Kisah Pilu Sarita yang Terasing di Negeri Orang dan Diselingkuhi Suami Membuat Netizen Bersedih

Di suruh temani anak di luar negeri, perempuan ini malah ditinggal selingkuh

oleh Aini Boom
09:00 AM on May 26, 2017

Istilah pelakor (perebut laki orang) akhir-akhir ini banyak memenuhi pemberitaan media. Malah beberapa orang memplesetkan ‘pelakor’ manjadi valakor, maksudnya lebih menyeramkan dari valak si sosok hantu fenomenal. Sebab di balik kejayaan pelakor, banyak orang-orang yang hidupnya menjadi sulit. Sebut saja istri dan anak korban suami yang membelot ke pelukan pelakor, mereka terpaksa mengalami hal-hal tak mengenakkan. Bukan hanya perasaan dicampakkan, tapi juga tunjangan finansial yang tak lagi terpenuhi bagi keluarganya.

Hal itulah yang dialami oleh Sarita, sang suami memintanya untuk pergi ke luar negeri dengan alasan menemani anaknya yang sedang menempuh pendidikan. Belakangan barulah perempuan ini tahu jika suaminya ternyata hanya beralasan agar bisa bebas bersama selingkuhannya. Kini, bukan hanya rumah tangga Sarita dan suami yang terancam hancur. Tapi juga pendidikan anak-anaknya ikut mendapat imbas.

Baca Juga
4 Fakta Abu Dis, Kota Tua yang Digadang-gadang Bakal Jadi Ibukota Baru Palestina
Cerita Bocah SD Tawuran Gara-gara Cinta Segitiga Ini Bikin Netizen Tepok Jidat

Suami Berselingkuh dengan Wanita yang Dikabarkan Seorang Artis

Jennifer diduga berpose di depan mobil Haris [image: source]
Sarita Abdul Mukti mendadak jadi sosok viral sebab perempuan yang kini masih berstatus istri dari Faisal Haris ini sering curhat kepedihan hidup sebab perselingkuhan suaminya di instagram. Dan belakangan diketahui wanita yang menjadi selingkuhan suaminya adalah seorang selebriti yang mungkin sudah tidak asing bagi kebanyakan orang.

Akal-Akalan Suami Agar Sarita Tinggal di Luar Negeri

Tinggal di Australia dengan anak-anaknya [image: source]
Hal-hal janggal pun mulai menemu jawabannya. Mulai dari perubahan sikap sang suami dan permintaan agar pindah ke luar negeri. Awalnya Sarita sama sekali tak berpikiran buruk tentang keinginan Haris agar dirinya mengikuti anak-anak pindah ke Meulborne, Australia. Ia pun berpikir keputusan suaminya murni demi pendidikan anak-anaknya. Nyatanya, Haris memakai kesempatan itu agar lebih bebas dengan selingkuhannya.

Suami Sarita Tak Mengunjungi Dirinya di Australia dalam Waktu Lama

Sarita dan Haris [image: source]
Bukan hal mudah bagi Sarita hidup di negara orang dengan membawa keempat putrinya. Namun saat Haris masih kerap berkunjung membuatnya tetap kuat. Sayangnya,kebiasaan itu berubah dan Haris pun tak lagi mengunjunginya dalam waktu lama. Sikap Haris pun jauh berubah. Tentu Sarita tahu sebab ibu empat orang anak itu telah bersama Haris sejak tahun 1998.

Terbongkarnya Perselingkuhan Suami Sarita

Curhatan Sarita di media sosial [image: source]
Perselingkuhan yang ditutupi suami Sarita akhirnya terungkap pada Desember 2016. Berawal dari liburan yang dilakukan Sarita dan anak-anaknya selama 2 bulan di Jakarta. Ternyata ada beberapa hal aneh yang ia temukan dari suaminya. Di antaranya laporan pembelian mobil, sayangnya mobil itu tak ditemukan di garasi rumah namun di tempat lain. Tak lama setelah itu, fakta menyakitkan harus diterima Sarita dan keempat buah hatinya ketika mengetahui bahwa Haris diduga benar-benar berselingkuh.

Ketegaran Sarita Menghadapi Proses Menuju Perceraian

Meski rumah tangga Sarita di ujung tanduk sebab orang ketiga, dirinya mengaku tak ada keinginan untuk menemui selingkuhan suaminya. Perempuan ini pun tak lagi peduli tindakan apa yang dilakukan suaminya kemudian, entah berhenti atau berlanjut dengan perempuan itu. Sarita hanya ingin fokus pada perkembangan anak-anaknya. Bahkan kala mengetahui perselingkuhan suaminya, Sarita ingin segera bercerai. Namun sang suami meminta agar gugatan cerai ditunda setelah hari raya.

Sarita dan keluarganya di foto lama [image: source]
Keempat anak-anaknya pasti terluka, tapi sebisa mungkin Sarita memberikan pemahaman yang baik bagi mereka. Selanjutnya telah disepakati setelah perceraian semua anak Sarita dan Haris akan tinggal bersama ibunya. Hanya, Haris meminta kebebasan bertemu keempat putrinya. Sarita dan anak-anaknya juga akan segera kembali ke Jakarta, sebab Haris tak lagi mau menanggung kehidupan mereka di sana.

Sarita berpesan pada para istri yang bernasib sama dengan dirinya agar mau berbagi cerita dengan teman atau keluarga, agar tidak depresi. Netizen kagum dengan kekuatan ibu empat anak ini, mereka pun berharap agar Sarita tetap kuat dan diberikan jalan terbaik oleh Tuhan.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA