in

5 Mobil Super Keren, Tapi Harganya Bagai Mimpi yang Nggak Bakal Kesampaian

Lamborghini Veneno Roadster

Bagi para penggila otomotif roda empat memiliki mobil keren adalah impian yang sama besarnya seperti punya rumah dan hal-hal menggiurkan lain. Nah, untuk mendapatkannya tentu butuh usaha yang ngotot dan penuh daya juang. Namun untuk beberapa alasan, ada banyak produk mobil yang nggak bakal bisa didapatkan dengan cara apa pun. Even uangnya sebanyak apa pun.

Baca Juga :  8 Ilustrasi ini Membuktikan Dunia Berubah Kearah Yang Lebih Buruk

Yup, ada nih beberapa deretan produk yang untuk mendapatkannya kamu harus punya faktor keberuntungan yang tinggi. Disamping juga harus menyiapkan uang yang sangat banyak hingga mungkin melebihi ekspektasimu. Sehingga nggak salah nih kalau deretan mobil ini dijuluki mimpi yang nggak bakal kesampaian. Penasaran dengan deretan mobil keren ini? Check these out!

1. Lamborghini Veneno Roadster

Udah nggak usah ditanyain lagi gimana kiprah Lamborgini di dunia otomotif. Pabrikan Italia ini seringkali menyumbang deretan kreasi keren yang bikin minder brand lain. Nah, dalam rangka ulang tahun ke 50, Lamborghini membuat produk keren yang bikin pecinta otomotif ngiler. Perkenalkan, ini adalah Lamborghini Veneno Roadster. Salah satu karya terbaik yang pernah dibuat pabrikan berlambang banteng itu.

Lamborghini Veneno Roadster [Image Source]
Lamborghini Veneno Roadster [Image Source]
Nggak cuma punya body yang menawan, Veneno Roadster juga memiliki kemampuan yang nggak boleh diremehkan. Salah satunya adalah kemampuan melaju dari 0-100 km per jam hanya dalam 2,9 detik. Harganya sendiri ditaksir bisa mencapai Rp 60 miliar.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Para Wanita Ini Berkelahi Sampai Berlumuran Darah, Demi Minta Hujan!

Kamu Tidak Akan Mau Jadi Tetangga dari Orang-Orang Menyebalkan Ini