Categories: Tips

Niken Anjani menikah dengan Rama Devara Sofyar

Niken Anjani memutuskan melepas masa lajangnya pada Minggu (12/10) di ruang Birawa, Gedung Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. Niken menikah dengan Rama Devara Sofyar, pria yang sudah dipacarinya sejak enam tahun silam. Niken memilih Rama sebagai pendamping hidup selamanya setelah merasa nyaman dengan pria satu ini.

Berpacaran selama enam tahun bukanlah waktu yang singkat. Oleh karena itu, Niken mengaku sudah sangat mengenal Rama. Rasa nyaman yang ia rasakan selama berdekatan dengan Rama membuatnya memilih mengakhiri masa lajang.

Niken Anjani Menjalani Akad Nikah

Wanita berusia 27 tahun itu dikenal publik lewat film Kawin Kontrak Lagi (2008). Meski demikian, kisah asmaranya tak banyak diketahui publik. Hal ini dikarenakan sosok Rama yang memang jarang terekspose media. Meksi begitu, bukan berarti hubungan keduanya tidak pernah lepas dari masalah. Niken dan Rama pernah melewati masa putus nyambung. Rama yang waktu itu memilih melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat, membuat Niken menjalani hubungan yang lumayan susah. Namun itu semua hanya cobaan saja, benih-benih asmara selalu saja membuat keduanya bersatu kembali sebagai pendamping hidup untuk selamanya.

Niken seolah tidak percaya bahwa dia sudah mengikat janji pernikahan. “Aku merasa ini kayak mimpi, karena prosesnya cepat banget,” kata Niken usai ijab kabul. Niken punya alasan mengapa mau jadi istri Rama. “Klise sih, tapi yang kita cari kan nyaman. Yang menerima apa adanya, itu paling penting,” tutur Niken menambahkan.

Salah satu bentuk nyaman yang ditunjukkan Rama adalah dengan tidak mengekang Niken menggeluti panggung hiburan. Sementara itu, Rama melihat Niken sebagai sosok perempuan yang sigap. “Dia mau menyelasikan masalah, bukan pendiam. Aktif, sportif dan sabar,” kata Rama.

Pernikahan artis kelahiran 1987 ini sekaligus menambah daftar selebriti tanah air yang memilih mengakhiri masa lajang di akhir tahun 2014.

Share
Published by
Admin

Recent Posts

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

15 hours ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

3 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

5 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

2 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago