in

4 Mobil Mewah Conor McGregor Ini Bisa Membuatmu Langsung Terlihat Miskin

Siapa sih sekarang yang tidak mengenal Conor McGregor? Apalagi kalau kita bicara pertarungan dengan Khabib Nurmagomedov di ajang UFC tentunya semua orang pasti tahu. Sebagai seorang atlet tarung bebas pria asal Irlandia ini tidaklah bisa dipandang sebelah mata. Terkhusus, kalau kita membicarakan kekayaannya, dijamin sobat-sobat Boombastis langsung terlihat miskin. Menurut majalah Forbes, konon kekayaan mencapai 1,5 triliun.

Berkaca dari hal tersebut tidak heran jika pria 30 tahun ini melengkapi kehidupannya dengan sejumlah barang-barang mewah. Mulai dari rumah, pakaian sampai kendaraan roda empat. Khusus hal terakhir tadi banyak mobil yang dimilikinya mempunyai harga yang jika dibeli dengan uang receh harus mungkin harus membawanya pakai truk pasir. Lalu kendaraan pribadi apa saja yang ia miliki? Temukan jawabannya di ulasan berikut.

Harga Mobil BMW i8 yang bisa buat pergi haji berkali-kali

Bagi seorang Mc Groger, BMW i8 diibaratkan sebagai kendaraan roda empat yang tak ubahnya sebagai seorang kesatria putih. Entah apa alasan memberikan julukan itu, yang pasti dalam akun Instagram-nya @thenotoriousmma video mobil ini diberikan caption the white knight. Layaknya seorang kesatria yang gahar di medan perang, harga BMW i8 juga bisa dibilang melambangkan karakter tersebut. Dari penelusuran penulis mobil mewah asal pabrikan Jerman ini memiliki harga 3,5 miliar. Jumlah yang apabila digunakan pergi haji pastinya bisa berkali-kali. Bahkan kita bisa memesan yang paket plus-plus yang tidak perlu antri lama.

Perlu uang 1 miliar untuk menebus mobil McGreger Cadillac Escalade

Kalau melihat koleksinya mobil mahalnya, BMW i8 bukanlah satu-satunya kendaraan roda empat yang memiliki harga mahal di garasi musuh Khabib ini. Terlihat pria 30 tahun ini juga mempunyai Cadillac Escalade, kendaraan model SUV yang konon katanya memadukan kemewahan dan teknologi tinggi. Jika sobat-sobat ingin memilikinya atau malah ingin balapan melawan McGreger dengan kendaraan jenis ini kalian diwajibkan merogoh kocek yang sangatlah dalam. Dilansir laman Otomaniac.com Cadillac Escalade memiliki harga 1 miliar, jumlah yang kalau dibelikan es cendol bisa buat berenang.

Lambo McGreger bisa membuat kita sakit kepala bila menabraknya

Seperti halnya Raffi Ahmad artis kondang ibukota itu, McGreger ternyata memiliki kecintaan terhadap kendaraan berjenis Lamborgini. Terlihat lewat akun Instagramnya @thenotoriousmma ia mempunyai mobil tersebut bertipe roadster berwarna hijau. Melansir laman Otosister.com, diperkirakan orang memilikinya harus menguras pundi-pundi uangnya sebanyak 11 miliar. Namun bagi seorang Mc Groger yang kekayaan sulit dihitung oleh kalkulator tukang sayur ini, membelinya bukan perkara susah. Mungkin sekali tunjuk tiba-tiba supercar canggih itu besoknya langsung ada di depan rumahnya.

Mobil Rolls-Royce Dawn yang bikin bonus emas Asian Games tidak ada apa-apanya

Selain beberapa tipe kendaraan tadi, pria bertato ini juga memiliki Rolls-Royce dawn. Kendaraan super mewah yang bila kita menabraknya atau menggoresnya sedikit saja bisa tidak makan selama berbulan-bulan. Bahkan bila dibanding dengan bonus emas yang diterima atlet tanah air harga mobil membuat hadiah itu tidak ada apa-apanya. Bayangkan saja setiap peraih emas kita menerima uang 1,5 miliar, sedangkan kendaraan roda empat ini ditafsir menyentuh angka 6 miliar harganya. Hmm butuh tiga keping empat emas lebih ajang tersebut untuk bisa membelinya.

Di balik sifat yang arogan dan terlihat sombong, memang harus diakui pria asal Irlandia ini memiliki koleksi mobil yang amatlah luar biasa. Hal ini juga sedikit jadi gambaran bagaimana peluh keringat kerja kerasnya kini berbuah hasil yang manis. Dan apapun keburukannya manusia pasti selalu menyimpan sisi positif. Nah, bagi kalian yang ingin seperti dirinya bergemilang harta, tirukan hal-hal positifnya saja yang jelek buang ke sungai ya.

 

Written by Galih

Galih R Prasetyo,Lahir di Kediri, Anak pertama dari dua bersaudara. Bergabung dengan Boombastis.com pada tahun 2017,Merupakan salah satu Penulis Konten di sana. Lulusan Pendidikan Geografi Universitas Negeri Malang. Awalnya ingin menjadi pemain Sepak Bola tapi waktu dan ruang justru mengantarkan Ke Profesinya sekarang. Mencintai sepak
bola dan semua isinya. Tukang analisis Receh dari pergolakan masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Jejak Amien Rais, Politikus Reformasi yang Sukses Tumbangkan Orde Baru pada 1998 Silam

Mengenal OTT KPK yang Bikin Koruptor Kalang Kabut dan Kapok Tinggal di Indonesia