Rafathar Malik Ahmad atau yang lebih akrab disapa Rafathar merupakan salah satu anak artis paling hits di Indonesia. Meski masih bocah, kekayaannya sudah melebihi anak-anak artis yang sudah mencapai usia remaja. Bisa dibilang, senior dari Zalina anak Hamish Daud dan Raisa, lah. Seringkali tampil menggemaskan di vlog kanal YouTube RANS Entertainment, Rafathar selalu

dinanti-nanti kemunculannya oleh pengguna internet. Beberapa kali, Rafathar tampak menangis sejadi-jadinya dalam video yang diunggah. Hal tersebut dikarenakan baik Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina tak jarang memberikan prank pada anaknya. 4 prank di bawah ini akhirnya bikin Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dicap enggak sayang anak, deh.

Prank menjadi anak Baim Wong

Video yang telah ditonton lebih dari 11 juta kali tersebut menjadi awal mula Baim Wong eksis di dunia YouTube. Disebut seperti Tom and Jerry, Baim Wong dan Rafathar tak lepas dari berantem jika bertemu. Tak ayal, Rafathar menangis sejadi-jadinya, ketika Nagita Slavina membuat prank mengenai siapa Rafathar sebenarnya.

Gigi mengungkapkan bahwa sebenarnya Rafthar adalah “anak om Baim,” yang lalu membuatnya menangis. Melihat hal tersebut, bukannya Gigi menghentikan prank-nya, malah dilanjutkan hingga akhirnya Rafathar dan Baim Wong menjadi musuh bebuyutan. Namun, beberapa waktu belakangan, Rafathar sudah mulai berdamai dengan Baim Wong.

Melatih Rafathar agar tak takut sayur dengan prank

Baru-baru ini, Rafathar kembali dijahilin oleh orang tuanya. Namun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki alasan tersendiri mengapa mereka memilih prank Rafathar dengan menggunakan sayur. Rupanya, bocah 4 tahun tersebut bukan hanya tidak suka, tapi juga takut dengan visualisasi sayur.

Raffi dan Gigi akhirnya memutuskan untuk memberikan prank yang juga menjadi terapi untuk Rafathar. Tempat tidur Rafathar di-setting dengan banyak sayur, sehingga ketika ia membuka mata, terkaget-kagetlah dengan visualisasi kamarnya yang mendadak dipenuhi sayur. Meskipun begitu, Rafathar masih belum bisa menghilangkan rasa takutnya terhadap sayur.

Diberi suara serigala ketika sedang buang air besar

Memiliki dua orang tua artis, yang hidupnya tak pernah lepas dari kamera, membuat Rafathar lama-lama terbiasa. Buktinya, ketika sedang pup (buang air besar), ia tak menyadarai ada yang aneh, ketika Raffi meletakkan kamera menghadap dirinya. Padahal, di balik itu, Raffi dan Gigi tengah merencanakan prank untuk membuat anaknya terkejut.

Rencana Raffi dan Gigi adalah memutar suara serigala untuk membuat Rafathar terkaget. Ketika diputar, hal yang telah dibayangkan Raffi dan Gigi terjadi. Rafathar beberapa kali memanggil sang papa dan berteriak sudah, tetapi tak ada jawaban. Hingga akhirnya, ia keluar kamar mandi sebelum menuntaskan buang air besarnya karena ketakutan.

Alasan lain untuk pergi ke dokter

Layaknya anak kecil pada umumnya, Rafathar juga takut disuntik. Ketika akan berlibur ke luar negeri, tentu vaksin dan suntik vitamin adalah hal wajib. Maka dari itu, Nagita Slavina tak memberi tahu Rafathar bahwa dirinya akan dibawa ke dokter untuk suntik hingga berada dalam perjalanan.

Beruntung, Rafathar dari awal menunjukkan respon positif, sehingga tak perlu lama-lama berbohong. Namun, ketika sampai, Rafathar sempat menolak dan takut untuk disuntik. Berkat tangan cekatan sang dokter, Rafathar bisa melewatinya dengan mudah.

BACA JUGA: Enggak Kalah dari Sang Majikan, 7 Babysitter Anak Seleb Ini juga Mendadak Ngehits

Meski terkesan menjadikan anaknya sebagai lucu-lucuan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sebagai orang tua, memiliki motif sendiri. Mereka ingin mengajarkan hal-hal baru dan baik untuk Rafathar melalui cara yang menyenangkan. Membuat prank Rafathar adalah anak Baim Wong membuat dirinya lebih menghargai orang tua. Begitu pula terapi sayur dan pergi ke dokter untuk disuntik.