Melihat wajah selebriti yang selalu kinclong terkadang membuat iri hati. Salah satunya Nagita Slavina, yang meski enggak pakai make up saja tetap saja lebih cantik daripada rakyat jelata yang dandan tebal. Nah, bagaimana jika Nagita Slavina menggunakan make up?

Pasti makin cetar membahana, deh. Menjadi salah satu selebriti paling tajir di Indonesia, harga make up item Nagita Slavina pasti bikin pingsan saking mahalnya. Apakah memang benar begitu? Coba cek beberapa produk make up-nya dalam ulasan berikut ini, yuk.

Perawatan rambut saja harus merogoh kocek Rp700 ribuan!

Beberapa waktu lalu, Nagita Slavina atau yang lebih akrab disapa Gigi mengunggah video tutorial make up-nya untuk ke kondangan Baim Wong dan Paula Verhoeven dalam kanal YouTube RANS Entertainment. Sebagai selebriti papan atas, mencengangkan banget bagaimana Gigi dandan sendiri ke sebuah acara.

Make up Nagita Slavina – bagian rambut [sumber gambar]
Ia memulai rutinitasnya dari rambut, pergi ke kondangan konde harus on, dong. Sebelum menata rambutnya, Gigi menggunakan beberapa semprotan yang sama kandungannya seperti shampoo dan hair spray. Ia menggunakan produk dari London yaitu Percy & Reed yang masing-masing harganya di atas Rp300 ribuan.

Rp600 ribu keluar hanya untuk semprot muka yang kering

Nagita Slavina sempat curhat wajahnya tengah sedikit kering. Alhasil, ia harus mengaplikasikan skin mist atau pelembab wajah dengan cara disemprot. Bagi kalian yang seringkali pergi ke Miniso, mungkin bisa mendapatkan semprotan tersebut dengan harga Rp60 ribu.

Make up Nagita Slavina – bagian wajah [sumber gambar]
Namun, berbeda dengan Gigi yang menjaga kulit wajahnya dengan serius. Ia memiliki skin mist dari produk Tatcha dengan harga Rp600 ribuan. Selain itu, masih dengan produk yang sama, ia memiliki krim untuk menyembunyikan mata panda—yang memiliki fungsi serupa dengan concealer. Harganya enggak kalah mencengangkan, loh, dari skin mist-nya.

Pantas saja cantik, pakai foundation seharga Rp1 juta

Pernah enggak melihat atau sekedar membayangkan saja deh, produk make up seharga Rp1 juta? Tak perlu jauh-jauh, lihat saja koleksi make up Nagita Slavina satu ini. Meski hanya digunakan sebagai dasar atau alas bedak, bb cushion miliknya dibanderol Rp1,1 juta dari merek Girgio Abrani.

Make up Nagita Slavina – bb cushion dan blush on [sumber gambar]
Tak berhenti sampai di situ, penggemar berat Blackpink membuat Gigi juga membeli produk make up Korea yaitu 3CE dari Stylenanda. Ia menggunakan produk merah pipi tetapi dengan tekstur yang tak jauh beda dari make up Rp1 jutanya. Pantas saja cantik banget, ada harga, ada kualitas, sih~

Dua tahap dan produk berbeda untuk alis

Bagi sebagian besar wanita di Indonesia, alis adalah hal yang paling penting di seluruh wajah. Sebab, tanpa alis yang rapi dan memiliki volume, make up akan tampak sangat kosong. Tak ayal Nagita Slavina menghabiskan banyak waktu untuk alisnya, meski ia sudah memiliki bentuk yang sempurna.

Make up Nagita Slavina – bagian alis [sumber gambar]
Ia menggunakan dua produk—yang fungsinya berbeda pula, dari Anastasia Beverly Hills dan Too Faced. Satu bentuknya seperti pensil, digunakan untuk mewarnai saja, satu lagi lebih cair untuk memberikan bentuk yang sempurna. Jika dijumlahkan, keduanya mencapai harga hampir Rp700 ribuan.

Tampak bling-bling dengan Rp1 juta

Eitss, fans iKON jangan geer dulu. Bukan bling-bling judul lagu, tetapi wajah Nagita Slavina yang tampak mengkilat. Ia mengaplikasikan glitter untuk mata dan tulang pipinya menggunakan dua produk yang berbeda. Matanya ia beri cream eye color dari merek Tom Ford, sedangkan tulang pipi disapu oleh highlighter dari Dior.

Make up Nagita Slavina – eyeshadow dan highlighter [sumber gambar]
Mungkin beberapa dari Sahabat Boombastis sudah ngeh dengan merek-merek di atas. Sebab, memang merek mahal dan senior di bidangnya. Seperti yang sudah disebutkan, harga kedua produk ini bisa mencapai Rp1 juta jika dijumlahkan. Super wow!

BACA JUGA: Hobi Pakai Sandal Japit, Koleksi Alas Kaki Nagita Slavina Ini Harganya Bikin Pingsan

Orang kaya mah bebas, pasti ungkapan yang terbesit di benak Sahabat Boombastis sekarang. Meskipun kaya raya, Nagita Slavina enggak suka pamer kekayaan, loh. Buktinya saja, ia tidak menyebutkan sama sekali merek-merek produk make up-nya dalam video tersebut. Yang terpenting, pengeluarannya untuk make up bisa diimbangi lah dengan membantu sesamanya dalam bentuk kebaikan hati.