in

5 Pemenang Miss Universe Paling Cantik Sepanjang Masa

3. Natalie Glebova

Dari awal Miss Universe 2005 lalu nama Natalie Glebova sudah mencuri perhatian banyak mata. Memang ia begitu sempurna sebagai seorang wanita. Wajahnya yang misterius nan tegas itu dipadu dengan tubuh semampai yang bikin banyak gadis iri ketika melihatnya. Sehingga tak terlalu heran pada akhirnya wanita cantik ini keluar sebagai juaranya.

Pernah mengalami bullying di sekolah, Glebova tumbuh jadi wanita kuat dan cantik [Image Source]
Pernah mengalami bullying di sekolah, Glebova tumbuh jadi wanita kuat dan cantik [Image Source]
Glebova lahir di Rusia namun ia mewakili Kanada dalam ajang ini. Kepindahannya ke negara tetangga Amerika itu lantaran ia jatuh cinta kepada kota Toronto ketika pertama kali mengunjunginya. Meskipun kini sudah jadi wanita sukses, dulu Glebova sempat mengalami bullying saat sekolah. Gara-gara nama dan aksen bicaranya yang termasuk aneh untuk orang Kanada. Namun, ia tidak depresi dan justru makin pandai memotivasi diri. Akhirnya, ia pun membuktikan kepercayaan dirinya dengan menjadi Miss Universe yang bikin bangga Kanada.

Selanjutnya :  Jennifer Hawkins

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Alasan Mengapa Terorisme Sangat Mirip Dengan Sebuah Perusahaan

4 Alasan Hujan Enggan Turun Dilihat Dari Kacamata Islam