Film Dilan 1990 sudah lama gulung layar dari bioskop, tetapi virus gemes pemeran Dilan alias Iqbaal masih saja merebak di seluruh masyarakat Indonesia. Tak hanya orang biasa, para artis seperti Luna Maya, Ririn Ekawati, hingga Aura Kasih saja terbius pesonanya hingga tak segan untuk mengikuti instagram mantan personel Coboy Junior ini. Rupanya, baru-baru ini ada seorang penggemar yang mengaku sebagai istri sah Iqbaal.

Ia merupakan warga Palu, Sulawesi Tengah. Berbekal username bernama @nurrani_r, sesaat setelah ia menyatakan dirinya merupakan istri sah Iqbaal, pengikutnya langsung meningkat. Kini, pengguna instagram bernama @nurrani_r telah memiliki lebih dari 400 ribu pengikut. Ternyata begini awal mula kejadiannya…

Foto Iqbaal Diedit Nurrani [sumber gambar]
Pasti Sahabat Boombastis sekalian sudah tahu dan bahkan sering menyanyikan lagu “Lagi Syantik” dari Siti Badriah. Hal tersebut disebabkan oleh booming-nya lagu tersebut di kalangan netizen sekarang, apalagi bagi mereka pengguna aplikasi Tik Tok. Tak ada hari tanpa menyanyikan lagu tersebut diiringi jogetan maut. Nurrani pun melakukan hal yang sama, namun tak menggunakan Tik Tok tapi kemampuan bernyanyinya sendiri.

“Emang lagi manja, lagi pengin dimanja, ingin berduaan dengan dirimu saja. Emang lagi syantik, tapi bukan sok syantik, syantik, syantik, gini hanya untuk dirimu,” begitu kira-kira lirik dari lagu Siti Badriah yang ngehits abis. Namun, Nurrani memiliki akal tersendiri dan mengganti bagian “ingin berduaan dengan dirimu saja” dengan “ingin berduaan dengan dirimu Iqbaal.” Tak lama setelah ia mengunggah video tersebut pada instagram story-nya, namanya pun viral. Videonya beredar ke mana-mana hingga pada platform media sosial lainnya seperti twitter, line, dan juga WhatsApp.

Komentar Iqbaal di Instagram Nurrani [sumber gambar]
Caci maki pun datang pada Nurrani, namun ia menanggapinya dengan santai dan humoris. Tak salah jika Iqbaal lalu penasaran dengan hal tersebut dan mulai mencari instagram Nurrani. Postingan Nurrani tentang Iqbaal tak hanya berupa lagu Lagi Syantik saja, tetapi banyak foto-foto editan yang membuat netizen ngakak hingga berurai air mata. Iqbaal pun mungkin merasakan hal yang sama, sehingga ia ikutan nimbrung dalam kolom komentar dan menuliskan “hi istriku selamat lebaran. nanti aku bawain baju lebaran buat kamu. xo.” Nurrani, sebagai fans kelas kakap pun kelabakan dengan respon Iqbaal. Netizen pun bagai kebakaran jenggot dan iri setengah mati dengan Nurrani.

Namun, tak lama setelah Iqbaal menuliskan komentar tersebut, netizen tak bisa lagi mencari-carinya. Sebab, Iqbaal menghapus komentarnya tak lama setelah ia mengirimkannya. Meskipun begitu, banyak netizen yang sudah meng-capture komentar Iqbaal dalam postingan Nurrani, sehingga semua orang tahu. Nurrani pun mengunggah ulang instagram story yang memperlihatkan Iqbaal terus-menerus nonton video dirinya. Rasa-rasanya, sukses sudah jadi fangirl meskipun harus melakukan hal bodoh, yang penting mah di-notice sang idola, yes?