in

Awas Pelakor! Inilah 6 Alasan Mengapa Pria Beristri Jauh Lebih Menggoda Dibanding yang Lajang

Tanggung jawab, minim gombalan 9Image source)

Setiap wanita tentu ingin bahagia membangun rumah tangga yang harmonis, tak ada satupun yang mau dilabeli sebagai pelakor alias perebut laki orang. Namun, faktanya ada banyak wanita yang memilih memadu kasih dengan lelaki beristri dan merusak rumah tangganya. Bahkan mereka rela walaupun harus menjadi istri kedua atau bahkan wanita simpanan.

Padahal, ada banyak lelaki lajang yang nggak kalah menggoda, punya pesona yang ‘waw’, dan juga mapan. Ternyata, bukan tanpa sebab para wanita cantik, muda, serta berprestasi memilih menjadi orang ketiga di dalam rumah tangga orang lain. Inilah alasan mengapa lelaki yang berstatus suami orang lebih menarik dan menggoda dibanding para bujangan.

 1. Sebagai jalan untuk mendapatkan impian secara instan

jennifer-dunn-dan-sarita-abdul-mukti (Image source)

Yakin para pelakor menggaet hati lelaki karena cinta? Tidak bisa dipungkiri bahwa ada banyak wanita yang ingin memanjakan diri tanpa harus bekerja keras dan berusaha. Pria yang sudah beristri rata-rata sudah punya kehidupan yang mapan dan punya pekerjaan tetap. Tentu jika sukses mengambil hatinya, wanita akan dimanjakan, dibelikan ini-itu, dituruti segala apa yang diminta. Inilah yang menjadi incaran utama para pelakor, untuk mendapat kebahagiaan instan, tentunya hatinya  terlebih dulu yang harus dipikat.

 2. Semakin dewasa usia semakin mempesona

Lelaki dewasa itu mempesona (Image source)

Usia mempengaruhi lelaki dalam menghadapi setiap masalah yang datang, termasuk dalam urusan percintaan. Tak jarang wanita yang masih berstatus single mengagumi pria yang mau bekerja keras demi anak, mengusahakan segala upaya untuk kebahagiaan keluarga. Sebenarnya, kalau sekedar mengagumi dalam hati sih nggak masalah, tapi jika sampai kepincut ingin memiliki? Karena dinilai sosok lelaki itu dewasa, maka akan semakin mempesona dan menarik hati pula.

3. Lelaki yang sudah berstatus suami pasti tau cara membahagiakan wanita

Raffi dan Ayu Ting Ting (Image source)

Bertahun-tahun membangun bahtera rumah tangga, tidak mungkin suami tidak tau cara membahagikan sang istri. Hal ini jugalah yang menjadi titik fokus para pelakor, mengimpikan bisa diperlakukan sama setelah merebut pria yang satatusnya suami orang. Namun, menjadi orang ketiga tidak hanya akan menghancurkan rumah tangga orang saja, diluar itu pelakor akan merusak nama baik dan harga diri sendiri.

4. Penuh tanggungjawab dan minim gombalan

Tanggung jawab, minim gombalan (Image source)

Berpacaran dengan seorang yang statusnya masih lajang atau jomblo udah lumrah. Kehidupan percintaan juga pasti penuh drama, berbeda halnya jika menjalin hubungan dengan pria beristri. Karena dinilai tidak main-main, tegas dalam mengambil keputusan, dan minim gombalan, maka hati perempuan mana yang tidak tergerak untuk memiliki pria seperti ini?

5. Pacari pria menikah adalah hal yang luar biasa

Jadi pelakor adalah hal yang luar biasa (Image source)

Pacari pria lajang sudah menjadi hal biasa, berbeda dengan mereka yang beristri. Menjadi pelakor adalah hal yang tidak mudah, tapi buktinya banyak perempuan yang mencoba. Mungkin dinilai memacari lelaki beristri penuh tantangan, ingin membuktikan diri bahwa dirinya lebih menarik dari sang istri, deg-degan ketika ingin bertemu, dan sederet hal luar biasa lain.

6. Sangat berpengalaman dalam urusan cinta

Berpengalaman urusan cinta (Image source)

Lelaki dewasa dan beristri tentu sudah sangat berpengalaman dalam urusan rumah tangga dan cinta. Dia tau banget bagaimana cara membuat wanita bahagia, cara meluluhkan hatinya, bahkan disaat marah sekalipun. Tentu akan menjadi keuntungan dengan menikah dengan pria dewasa, perempuan akan dipahami dan dilayani sepenuhnya, tanpa harus merajuk dan ngambek untuk mencari perhatian si lelaki.

Menjadi orang ketiga dengan mimpi bisa mendapatkan kebahagiann bukanlah pilihan baik apapun alasannya. Karena tidak hanya akan merusak keharmonisan yang sudah terbangun sejak lama saja, tapi juga membuat dibenci oleh banyak orang. Tentu, setelah pelakor menjadi istri yang sah-pun, ia tidak ingin mengalami hal serupa bukan?

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Inilah Kabar Pemain Film ‘Kuch Kuch Hota Hai’ yang Bikin Kids ’90an Terjebak Nostalgia

Mengenal Mahtuf Ikhsan, Sosok Mahasiswa Baru yang Berhasil Bikin IPB ‘Hits’ di 7 Negara