Categories: Trending

5 Mobil Super Keren, Tapi Harganya Bagai Mimpi yang Nggak Bakal Kesampaian

Bagi para penggila otomotif roda empat memiliki mobil keren adalah impian yang sama besarnya seperti punya rumah dan hal-hal menggiurkan lain. Nah, untuk mendapatkannya tentu butuh usaha yang ngotot dan penuh daya juang. Namun untuk beberapa alasan, ada banyak produk mobil yang nggak bakal bisa didapatkan dengan cara apa pun. Even uangnya sebanyak apa pun.

Baca Juga :  8 Ilustrasi ini Membuktikan Dunia Berubah Kearah Yang Lebih Buruk

Yup, ada nih beberapa deretan produk yang untuk mendapatkannya kamu harus punya faktor keberuntungan yang tinggi. Disamping juga harus menyiapkan uang yang sangat banyak hingga mungkin melebihi ekspektasimu. Sehingga nggak salah nih kalau deretan mobil ini dijuluki mimpi yang nggak bakal kesampaian. Penasaran dengan deretan mobil keren ini? Check these out!

1. Lamborghini Veneno Roadster

Udah nggak usah ditanyain lagi gimana kiprah Lamborgini di dunia otomotif. Pabrikan Italia ini seringkali menyumbang deretan kreasi keren yang bikin minder brand lain. Nah, dalam rangka ulang tahun ke 50, Lamborghini membuat produk keren yang bikin pecinta otomotif ngiler. Perkenalkan, ini adalah Lamborghini Veneno Roadster. Salah satu karya terbaik yang pernah dibuat pabrikan berlambang banteng itu.

Lamborghini Veneno Roadster [Image Source]
Nggak cuma punya body yang menawan, Veneno Roadster juga memiliki kemampuan yang nggak boleh diremehkan. Salah satunya adalah kemampuan melaju dari 0-100 km per jam hanya dalam 2,9 detik. Harganya sendiri ditaksir bisa mencapai Rp 60 miliar.

2. Buggati Veyron Pur Sang

Memiliki mobil ini benar-benar cuma mimpi. Gimana nggak, supercar ini cuma dijual 5 unit aja di seluruh dunia. Bisa memboyongnya satu, kamu nggak bakal butuh mobil lain deh seumur hidup. Hal tersebut dikarenakan Pur Sang adalah edisi yang lengkap banget. Nggak hanya mengandalkan tampang keren tapi juga interior mewah.

Bugatti Veyron Pur Sang [Image Source]
Soal kecepatan, mobil ini bisa melaju dari 0-100 km per jam hanya dalam waktu 2,5 detik aja. Kalau masih berminat, setidaknya kamu uang sebanyak Rp 40 miliar aja untuk bisa membawanya pulang.

3. Pagani Zonda Cinque Roadster

Meskipun namanya cukup ribet disebut, tapi kamu sama sekali nggak bakal kecewa ketika memiliki satu unitnya. Desainnya yang compact seperti mobil balap serta kesannya yang mewah ini bakal bikin siapa pun yang melihatnya bakal menengok dua kali. Sayangnya, kamu harus berbebut nih karena Cinque Roadster cuma dibikin 5 unit aja.

Pagani Zonda Cinque Roadster[Image Source]
Berminat untuk memilikinya? Setidaknya kamu butuh $1,8 juta atau sekitar Rp 24 miliar untuk membawanya pulang. Anyway, mobil ini bisa melaju sampai 217 mph. Wih, bakal bikin kamu jadi raja jalanan nih!

4. Koenigsegg Trevita

Diam-diam tapi bikin gebrakan, ungkapan ini pas banget untuk menggambarkan gimana Koenigsegg membuat takjub dunia otomotif lewat deretan produknya. Salah satu yang jadi perhatian adalah Koenigsegg Trevita. Mobil ini bisa dibilang sebagai salah satu karya mereka yang keren dan banyak jadi rebutan. Faktanya Trevita cuma dibikin 3 buah aja lho di dunia.

Koenigsegg Trevita [Image Source]
Namun si pemilik nggak bakal kecewa sama sekali ketika berhasil memboyong satu unitnya. Selain punya tampilan mewah dan menawan, Trevita juga dibekali kemampuan lari yang nggak main-main. Berbekal dapur pacu V8 4,8 liter, mobil ini bisa melaju sampai 254 mph. Harganya sendiri diperkirakan mencapai Rp 26,6 miliar.

5. Maybach Exelero

Jawara dari daftar ini sepertinya layak diberikan kepada Maybach Exelero. Banyak alasan kenapa bisa begitu. Salah satunya adalah karena mobil ini dibuat hanya satu buah di dunia. Bahkan untuk memboyongnya, kamu harus menyiapkan banyak sekali uang yakni sekitar Rp 106,7 miliar.

Maybach Exelero [Image Source]
Namun apa yang kamu bayar adalah yang kamu dapatkan. Yup, selain eksklusif luar biasa mobil ini juga memiliki berbagai keunggulan keren lain. Misalnya fitur yang hi-tech, interior mewah sampai kecepatannya yang memukai dengan top speed mencapai 218 mph.

Baca Juga : 7 Fakta Ilmiah yang Menjelaskan Tentang Cinta

See? Bakal susah banget nih memiliki deretan mobil di atas. Selain dibuatnya limited, harganya sendiri juga bikin pusing. Tapi, pride yang dihasilkannya juga nggak main-main. Mungkin aja namamu juga bisa langsung jadi trending begitu mampu membeli salah satunya. Berminat meminang deretan mobil di atas, guys?

Share
Published by
Rizal

Recent Posts

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

4 hours ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

1 day ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

3 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

5 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago