in

5 Pemenang Miss Universe Paling Cantik Sepanjang Masa

4. Jennifer Hawkins

Sekilas wajah Hawkins sangat identik dengan Nicole Kidman muda. Namun ketika dilihat lebih lekat lagi, nampaklah perbedaannya yang lumayan mencolok. Yup, Kidman memang cantik tapi Hawkins lebih cantik lagi. Sehingga tak begitu mengherankan ketika Hawkins ikut Miss Universe di tahun 2004 ia mampu menjadi yang terbaik.

Wajah eksotis dipadu dengan rambut pirang dan mata berwarna biru. Sempurna [Image Source]
Wajah eksotis dipadu dengan rambut pirang dan mata berwarna biru. Sempurna [Image Source]
Hawkins kini berusia 31 tahun, namun penampilannya sama sekali pantas untuk disebut 23an tahun. Hal ini dikarenakan ia masih selalu menjaga penampilannya lantaran kini bekerja sebagai model dan presenter sebuah acara televisi. Wanita ini dulunya adalah seorang ketua cheerleader lalu kemudian mencoba peruntungannya di kontes kecantikan. Ia berhasil memenangkan Miss Australia 2004 sebelum akhirnya jadi yang terbaik di Miss Universe di tahun yang sama.

Selanjutnya :  Oxana Fedorova

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Alasan Mengapa Terorisme Sangat Mirip Dengan Sebuah Perusahaan

4 Alasan Hujan Enggan Turun Dilihat Dari Kacamata Islam