in

5 Pemenang Miss Universe Paling Cantik Sepanjang Masa

5. Oxana Fedorova

Dari sekian tahun Miss Universe dilangsungkan, hanya pada tahun 2002 mereka mengalami perubahan aturan soal pemenang. Ya, diputuskan di tahun tersebut pemenang Miss Universe justru diberikan kepada tempat kedua. Ketika itu jatuh kepada Justine Pasek. Nah, kamu mungkin bisa menebak siapa yang sebenarnya jadi juara. Yup, Oxana Fedorova.

Cantiknya Fedorova bikin geger para pria dan juga ajang Miss Universe sendiri [Image Source]
Cantiknya Fedorova bikin geger para pria dan juga ajang Miss Universe sendiri [Image Source]
Ya, wanita cantik ini memutuskan untuk mundur dari ajang ini lantaran ia memilih fokus di pendidikan dan karirnya. Meskipun melepaskan penghargaan tinggi tersebut, Fedorova justru makin sering dipercaya menjadi duta PBB. Tugas yang biasanya diberikan kepada pemenang Miss Universe. Soal kecantikan sama sekali tak diragukan jika sosok satu ini memang luar biasa. Terutama dilihat dari wajahnya yang sangat Eropa itu. Belum lagi postur tubuhnya yang 1,78 meter itu juga makin menunjang kecantikannya. Tak banyak Miss Universe yang bisa secantik ini.

Baca Juga : 7 DJ Paling Cantik yang Bisa Membuatmu Bergoyang Hingga Mabuk Kepayang

Nah, inilah 5 orang yang menurut kami jadi yang paling cantik di antara juara Miss Universe. Tentang ajang ini, harapannya Indonesia juga bisa memenangkannya suatu saat kelak. Terlepas dari kontroversi swimsuit dan sebagainya, rasanya memang membanggakan kalau salah satu perwakilan kita bisa jadi jawara di kontes level dunia seperti Miss Universe ini.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Alasan Mengapa Terorisme Sangat Mirip Dengan Sebuah Perusahaan

4 Alasan Hujan Enggan Turun Dilihat Dari Kacamata Islam