Nurrani mulai kita kenal memang sejak dirinya konsisten bikin postingan-postingan kocak, betapa ia sangat menyukai Iqbaal. Saking demennya, Nurrani berkali-kali bikin video atau mengedit foto dirinya bersama Iqbaal. Dalam captionnya, Nurrani menuliskan keterangan bahwa dia adalah istri sahnya Iqbaal. Meski kentara bila hal itu cuma bercanda, tapi hal itu justru memancing netizen untuk membully remaja asal Palu tersebut.

Seiring dengan bertambahnya haters, follower Nurrani malah makin membeludak. Hingga saat ini, ia sudah memiliki 735 ribu pengikut di Instagram. Jumlah yang cukup fantastis, mengingat Nurrani bukan artis yang bisa mendapatkan followers dengan cepat. Namun, belakangan ini Nurrani sudah nggak ngefans lagi loh, sama Iqbaal. Gayanya juga sudah berbeda jauh. Seperti apa Nurrani yang sekarang?

Hapus semua video dan foto tentang Iqbaal

Nurrani Iqbaal [sumber gambar]
Nggak bisa dipungkiri bahwa Iqbaal adalah salah satu motivasi Nurrani untuk membuat video kocak. Namun, ada hal yang membuatnya kecewa, tersebab respon Iqbaal yang jauh dari harapan Nurrani. Sejak saat itu, Nurrani pun mulai berhenti memposting sesuatu tentang Iqbaal. Tak hanya itu, ia juga menghapus video juga foto yang berkaitan dengan Iqbaal ada di akun Instagram pribadinya. Cukup disayangkan sih ya, Iqbaal kehilangan fans nomor wahid-nya.

Bikin konten yang lebih kece

Menyadari kalau followersnya di Instagram makin banyak, ternyata Rani mulai berinisiatif buat bikin sesuatu yang lebih kece. Beberapa postingan barunya sudah nunjukin betapa niatnya dia bikin video yang kocak abis, mulai dari bikin video parody lagu India, sampai tebak-tebakan dengan beberapa orang temannya. Oh iya, di Instagramnya, nggak jarang Rani membagikan momen kebersamaannya bersama dengan orang-orang terkenal Indonesia, seperti Atta Halilintar dan lainnya.

Endorse terus

Nurrani [sumber gambar]
Dengan followers ratusan ribu, udah pasti banyak sekali tawaran buat endors barang ya. Ternyata bikin video kocaknya untuk Iqbaal tempo bulan sangat berfaedah. Seenggaknya, Rani bisa meraup pundi-pundi rupiah dari posting produk di Instagramnya. Berkah banget deh. Semoga rajin bikin konten deh, biar followersnya makin meningkat.

Jadi YouTuber

Nggak pengen menyia-nyiakan kesempatan dengan punya banyak followers di Instagram, Nurrani juga berniat mengepakkan sayap dengan menjadi YouTuber. Meski pun akun belum lama dibikin—postingannya juga baru dua video. Tapi jangan salah, channel Nurrani rupanya banyak peminat, saat ini dia sudah punya 1500 subscriber loh. Kalau rajin posting, dijamin bakal bisa jadi YouTuber berpenghasilan besar, deh.

BACA JUGA: Ngaku Sebagai Istri Sah, Iqbaal Tanggapi Netizen Ini dengan Cara yang Bikin Jantungan!

Itulah Nurrani, mantan fans Iqbaal Ramadhan yang saat ini jadi selebgram. Setidaknya gayanya sekarang lebih oke ya—terlebih nggak mengundang hasrat netizen untuk ngebully. Setidaknya, saat ini lebih banyak yang demen sama Rani, karena kelakuan kocaknya. Semangat terus Rani, kayaknya bisa deh setenar YouTuber Ria Ricis.