FTV merupakan sajian yang sudah tayang di stasiun televisi sejak lama. Biasanya, FTV dengan genre komedi romantis mengusung tema bak dongeng, misalnya kisah cinta seorang CEO dan sales panci. Perbedaan kontras antara dua kasta tersebut yang menjadi komposisi cerita FTV agar lebih segar.

Meski kisah cinta beda kasta sudah jadi hal biasa dalam cerita FTV, nyatanya di dunia nyata sungguh jarang terjadi. Biasanya, seseorang mendapatkan pasangan yang sesuai atau setara dengan derajatnya. Namun, siapa sangka jika kisah cinta bak FTV itu juga terjadi di dunia nyata? Yup, kisah tersebut melibatkan seorang tukang ojek dan model terkenal. Kok bisa? Berikut ini kisah selengkapnya.

Bukan cuma nyari sensasi, karena pasangan ini udah 5 tahun pacaran

Chaichan dan pacar [Sumber Gambar]
Barangkali, netizen menganggap jika hubungan antara seorang model dan tukang ojek terkenal seperti kisah dalam drama tv dan tidak mungkin ada di dunia nyata. Namun Nutchanart Chaichan sepertinya bisa langsung membantahnya. Pasalnya, gadis cantik asal Thailand ini memiliki pasangan yang profesi kesehariannya sebagai tukang ojek. Mungkin ada orang yang memandang miring tentang kenyataan tersebut, atau bahkan dianggap cari sensasi, hal itu pun bisa dengan cepat dibantah oleh Chaichan, karena ia sudah lima tahun lamanya menjalin hubungan dengan Wutthichai Saeng-ngern.

Nggak malu tuh pacaran sama tukang ojek

Wutthichai Saeng-ngern dan Chaichan [Sumber Gambar]
Biasanya seorang cewek mudah gengsi. Apalagi jika menyangkut pasangannya. Seorang cewek bisa bangga mengenalkan pasangannya. Terlebih jika perempuan tersebut merupakan orang yang terkenal. Namun Chaichan cukup berbeda. Meski sudah lima tahun pacaran dengan tukang ojek, ia sama sekali tidak menyembunyikan hubungannya. Justru, Chaichan sangat terbuka dan kerap menunjukkan kedekatannya dengan sang pacar di akun jejaring sosial miliknya.

Berbeda dalam segala hal, tapi sama-sama saling mencintai

Chaichan model Thailand [sumber Sumber Gambar]
Dalam salah satu postingan Chaichan, ia pernah menjelaskan alasan kenapa ia memilih Wutthichai Saeng-ngern sebagai pasangan. Menurut gadis cantik berusia 22 tahun ini, ia memang berbeda dalam segala hal dengan sang pacar, namun ada satu hal yang sama di antara mereka, yaitu sama-sama saling mencintai. Postingan tersebut sontak saja bikin para netizen baper. Dalam keseharian, Chaichan memang diketahui memiliki harta yang sangat melimpah dari hasil profesinya sebagai model. Berbanding terbalik dengan sang pacar, yang hanya pendapatan sekitar THB 500 atau sekitar Rp 200 ribu per hari. Meski demikian, Chaichan sama sekali tidak mempermasalahkan hal itu.

Awal mula kisah cinta mereka

Pasangan dari Thailand [Sumber Gambar]
Dalam sebuah wawancara, Nutchanart dan Wutthicha sempat menceritakan awal mula kisah cinta mereka. Dulu, sebelum merantau ke ibukota, ternyata sejoli ini tinggal di daerah yang sama, Kota Nakhon, Provinsi Thammarat. Seringnya perjumpaan mereka menumbuhkan bibit-bibit cinta dan akhirnya keduanya jadian pada tahun 2013. Setelah resmi jadi pasangan kekasih, keduanya memutuskan untuk merantau ke Bangkok. Di sana, mereka sama-sama mencari pekerjaan. Keduanya sempat bekerja bersama di toko baju dan sepatu, namun pekerjaan tersebut tidak berjalan mulus. Hingga akhirnya, Wutthicha memutuskan untuk jadi tukang ojek, sementara sang kekasih mendapat tawaran menjadi model.

Dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahan

Meski pacarnya hanya berprofesi sebagi tukang ojek, Chaichan mengaku sama sekali tidak malu. Ia merasa pekerjaan yang dijalani pacarnya merupakan profesi yang baik, apalagi Wutthicha selama ini dikenal sebagai pribadi yang jujur. Chaichan mengaku sangat mendukung pacarnya, Pasangan ini mengaku sudah sama-sama menabung dari profesi masing-masing. Bahkan, dalam waktu dekat mereka akan melangsungkan pernikahan. Keduanya bahkan sudah ingin memiliki momongan.

BACA JUGA: Gak Kalah dengan FTV, Kisah Driver Gojek Ketemu Jodohnya Ini Bakal Bikin Kamu Baper

Melihat kisah Chaichan dan Wutthicha bener-bener bikin baper ya. Barangkali, banyak orang yang udah nggak percaya apa itu cinta sejati. Namun setelah liat pasangan ini, kita pasti bisa paham, apa itu cinta sebenernya.