Bagi pencinta bola David Beckham memang sosok yang luar biasa. Hal ini lantaran, ia seperti mempunyai semua hal yang dibutuhkan untuk menjadi pria paripurna di olahraga ini, mulai dari pria dengan pundi-pundi uang menggunung sampai kaum adam yang berparas mempesona. Berkat semua hal itu, bisa dikatakan ia membuat mereka yang ada di sepak bola terlihat biasa-biasa saja bila dibandingkan dengannya.

Masih terkait pemilik tendangan bebas mematikan ini, Beckham juga menjadi sosok glamour yang mengisi kehidupannya dengan barang-barang super mahal. Seperti salah satunya adalah garisan mobilnya berjejer kendaraan-kendaraan dengan harga fantastis. Bahkan bila di total bisa digunakan untuk berangkat haji puluhan kali. Hal ini tentu bukan tanpa alasan pasalnya mobilnya mempunyai harga miliaran sedangkan untuk berangkat tanah suci hanya membutuhkan uang jutaan.

Dan berikut Boombastis berikan ulasan mengenai deretan kendaraan roda empat David yang membuat kalian langsung terlihat miskin.

Si hitam berjenis Rolls-Royce seharga ratusan motor New Honda Vario

Mempunyai warna hitam Rolls-Royce milik David memang begitu elegan. Meski merupakan produk keluaran tahun 2008, kendaraan tersebut tetaplah terlihat kece untuk dikendarai. Bertipe Phantom Drophead bisa dibilang mobil Beckham satu ini mempunyai harga pasaran super mahal.

Rolls-Royce milik David [Sumber Gambar]
Bahkan bila ditukarkan dengan motor berjenis Honda Vario 125 cc terbaru, Boombastis memperkirakan kalau bisa mendapatkannya dengan jumlah ratusan, atau malah ribuan mengingat harga kendaraan asal Jepang itu hanya 20-an juta. Kendaraannya tersebut sendiri kini mempunayi harga menyentuh di angka miliaran yakni 6,56 miliar.

Meski tua Aston Martin milik Beckham bisa buat orang bolak-balik ke tanah suci

Berkaca dari Keppres tentang biaya perjalanan ibadah haji (BPIH) tahun 2018, tentunya harga Aston Martin miliknya bertipe V8 Vantage Classic, bisa digunakan untuk menjalankan rukun kelima tersebut dengan jumlah yang banyak. Malahan kalau ingin bolak balik tanpa agensi bukan menjadi perkara yang sulit.

Aston Martin Beckham [Sumber Gambar]
Usut punya usut, dari penelusuran penulis Aston Martin masih memiliki harga dengan nilai miliaran yakni 324 ribu poundsterling atau Rp 6 miliar. Selain mahal, mobilnya warna merah tersebut juga menjadi kendaraan yang mempunyai kecepatan yang jempolan yakni mampu mencapai top speed hingga 270 kilometer per jam.

Bentley Bentayga menjadi salah satu mobil wah Beckham di ulasan ini

Selain kendaraan tadi, mobil Bentley Bentayga miliknya juga layak masuk dalam deretan mobil mewah milik David Beckham. Bertipe sport-utility vehicle atau SUV kendaraan roda empat miliknya tersebut terlihat gagah dengan warna hitam pekatnya. Bentley Bentayga sediri kabarnya kini mempunyai harga di angka 2,99 miliar.

Bentley Bentayga milik Beckham [Sumber Gambar]
Jumlah yang mungkin bila dibelikan lalapan nasi uduk bisa dibuat makan kita seumur hidup. Bentley Bentayga milik mantan pemain AC Milan tersebut mempunyai mesin W12 yang konon mampu membuat kendaraannya tersebut mempunyai akselerasi enak membelah jalan di kota-kota Eropa atau tempat tinggalnya sekarang Amerika Serikat.

Lamborghini Gallardo-nya bisa buat bangun masjid

Dari deretan kendaraan tadi, agaknya tidak afdol bila tidak memasukkannya Lamborghini bertipe Gallardo di ulasan ini. Berwarna silver mobilnya tersebut sungguh sangat paripurna. Diperkirakan jenis mobilnya tersebut mempunyai harga pasaran dengan angka menyentuh 3,98 miliar. Nominal yang tentu sangat cukup untuk membangun sebuah masjid mewah dengan pilar keramik.

Lamborghini Gallardo Beckham [Sumber Gambar]
Lamborghini Gallardo milik Beckham itu, bisa dibilang kendaraan yang tergolong lama. Pasalnya sudah menemaninya ketika masih aktif bermain sepak bola. Mungkin juga hasil dari tabungannya saat aktif di lapangan hijau saat membelinya.

BACA JUGA: Mulai dari Beckham sampai Ronaldo, Inilah Deretan Mantan Pemain yang Mempunyai KlubĀ 

Melihat koleksi-koleksi kendaraan roda empat Beckham, tentunya menjadi sebagian kecil saja dari mobil miliknya. Dari penelusuran penulis, pria maskulin ini tercatat mempunyai mobil dengan harga wah. Hal yang sebetulnya sesuatu yang lazim, lantaran ketika aktif atau tidak ia merupakan pesohor di olahraga ini dengan bayaran mahal.