Nama Sabri Anto mungkin belum terlalu familier. Namun baru-baru ini, wajahnya kerap muncul di beranda Instagram. Video yang diambil dari Tiktok tersebut sebenarnya sederhana, namun wajah Sabri Anto yang istimewa karena begitu mirip dengan Amanda Manopo.

Momennya memang pas, karena Amanda tengah naik daun berkat sinetron yang dibintanginya meledak dan sangat disukai oleh masyarakat. Saat menemukan sosok Amanda Manopo versi cowok, tentu saja netizen auto fokus. Bahkan akun Tiktok Sabri Anto sendiri ramai dikunjungi, videonya dilihat hingga jutaan kali, dan followernya di Tiktok melesat hingga ratusan ribu. Semirip apa sih Sabri Anto dengan Amanda Manopo? Intip deh, mereka tuh cocok jadi saudara kembar.

Gimana menurut kalian? Berapa persen kemiripan mereka?

Sabri Anto dan Amanda Manopo [sumber gambar]

Senyumnya mirip banget sih

Amanda dan Sabri [sumber gambar]

Saat senyum tipis pun serupa

Sabrianto dan Amanda [sumber gambar]

Ada yang bilang kalo Sabri Anto juga mirip sama Bang Billy

Sabrianto Billy [sumber gambar]

Bahkan ada yang menganggap kalo Sabri Anto cocok jadi anak Bang Billy dan Amanda, lho… kok udah gede aja? Hehe…

Billy Amanda Sabri [sumber gambar]

Kira-kira gimana kalau mereka ketemu ya?

Amanda dan kembaran [sumber gambar]

Yakin nih bukan sodara?

Amanda Manopo dan Sabri [sumber gambar]

Serupa banget dong

Sabrianto Manopo [sumber gambar]

Gimana kalau di-close up?

Close up [sumber gambar]

Biar lebih jelas, diliat video Tiktoknya deh

Mitosnya sih, setiap manusia emang punya kembaran. Entah itu di negara yang sama atau di belahan dunia lainnya. Ya, barangkali Sabri Anto salah satu kembaran Amanda Manopo, tinggal nyari lima orang sisanya nih.