in

5 Kisah Orang Beruntung yang Dapat Belahan Jiwa Saat Menggunakan Aplikasi Ojek Online, FTV Mah Kalah

Bicara soal jodoh, rasanya tidak akan ada habis-habisnya untuk dibahas. Pasalnya yang namanya jodoh itu sebuah misteri, jadi berbagai kemungkinan bisa saja terjadi. Misal, kita berjodoh dengan orang yang sama sekali tidak kita kenal, atau bahkan sebaliknya. Satu hal yang bisa kita lakukan, hanyalah berusaha untuk mencarinya.

Masih masalah jodoh, rupanya ada beragam cara Tuhan menyatukan seseorang dengan pasangannya. Bahkan melalui cara yang tidak pernah kita pikirkan sebelumnya. Seperti kisah-kisah berikut ini, hanya karena aplikasi driver online, dua orang bisa jadi seorang pasangan kekasih. Jelas kisah mereka tidak seperti FTV yang hanya rekaan belaka, namun benar-benar nyata. Penasaran dengan cerita mereka, simak ulasan berikut.

Setelah menggunakan  ojek online dapat pacar baru

Mungkin memang ini takdir yang sudah ditentukan oleh Tuhan ya, jadi hal yang tidak mungkin pun bisa saja terjadi. Dari sebuah postingan instagram dramaojol.id, muncul sebuah kisah terbaru yang gak kalah dengan FTV. Ya, sebuah cerita cinta antara dua sejoli yang dipertemukan karena aplikasi ojek Online.

Berawal dari aplikasi [image source]
Rupanya pemilik akun FB bernama Wulan Sari Sari ini menggunakan jasa ojek online milik Gival Reyandra Mahardika, ternyata sejak saat itulah benih-benih cinta mulai tumbuh pada masing-masing jiwa. Dan ya, kita sudah tahu endingnya, kedua sejoli itu benar-benar menjadi sepasang kekasih. Ya, semoga saja kita doakan biar mereka bisa langgeng sampai pernikahan ya.

Gaya modus yang bikin baper

Istilahnya sambil menyelam minum air, berawal dari grab, berujung pada modus maut. Ya, usut punya usut, cerita yang di unggah oleh akun instagram yang sama ini rupanya bisa buat pelajaran menggaet cewek buat para jomblo di luar sana.

Modus driver [image source]
Ceritanya, setelah menggunakan grab, akhirnya pria yang satu ini mencoba membantu mencarikan kosan dengan meminta nomor wanita itu. Berdasarkan obrolan yang nyambung saat di jalan tadi, akhirnya kontak-kontakan pun diteruskan. Alhasil, jadilah hubungan mereka berjalan sampai detik ini. Wah, ini sepertinya benar-benar bisa jadi hits and tricks ini buat driver lainnya.

Balas-balasan komen, eh jadian

Kisah yang satu ini bisa dibilang bukti kalau rezeki itu memang tidak ke mana-mana. Beda dari kisah yang lain, yang satu ini benih-benih cinta mulai tumbuh setelah komen-komenan di sebuah akun instagram. Eh, rupanya makin ke sana, malah makin nyambung dan tambah akrab komunikasinya.

Dari komen [image source]
Akhirnya dua sejoli ini memutuskan untuk melakukan kopi darat biar lebih mengenal satu sama lain. Gayung bersambut, satu sama lain sudah benar-benar klop, dan jadian lah dua pasangan yang satu ini. Mungkin memang ini ya keunikan jodoh, lewat jalan mana saja bisa ketemu. Semoga langgeng deh hubungannya.

Berawal dari aplikasi, berakhir di hati

Sempat viral juga cerita mengenai pasangan yang satu ini di instagram. Seperti cerita-cerita sebelumnya, kisah yang satu ini tidak kalah romantisnya. Berawal dari pemesanan jasa sebuah driver online, siapa sangka bukan hanya ketemu dengan pengemudinya, namun juga calon imamnya.

Ketemu calon iman [image source]
Jelas kisah yang seperti ini dijamin bikin para jomblo yang ada di luar sana jadi ngiri setengah mati. Tapi yan namanya jodoh, tidak ada yang bisa menebak.

Dapet jodoh teman kerja

Kalau yang satu ini bisa dibilang sebagai driver online goals. Bagaimana tidak, bukan hanya menjadi seorang pasangan kekasih, rupanya mereka ini bahkan telah sampai pada jenjang pernikahan. Diawali rasa penasaran, seorang wanita driver ojek, mencoba mengontak seorang pengemudi online lain di sana.

Ojek online nikah [image source]
Rupanya makin lama, hubungan mereka tambah erat dan ya, bisa ditebak akhirnya dua sejoli itu masuk pada jenjang lebih tinggi, pernikahan. Ya, hal ini akhirnya menjadi berita bagus untuk para driver ojek di sana, akhirnya pernikahan mereka dirayakan dengan meriah.

Setelah para jomblo yang mengetahui cerita-cerita ini, sepertinya akan makin banyak dari mereka yang tambah gencar menggunakan aplikasi driver online. Bahkan mungkin malah berbondong-bondong daftar jadi driver. Sah-sah saja kok, namanya juga usaha, siapa tahu dapat menyusul kisah-kisah di atas.

 

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Awas! 4 Insiden Mengerikan Ini Bisa Kamu Alami Saat Bermain di Pantai

8 Fakta Dokter Aditya Surya, Pengganti Ryan Thamrin di ‘Dr Oz’ yang Bikin Cewek Panas Dingin