in

Sakit Hati Diselingkuhi, Istri Atlet Nasional Angkat Besi Ini Buka Aib Suami Sendiri!

Semenjak kabar perselingkuhan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani mencuat ke publik, kasus-kasus perebut lelaki orang (pelakor) semakin gencar tersebar di sosial media. Apalagi ketika kasus Jennifer Dunn (Jedun) dan Faisal Harris beberapa waktu lalu. Seakan semua pasangan diperingatkan bahwa banyak pelakor yang beredar dan membahayakan.

Baru-baru ini muncul lagi berita soal pelakor yang diungkap oleh akun gosip @lambe_turah. Bukan dari kalangan artis, bukan juga rakyat jelata. Kabar mengejutkan tersebut datang dari seorang atlet angkat besi kebanggaan tanah air, Deni. Kisah selengkapnya akan diulas dalam artikel berikut.

Berawal dari curhatan sang istri di sosial media

Beberapa hari lalu, seorang pengguna facebook bernama Wiwi Sofianty sedang mencurahkan isi hatinya terkait perjalanan rumah tangganya. Ia menceritakan bahwa rumah tangga yang sudah dibangun selama bertahun-tahun rusak begitu saja gara-gara pelakor. Parahnya lagi, pelakor yang disebutkan oleh Wiwi adalah seorang pelajar SMK yang masih duduk di kelas 2.

Curhatan Wiwi [image source]
Status yang ditulis Wiwi pun dengan cepat tersebar dan ditangkap oleh akun gosip @lambe_turah. Alhasil, informasi-informasi baru mulai bermunculan dan dirangkum dengan apik oleh Mak Lambe. Ternyata, pelakor kelas 2 SMK itu bernama Vanessa Naomi dan suami yang disebut-sebut oleh Wiwi adalah seorang atlet nasional cabang olahraga angkat besi, Deni.

Mulai dari atlet berprestasi hingga disebut ayah tak bertanggung jawab

Kisah Wiwi menjadi viral bukan hanya karena rumah tangganya diganggu oleh pelakor, namun juga disebabkan oleh hak-hak yang seharusnya ia dapatkan untuk kedua putrinya Alika Shalsabilla Islamadina dan Zafeera Aulia Putri terhalang oleh adanya wanita lain di kehidupan Deni. Pada mulanya Wiwi mengira sang suami hanya berpacaran saja dengan siswa kelas 2 SMK tersebut.

Deni dan Pelakor [image source]
Ternyata, mereka sudah diam-diam menikah dan Vanessa tengah mengandung bayinya. Sontak nama Deni sebagai atlet angkat besi nasional pun tercoreng gara-gara berita ini. Prestasinya dalam SEA Games 2018 pun tenggelam karena banyak orang yang menyebut dirinya sebagai ayah tak bertanggung jawab atas sikapnya yang tidak gentle dalam menghadapi kenyataan.

Nasib miris Wiwi dan pelakor yang tak mau disalahkan

Sebelum Wiwi curhat dalam status facebooknya, ia rupanya sudah melewati proses diskusi dengan sang suami dan pelakor, meski hanya lewat WhatsApp. Pertama kali ketika Wiwi mengetahui bahwa suaminya main serong, sebagai istri sah ia langsung menghubungi tersangka utama, yaitu Vanessa. Dalam percakapannya, Vanessa mengaku tidak berbuat apapun dengan Deni, hingga Wiwi pun meminta maaf atas tuduhan yang salah.

Si Pelakor [image source]
Namun, beberapa waktu berlalu, Wiwi mengetahui bahwa suaminya telah menikahi sang pelakor karena disebutkan oleh @lambe_turah, bahwa Vanessa juga sudah hamil duluan. Merasa dikhianati, Wiwi pun menulis curahan hatinya dalam sebuah status facebook dan dibagikan oleh orang banyak. Otomatis Vanessa pun mendapat penyerangan dari netizen, namun ia menyatakan bahwa dirinya benar.

Status Deni sebagai atlet kebanggaan sedang berada di ujung tanduk

Dilansir dari jawapos.com, Deni baru saja diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) lewat jalur prestasi. Sebagai atlet angkat besi, ia telah menyumbangkan medali emas dalam ajang SEA Games 2017 kemarin. Namanya sebagai atlet nasional pun sudah terkenal.

Nasib Deni [image source]
Namun, ketika di balik prestasi-prestasi yang ia sumbangkan pada Indonesia, nyatanya dirinya kurang bisa bersikap profesional dalam urusan rumah tangganya juga akan mencoreng nama baik atlet-atlet tanah air. Meski belum diketahui bagaimana nasib Deni ke depannya, tetapi melihat ia terlibat kasus seperti ini, statusnya sebagai PNS sekaligus atlet Indonesia pun sedang berada di ujung tanduk.

Membuat bangga Indonesia dengan prestasi kita memang sebuah pencapaian yang luar biasa. Namun, ketika ternyata untuk urusan pribadi saja tak bisa diurus dengan baik, bagaimana bisa profesionalitas untuk membawa nama baik Indonesia bisa terus terjaga? Deni, Deni, semoga nasib baik akan memihakmu.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

5 Episode ‘Running Man’ Paling Seru dan Lucu yang Bakalan Bikin Kamu Ngakak

Tinggal Sebatangkara di Gubuk Reyot, Kehidupan Kakek ini Akan Membuatmu Ingat Orangtua