Cantik, pintar, wanita dan istri idaman adalah sebutan masyarakat kepada Nagita Slavina. Semenjak menikah dengan Raffi Ahmad—selebriti paling terkenal dan disegani masyarakat di Indonesia, hidup Nagita Slavina berubah bak 180 derajat. Kalau ngomongin soal harta, Nagita Slavina adalah salah satu seleb yang sudah tajir dari lahir.

Perubahan Nagita Slavina bisa dibilang menyangkut privasi dan profesi. Dulunya, ia lebih suka bekerja di belakang layar bersama sang ibu, Rieta Amilia, mengelola rumah produksi. Kini, ia lebih banyak tampil di depan layar, mau itu acara talk show ataupun film layar lebar. Nagita Slavina juga pantas disebut wanita dan istri paling sabar se-dunia, berkat 4 hal ini.

Tetap melihat Raffi Ahmad sebagai pemimpin keluarga meski selalu digosipkan dengan wanita lain

Baru-baru ini, Raffi Ahmad dan program sahur Pesbukers mendapat kecaman dari KPAI juga panggilan dari MUI. Hal tersebut dikarenakan adegan Raffi Ahmad dan Zaskia Gotik yang dianggap terlalu vulgar. Adegan dalam sketsa yang dimainkan oleh Raffi dan Zaskia adalah sepasang suami istri, yang di mana Raffi lalu memeluk dan mencium tangan Zaskia.

Nagita Slavina istri tersabar [sumber gambar]
Menurut penglihatan MUI, adegan tersebut tidak pantas ditayangkan pada bulan Ramadan. Terlebih lagi, karena Raffi dan Zaskia bukan muhrim—juga acara mereka ditonton oleh seluruh masyarakat Indonesia. Belum lagi kelakuan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang sering menghebohkan publik. Lalu bagaimana reaksi Nagita Slavina? Biasanya hanya senyum saja.

Berdedikasi sebagai seorang istri, apalagi ketika di-prank

Video dari kanal YouTube RANS Entertainment, yang membuat Nagita Slavina menangis sempat menjadi trending selama beberapa hari. Dalam video tersebut, Nagita Slavina di-prank oleh sang suami, Raffi Ahmad dan tim RANS Entertainment dengan cara ketinggalan pesawat dari Bangkok ke Jakarta. Dengan akting jitu Raffi Ahmad, Nagita Slavina berhasil di-prank bahkan hingga menangis.

Lewat video tersebut pula, netizen sadar betapa baik hati dan sabarnya Nagita Slavina menjadi seorang istri. Terutama istri Raffi Ahmad. Belum lagi, ia masih terus berusaha dan menenangkan semua orang ketika dirinya sendiri merasa tidak karuan. Huhu mbak Gigi, I heart you, kalau kata SM*SH, mah.

Tersenyum ketika informasi pribadinya dikulik-kulik

Selama ini, selebriti yang tak pernah mengungkapkan atau paling tidak susah sekali dimintai informasi pribadi mengenai dirinya adalah Nagita Slavina dan Ariel NOAH. Cara mereka untuk menghindari pertanyaan wartawan maupun rekan selebritinya sendiri yang memiliki kanal YouTube selalu jempolan.

Nagita Slavina balas dengan senyuman [sumber gambar]
Nagita Slavina berkali-kali ditanyai mengenai pendapat dirinya tentang Ayu Ting Ting. Meskipun begitu, ia hanya pernah menjawab “norak” ketika ditanya Boy William dalam program #NebengBoy. Setelahnya, ketika awak media atau bahkan Ayu Dewi—yang lebih dekat dengan pasangan Raffi-Gigi juga tak pernah mendapatkan informasi berharga.

Testimoni dari semua rekan artis sama: istri paling sabar!

Apalagi bukti paling kuat selain testimoni dari orang lain? Nagita Slavina seringkali mendapat komentar “istri paling sabar,” ketika bertemu atau berada dalam satu proyek dengan selebriti lainnya. Beberapa waktu lalu, Luna Maya membuat instagram story bersama Nagita Slavina dan mengungkapkan dirinya adalah business partner terbaik dan istri paling sabar.

Selain Luna Maya, Maia Estianty juga mengucapkan hal serupa, yang lalu dibalas “amin” oleh Nagita Slavina. Meski sudah berkali-kali ia dicap sebagai wanita dan istri paling sabar, Nagita Slavina tetap menjadi diri sendiri dan enggak tiba-tiba hijrah atau latah seperti beberapa seleb lain. Hal tersebutlah yang membuat banyak orang menjadi semakin respect kepadanya.

BACA JUGA: Hanya Gara-gara Peluk Rafathar, Nagita Slavina Disebut Istri Paket Lengkap oleh Netizen

Nagita Slavina bisa jadi satu artis yang harus dilindungi oleh masyarakat. Siapapun yang bikin ulah dengan Nagita Slavina bakal berhadapan dengan seluruh masyarakat Indonesia. Salut dengan Gigi!