Perihal rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie selalu menarik untuk diperbincangkan. Pasalnya, meski merupakan salah satu anak konglomerat di Indonesia tak membuat mereka berdua menjadi sombong dan tak mau diliput media. Malahan, Nia Ramadhani—sebagai pekerja di dunia hiburan tanah air juga selalu welcome pada kamera di sekeliling hidupnya.

Bukan hal baru jika lelaki selalu meminta lebih jika sudah mendapatkan satu, Ardi Bakrie pun begitu. Tak pertama kalinya Nia Ramadhani mengunggah curhatannya tentang “suami yang genit.” Begini nih cara Nia Ramadhani memberi “tamparan keras” untuk suaminya.

Keluarga Nia Ramadhani [sumber gambar]
Pertama kali Ardi Bakrie tercyduk sedang melihat kanan-kiri di depan istrinya, adalah ketika ia dan Nia Ramadhani tengah mengantarkan putri pertama mereka, Mikhayla Zalindra Bakrie, ke sekolah. Kala itu, Nia Ramadhani sendiri yang mengunggah curhatan humorisnya ke instagram story-nya. Dalam video berdurasi lebih kurang 15 detik itu ia menyatakan “dia ada orang tua murid cakep dikit, dia nengok, ada guru cakep dikit, dia nengok.” Sedangkan Ardi Bakrie yang berjalan di belakang Nia menyatakan “namanya juga laki, yang,” sambil tersenyum kecut, tertangkap basah. Nia Ramadhani pun hanya bisa tertawa dan geleng-geleng kepala.

Dipikir sudah taubat, ternyata Ardi Bakrie mengulangi kesalahan yang sama. Baru-baru ini, Nia Ramadhani kembali mengunggah curhatan dalam instagram story-nya. Kali ini, bawa-bawa sang buah hati, pula. Mikhayla saja sampai bilang pada sang papa “don’t look at another girl,” “jangan lihat-lihat cewek lain, pa” ketika Ardi sedang sibuk tebar pesona pada cewek-cewek cantik di mall. Meskipun begitu, Nia Ramadhani engga ngambek yang drama seperti sinetron-sinetron. Ia hanya menanggapi dengan tertawa karena sudah tahu kebiasaan suaminya. Ia malah menambahkan komentar “lihat yang sini aja,” sambil menunjuk dirinya. Membuktikan bahwa Nia Ramadhani tak cemburu dengan apa yang sudah dilakukan sang suami, karena ia percaya diri, dirinya lebih dari cewek-cewek yang diamati sang suami.

Kalau kata Dilan “cemburu itu hanya untuk orang yang sedang tidak percaya diri.” Selama ini, Nia Ramadhani fine-fine saja tuh melihat kelakuan suaminya, karena dirinya memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Belum ada kasus yang gimana-gimana soal rumah tangga mereka berdua juga, sehingga hal-hal seperti ini hanya dianggap sebagai lelucon dan angin lalu bagi bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih tersebut.