in

Hyun Bin yang Selama ini Dianggap Sebagai Suami Virtual Perempuan Sejagad Akhirnya Konfirmasi Punya Pacar

Selama ini Hyun Bin memang jadi salah satu ahjusshi idaman para kaum hawa seluruh dunia. Namanya sudah melambung ke seluruh dunia sejak tahun 2000an. Nggak heran kalau pria kelahiran 25 September 1982 ini mendapat julukan suami virtual perempuan sejagad. Sebelumnya, Hyun Bin memang selalu terlihat jomblo. Namun baru-baru ini akhirnya terungkap jika ahjusshi satu ini nggak lagi sendiri.

Tahun baru memang saatnya bagi ‘Yang Mulia Dispatch’ buat ngebocorin rahasia para artis yang pacaran diam-diam. Entah sejak tahun kapan, yang jelas paparazi Korea Selatan ini memang punya kebiasaan mengungkap hubungan artis di tanggal satu Januari. Salah satu yang terungkap di tahun 2021 ini adalah pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Ternyata pacaran sejak Maret 2020

Hyun Bin dan Son Ye Jin [sumber gambar]
Drama Crash Landing on You yang tayang sejak 14 Desember 2019 sampai 16 Februari 2020 rupanya nggak cuma membangun kemistri Hyun Bin dan Son Ye Jin di depan layar saja. Nyatanya, sejak bermain dalam drama tersebut, mereka jadi saling jatuh cinta. Bahkan setelah drama bergenre romance komedi romantis tersebut tamat, keduanya masih saling berhubungan bahkan lebih intim. Hanya saja, nggak sampai ketahuan ya. Hehe…

Sudah dikonfirmasi oleh pihak agensi

Hyun Bin dan pasangan [sumber gambar]
Sebenarnya rumor Hyun Bin dan Son Ye Jin berkencan memang sudah tercium cukup lama. Namun keduanya sama-sama membantah. Entah belum siap buat go public atau gimana ya. Namun awal tahun 2021 ini rupanya kedua agensi sudah membenarkan jika Hyun Bin dan Son memang berpacaran, bahkan dijelaskan jika mereka sudah menjalin hubungan spesial sejak Maret 2020. Wah, itu berarti sudah delapan bulan disembunyikan ya.

Dapat restu dari sejuta umat?

Nggak sedikit idola yang mendapat hujatan setelah ketahuan punya pacar. Sebut saja salah satu personil Super Junior yang auto bikin kesal penggemar saat memutuskan untuk menikah. Nggak dapat restu dari penggemar itu juga jadi masalah tersendiri, kira-kira gimana dengan kisah percintaan Hyun Bin?

Hyun Bin dan Son Ye Jin [sumber gambar]
Kalo pasangan ini sih sepertinya aman-aman saja ya, hal itu tentu nggak lepas dari drama Crash Landing on You yang sukses ngebaperin banyak umat. Para netizen termasuk dari Indonesia sangat setuju mereka melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, tak sedikit netizen yang berkomentar di Instagram Hyun Bin dan meminta ahjusshi satu ini untuk kawal sampai halal!

Pasangan malu-malu, tapi sudah nggak sembunyi-sembunyi

Entah alasan apa yang membuat pasangan ini memilih backstreet selama delapan bulan. Padahal toh, kesuksesan drama Crash Landing on You membuktikan jika kemistri keduanya sangat bagus dan diterima oleh masyarakat luas. Setelah cukup lama pacaran sembunyi-sembunyi, akhirnya pasangan ini berani terbuka setelah agensi memberikan konfirmasi.

Son Ye Jin [sumber gambar]
Keduanya juga sama-sama membagikan postingan di Instagram, Hyun Bin membagikan foto berdua dan memberikan caption hati. Sedangkan Son Ye Jin membagikan foto bunga dan dan caption panjang tentang perasaannya yang lega bercampur malu-malu. Pasangan ini memang sama manisnya seperti yang ada di drama ya.

BACA JUGA: 5 Artis Wanita yang Ukuran Pinggangnya Bikin Sesama Kaum Hawa Tahan Napas, Ramping Banget!

Itulah beberapa hal tentang hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Semoga tak lama lagi, ahjusshi 38 tahun ini segera menghalalkan kekasih hatinya ya, kan sudah dapet restu dari penggemar.

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

Sabri Anto, Cowok yang Mendadak Viral Karena Mirip Amanda Manopo

4 Kehebohan Emak-Emak Saat Nonton Ikatan Cinta, Hajar TV Hingga Kasih Minum Andin