Layaknya orang kaya di dunia, kehidupan Abu Rizal Bakrie tak pernah sepi dari pembicaraan masyarakat. Mulai dari masalah Lumpur Lapindo hingga geng sosialita menantunya yang super mewah. Kali ini, cucunya pun ikut-ikutan menjadi perbincangan hangat banyak orang.

Pasalnya, anak pertama dari Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie, yang sekaligus cucu pertama Abu Rizal Bakrie tengah menjual baju-baju yang pernah dikenakannya. Namun, meski hanya pakaian bayi, harganya nggak kalah dengan beberapa aksesoris Syahrini. Nggak percaya? Simak ulasannya berikut ini.

1. Baju imlek yang setara dengan isi 5 angpau dijadikan satu

Baju Imlek Mikhayla Zalindra Bakrie [image source]
Umur boleh baru mencapai 5 tahun, tapi isi lemari Mikhayla Zalindra Bakrie tak kalah dengan milik sang ibunda. Beberapa baju untuk dikenakan ketika momen-momen tertentu pun dimilikinya. Contohnya adalah gaun cheongsam—pakaian tradisional China, miliknya ini. Meski sudah pernah dipakai, harga dari gaun Mikhayla masih terbilang mahal, yaitu Rp. 1.200.000! Kebayang nggak waktu beli harganya berapa?

2. Gamis bernuansa modern yang harganya dapat 10 barang di Tanah Abang

Gamis Mikahyla Zalindra Bakrie [image source]
Selain baju imlek, Mikhayla juga punya koleksi yang bisa dikenakan ketika lebaran tiba. Hal tersebut berupa gamis berwarna hijau dengan nuansa emas. Tak tanggung-tanggung, Nia menjual koleksi tersebut dengan harga Rp. 1.500.000. Padahal, gamis tersebut kembar dengan milik Nia, tetapi tampaknya Mikhayla sudah bosan mengenakannya.

3. Gaun berpayet pink yang menggemaskan, harganya juga!

Blink Dress Mikhayla Zalindra Bakrie [image source]
Sehari-hari Mikhayla juga sering mengenakan gaun lucu nan menggemaskan. Salah satunya adalah dress putih dengan payet pink yang berkilauan. Meski sudah pernah dikenakan Mikha beberapa tahun lalu, dress tersebut masih dalam kondisi yang baik. Maka dari itu, Nia berani menjual koleksi tersebut dengan harga cukup tinggi, yaitu Rp. 2.500.000. Kita mah hanya bisa lihat-lihat koleksinya saja, ya.

4. Dress bulu-bulu yang dibanderol dengan harga 1 smartphone

Gaun Berbulu Mikhayla Zalindra Bakrie [image source]
Tampaknya, Mikhayla memiliki selera fesyen yang tinggi. Selain pengaruh dari sang ibu, bocah 5 tahun juga mulai bisa memilah dan memilih barang kesukaannya, bukan? Kali ini, Nia juga menjual dress bulu-bulu koleksi anak pertamanya. Keluaran dari merek ternama, yaitu Mischka Aoki, dress tersebut dibanderol harga Rp. 3.000.000. Minat? Pm ya sis~

5. Rok sambung warna kuning yang mencerahkan harimu

Gaun Kuning Mikhayla Zalindra Bakrie [image source]
Sama seperti dress bulu-bulu di atas, rok sambung milik Mikhayla ini juga dibanderol harga Rp. 3.000.000. Meski tampaknya rok tersebut tipis, tetapi nyatanya koleksi Mikhayla merupakan keluaran merek asal Paris, Prancis, yaitu Dior. Tak ayal jika meski dijual kembali, harganya masih segitu-segitu saja. Kemungkinan besar, ketika pertama beli harganya mencapai Rp. 10 juta!

6. Gaun bunga-bunga, meski bekas harganya tak tanggung-tanggung

Dress Bunga Mikhayla Zalindra Bakrie [image source]
Sama seperti gamis modern di atas, gaun yang dikenakan Mikhayla ini kembar dengan sang ibunda. Namun, nominal yang dipatok 2x lipat dari harga gamis tersebut. Jika gamis tadi dijual dengan harga Rp. 1.500.000, gaun bunga-bunga ini dibanderol nominal Rp. 4.500.000! Weleh, weleh, namanya juga barang bermerek, jatuhnya juga pasti tetap mahal, yes.

Ternyata Nia Ramadhani dan keluarganya memiliki misi di balik penjualan baju bekas Mikhayla. Hasil penjualan tersebut nantinya akan disumbangkan pada mereka yang membutuhkan. Wah, ternyata dermawan juga ya keluarga Bakrie meskipun tajir melintir.