Categories: Entertainment

Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas”

Ada yang bilang kalau sebuah kesuksesan tidak bisa didapatkan dengan muda. Mesti banting tulang pagi dan malam jika memang ingin memperolehnya. Buktinya, kebanykan orang sukses dan kaya di dunia ini juga pernah mengalami nasib terpuruk, bahkan tidak pernah kita bayangkan sebelumnya.

Namun rupanya ada pula beberapa artis yang dapat kesuksesan secara instan. Misalnya saja para artis youtube atau media sosial. Hanya karena salah satu postingan mereka yang viral, alhasil jadilah artis dadakan. Namun kira-kira bagaimana nasib mereka sekarang ya apa masih seperti dulu? Penasaran? Simak ulasan berikut.

Kabar keong racun seolah hilang ditelan bumi

Mungkin dulu sempat viral mengenai duo Shinta dan Jojo dengan keong racunnya. Memang bukan hal yang aneh apalagi mengingat zaman itu sendiri sangat jarang orang-orang melakukan cover lagu dengan dance seperti mereka. Namun semakin hari rupanya karir duo ini mulai redup bahkan tidak terdengar lagi kabarnya.

Shinta jojo sekarang [image source]
Rupanya kedua perempuan ini memang memutuskan untuk berhenti dari panggung hiburan. Ya, rupanya Shinta kini telah berada di Paris karena ikut suami yang sedang kerja di sana. Sedangkan Jojo masih di Indonesia dan bekerja di salah satu perusahaan. Namun yang menarik adalah penampilan Jojo yang sangat berbeda dengan yang dulu, kini dirinya telah berhijab menutupi auratnya.

Udin Sedunia yang sinarnya mulai meredup

Sosok kocak yang satu ini dulu juga sempat viral melalui berbagai aksi kocak saat membawakan lagu yang juga lucu. Alhasil, namanya jadi melambung dan menjadikannya menjadi salah satu selebriti dadakan di Indonesia. Namun beberapa tahun berlalu, rupanya pria yang di juluki Udin Sedunia ini seolah tidak terlihat lagi di layar kaca.

Udin sedunia sekarang [image source]
Rupanya sampai sekarang, pria yang satu ini masih aktif dalam berkarya dan menghibur masyarakat namun tidak setenar dulu. Bahkan pria asal Lombok yang satu ini sempat membintangi beberapa sinetron dan layar kaca, tapi mungkin kita tidak sadar karena dirinya sendiri yang sudah tidak setenar dulu lagi.

Dijah Yellow, artis sosmed banting stir jadi penulis

Beberapa tahun yang lalu kemunculan Dijah Yellow alias Hodijah menjadi perbincangan di masyarakat. Hal ini lantaran perempuan yang satu ini menunjukan foto-foto selfie nyelenehnya yang sempat jadi perbincangan di masyarakat.

Dijah yellow sekarang

Bukan hanya itu, kecintaannya pada salah satu penyanyi terkenal Justin Beiber juga menjadi daya tarik tersendiri sehingga membuatnya jadi sangat terkenal. Namun bagaimana keadaannya sekarang?  Rupanya Dijah Yellow sekarang sudah menjadi seorang penulis novel. Katanya, tulisan wanita ini sangat bagus menurut netizen yang pernah membacanya, salut deh.

Norman Kamaru yang telah jadi tukang bubur

Sejak goyang Chaya-Chayanya beredar di media sosial, rupanya mantan anggota Polisi yang satu ini menjadi viral di dunia maya. Bahkan saking populernya dirinya, sampai-sampai satuan polisi ini sampai keluar dari dinas kepolisian dan beralih jadi entertiner.

norman kamaru sekarang [image source]
Namun sayang setelah dia masuk di dunia hiburan, yang ada malah karirnya yang makin meredup bahkan bisa dibilang tidak laku. Akhirnya mantan anggota kepolisian ini memutuskan untuk membuka  usaha bubur ayam sebagai mata pencaharian untuk kehidupan sehari-hari. Namun terkadang mantan polisi ini sesekali juga masih aktif dalam beberapa acara meskipun tidak sepopuler saat pertama kali terkenal.

Mau bagaimana lagi, kadang sebuah kesuksesan yang instan juga akhirnya berakhir dengan cepat pula. Namun yang patut diacungi jempol adalah bagaimana para artis dadakan ini tetap berusaha dan berjuang meskipun karirnya mulai meredup tidak seperti saat mereka jaya.

Share
Published by
Arief

Recent Posts

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

20 hours ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

3 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

5 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago