in

5 Fakta Jeffry Reksa, Ji Chang Wook Lokal yang Jadi Pacar Anak Gadisnya Sule

Ji Chang Wook lokal [image source]

Putri Delina merupakan salah satu anak dari komedian Sule yang dulunya tak begitu banyak diperbincangkan. Namun, akhir-akhir ini namanya seolah terus disoroti, terutama perihal kedekatannya dengan seleb Tik Tok bernama Jeffry Reksa. Banyak sekali netizen yang mengagumi paras tampan dari kekasih Putri Delina tersebut. Bahkan ada beberapa yang mengatakan bahwa parasnya mirip dengan Ji Chang Wook!

Nah, keingintahuan yang besar dari netizen membuat mereka bertanya-tanya, siapa sih sebenarnya Jeffry Reksa ini? Kalau kamu salah satu yang penasaran juga, maka di bawah ini ada beberapa fakta tentangnya yang mesti kamu simak. Check this out ya!

Terkenal Berkat Aplikasi Tik Tok

Jeffry Reksa Tik Tok [image source]
Jeffry Reksa mengawali karirnya menjadi seorang seleb Tik Tok. Berkat tampannya dan gaya yang terbilang keren abis, nggak heran kalau banyak netizen terutama yang perempuan mengagumi cowok satu ini. Bahkan di Tik Tok sendiri pengikutnya sudah mencapai jutaan lebih lho dengan setiap unggahannya disukai hingga puluhan juta pengguna aplikasi tersebut. Biasanya nih, Jeffry bikin konten TikTok dengan melakukan traveling yang menyenangkan. Pantesan banyak yang demen ya. Secara Jeffry bikin kontennya bukan sebatas kealay-an saja, tapi ekplor wisata.

Kerap Dibilang Mirip Jungkook BTS dan Ji Chang Wook

Ji Chang Wook lokal [image source]
Karena paras tampan dan kulit putihnya, nggak jarang kalau Jeffry sering kali dibilang mirip dengan artis dari Korea. Salah satunya adalah Jungkook BTS, di mana memang boyband yang satu itu saat ini sedang naik daun dengan berbagai prestasi yang mereka dapatkan. Namun, selain dibilang mirip dengan Jungkook BTS, Jeffry juga kerap kali dibilang sangat mirip dengan aktor bernama Ji Chang Wook. Nah, kalau menurutmu lebih mirip ke siapa ya?

Punya Bisnis Kuliner

Jeffry dan Putdel [image source]
Nggak hanya masalah wajah yang sering kali menarik perhatian para netizen, akan tetapi sifatnya yang pekerja keras ini pun sangat disukai. Pasalnya, Jeffry memiliki bisnis kuliner berupa restauran yang letaknya di Sidoarjo, Jawa Timur. Jadi, selain cakep dan keren, nyatanya ia juga termasuk dalam tipe orang-orang yang pekerja keras. Membuatnya patut untuk dikagumi.

Berasal Dari Jawa Timur

Jeffry [image source]
Seringnya pertanyaan tentang asal dari seleb Tik Tok ini sekarang sudah terjawab dengan pasti. Jeffry Reksa memang berasal dari Jawa Timur, tepatnya di kota Surabaya. Bahkan dulunya cowok ini adalah alumnus dari SMA Saint Louis Surabaya lho. Para netizen sendiri rupanya suka suka saja dengan kedekatan Putri dan Jeffry . Netizen bahkan menjuluki bahwa Jeffry Reksa adalah tipe cowok yang suamiable banget. Selain wajahnya yang tampan, pekerja keras dan terlihat menyenangkan, cowok yang satu ini juga sangat suka dengan anak kecil. Nggak jarang banyak netizen yang histeris dan jadi halu karenanya.

Tertutup Masalah Agama

Jefri dan Putdel [image source]
Saat tahu bahwa Jeffry menjalin hubungan dengan anak gadis Sule yang bernama Putri Delina, netizen ramai-ramai mendukung dan mencari tahu soal pasangan tersebut, termasuk mengulik tentang agama yang dianut oleh Jeffry Reksa. Namun, sayangnya hingga kini tak ada pemberitaan pasti tentang hal itu. Banyak yang mengatakan bahwa keduanya berbeda keyakinan, akan tetapi belum bisa dipastikan secara detail tentang kebenarannya.

Jadi, itulah sedikit fakta tentang Jeffry Reksa yang sekarang sedang dekat dengan Putri Delina. Banyak yang mendukung tentang hubungan keduanya. Nah, kira-kira apakah kamu salah satu yang ada di pihak tersebut?

 

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

Ahli Antiteror dan Intelijen, Inilah Pasukan Tontaikam yang Memburu Kelompok Ali Kalora

4 Rahasia Awet Muda Ratu Spanyol yang Masih Cantik Jelang Usia Setengah Abad