Namanya buah emang nggak bakal jatuh jauh dari pohonnya. Begitu juga buat anak-anak dari Entis Sutisna. Sebelumnya, kita ketahui bahwa Rizky Febian sudah lama aktif di dunia hiburan, tepatnya di bidang tarik suara, maka sang adik juga punya kemampuan yang sama. Namanya Putri Delina Andriany. Nggak manfaatin nama besar sang Ayah, Putri bener-bener ngebangun namanya dengan usaha sendiri. Sebagai apa? YouTuber.

Yup, sudah sekitar dua tahun ini Putri rajin bikin konten yang diunggah di channel YouTube pribadinya. Subscribernya juga sudah ratusan ribu. Sebagai remaja yang hits, gaya Putdel emang kekinian banget. Anak perempuan tunggal Sule ini diketahui juga demen banget sama ‘Korea’ loh. Meski gitu, penampilan Putri sehari-harinya tetep santun loh. Intip nih beberapa gaya Putdel, siapa tahu bisa jadi inspirasi.

Simple but santun, gitu deh gaya keseharian Putdel

Putri Delina [sumber gambar]

Lihat gayanya, nggak kalah sama Nissa Sabyan kan?

Putri anak Sule [sumber gambar]

Gaya hijab sehari-hari juga nggak muluk, tapi tetap cocok buat remaja

Putri, adik Rizky Fabian [sumber gambar]

Saat mengenakan hanbok dilengkapi kerudung, cocok banget!

Putri [sumber gambar]

Diketahui Putri emang sudah pakai hijab sejak masih usia belia, Om Sule pasti bangga deh

Putri [sumber gambar]

Saat olah raga nih, sporty banget

Putri Delina [sumber gambar]

Selfie dulu kita

Putri [sumber gambar]

Pakai blazer juga bikin Putdel makin stylish dan tetap tertutup

Putri Delina [sumber gambar]

Gayanya saat liburan nih

Putri Delina [sumber gambar]

Putdel emang sering pakai celana, tapi longgar

Putri D [sumber gambar]
Cantik, kreatif, santun, duh… Putdel emang cerminan remaja masa kini ya. Meski anak selebriti papan atas, tapi nggak pernah tuh mengandalkan nama besar orangtua. Patut jadi inspirasi generasi milenial nih. Hayo, siapa nih yang biasanya demen pantengin channel YouTube-nya Putdel?