria bernama Ben Byrne. Ia jatuh cinta kepada wanita kembar identik, yakni Anna dan Lucy DeCinque. Byrne kemudian menikahi keduanya dan hidup bersama. Mereka tinggal satu rumah dengan ibu dari si kembar ini.

Si Kembar Jatuh Cinta Dengan Pria Yang Sama [imagesource]
Orang yang kembar katanya ingin selalu sama-sama. Mungkin ini alasannya kenapa mereka mencintai orang yang sama pula. Sejak kecil sudah sering berbagi mainan, makanan tugas dan sekarang mereka pun berbagi cinta. Byrne sendiri sebenarnya juga memiliki saudara kembar.

Selanjutnya : 2. Pasangan Lesbi Menikah Dengan Pria Yang Sama

2. Pasangan Lesbi Menikah Dengan Pria Yang Sama

Kisah kedua datang dari pasangan lesbian, Melinda dan Dani Phoenix dari California. Sampai suatu saat mereka memutuskan untuk mencari seorang pria. Beberapa bulan kemudian mereka jatuh cinta pada pria yang sama bernama Jonathan Stein.

Pasangan Lesbi Yang Jatuh Cinta Dengan Pria [imagesource]
Pasangan lesbi ini kemudian membuat surat cinta untuk Stein. Pria itupun menerima keduanya untuk hidup bersama-sama. Melinda dan Phoenix pun kemudian hamil dan melahirkan dalam jangka bulan yang berdekatan. Keduanya rukun dalam mengasuh anak-anak mereka.

3. Billy, Jeremy, dan Melissa (Pernikahan terbuka)

Hubungan ini dinamakan Polyamory, yakni menikah dan berkencan. Pasangan ini nantinya akan melakukan pernikahan terbuka, dimana orang lain bisa mencintai salah satu dari pasangan tersebut serta turut mengurus rumah tangganya. Hal ini terjadi antara Billy, Melissa dan Jeremy Mullins.

Menjalin Hubungan Polyamory [imagesource]
Billy dan Melissa merupakan pasangan yang sangat romantis. Mereka ingin mencoba hal yang baru dalam hubungan mereka, tepat ketika Billy bertemu dengan seseorang bernama Jeremy Mullins. Meski awalnya ia tidak tertarik secara seksual, namun akhirnya ia menemukan ada kecocokan tersendiri. Mullins pun akhirnya pindah dan tinggal bersama Billy dan Melissa.

4. Adam, Broke dan Jane (Pernikahan Terbuka)

Pernikahan terbuka atau biasa di sebut Polyamory tadi juga terjadi sebuah keluarga di London. Adam Lyons membina hubungan tersebut dengan Brooke Shedd dan Jane Shalakhova. Mereka memiliki waktu berkencan yang romantis secara bergilir.

Rela Orang Lain Masuk Dalam Keluarga [imagesource]
Brooke kemudian melahirkan seorang anak laki-laki. Keluarga ini pun berniat akan membesarkan anak tersebut bersama-sama di Los Angeles. Mereka juga akan membangun sebuah rumah dengan lingkungan keluarga yang penuh akan kasih sayang.

5. Cinta Segi Lima

Charlie dan Tom adalah pasangan yang baru satu tahun menikah. Tak lama kemudian Charlie jatuh cinta dengan seorang wanita bernama Sarah. Sarah sendiri sesungguhnya mempunyai suami bernama Chris, laki-laki sejati. Chris dan Tom berteman baik.

Kisah Percintaan Terumit [imagesource]
Seiring berjalannya waktu, Chris menaruh hati kepada Charlie. Sedangkan Charlie jatuh cinta kepada istri dari pria tersebut. Ya siapa lagi kalau bukan Sarah. Sungguh kisah percintaan yang sangat rumit. Mereka kini hidup bersama-sama di Sheffield, Inggris.

Memang sulit dipercaya pasangan ini begitu rukun dengan madunya. Kisah mereka membuktikan tak selamanya di duakan itu menyedihkan. Tapi, kamu sendiri apakah rela dimadu dan menjadi yang nomor kesekian nantinya?

Share
Published by
Rahma Muliani

Recent Posts

Sebulan Kenal Langsung Lamaran, Ini Fakta Pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari penyanyi dan pembawa acara Ayu Ting Ting. Setelah berpisah…

2 months ago

Pakai Foto Nyeleneh sampai Tak Diusung Partai, Ini Alasan Komeng Maju Nyaleg DPD Jawa Barat

Ada kejadian menghebohkan saat penyelenggaraan Pemilu 2024 yang diadakan serentak pada 14 Februari 2024 lalu.…

2 months ago

Kronologi Dante Anak Tamara Tyasmara Tewas Diduga di Tangan Pacar Ibunya

Artis Tamara Tyasmara tengah berduka setelah kepergian anak semata wayangnya bersama sang mantan suami, Angger…

2 months ago

Raja Charles III Menderita Kanker Ketika Menjalani Perawatan Masalah Prostat

Kabar tak mengenakkan datang dari keluarga Kerajaan Inggris. Baru beberapa bulan menjalani perannya sebagai Raja…

3 months ago

Diduga Terlibat Pencucian Uang Ratusan Miliar, Raffi Ahmad Beri Klarifikasi

Raffi Ahmad bukan hanya dikenal sebagai artis, tapi juga pengusaha. Kekayaan yang dimilikinya tak main-main,…

3 months ago

Curhat 10 Tahun Menikah Diselingkuhi Suami dengan Adik Ipar, Mamah Dedeh Peluk Ibu Ini

Ustazah Dedeh Rosidah, atau akrab disapa Mamah Dedeh, menjadi salah satu penceramah yang begitu disukai…

3 months ago