Categories: Trending

5 Pemenang Miss Universe Paling Cantik Sepanjang Masa

Gelaran Miss World adalah tontonan yang sangat mengasyikkan terutama bagi para pria. Bagaimana tidak, di ajang ini kita dipertunjukkan deretan wanita-wanita cantik dari seluruh dunia untuk saling pamer kebolehan agar mendapatkan titel juara. Indonesia sendiri juga tidak pernah absen, meskipun selalu gagal. Tapi, tak masalah karena masih selalu ada tahun depan.

Baca Juga : 5 Pria Macho ini Dulunya Adalah Wanita Cantik Jelita

Nah, membahas tentang para juara Miss Universe, memang tak bisa disangkal jika mereka sangat cantik. Bahkan hanya melihat fotonya saja dengkul gemetaran. Namanya saja juga ajang kecantikan, maka yang dipilih jadi pemenang tentu saja yang paling menonjol di antara yang lain. Gelaran ini sendiri sudah diadakan mulai tahun 1952 dan sudah menjadi ajang yang paling diperhitungkan selain Miss World.

Sudah sekian tahun, Miss Universe mengorbitkan wanita-wanita cantik. Sepertinya jadi hal yang unik kalau para juara ini kembali diadu kecantikannya. Nah, berdasarkan pengamatan kami di antara semua yang pernah juara Miss Universe hanya 5 orang ini yang paling cantik. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

1. Paulina Vega

Sudah bukan jadi hal yang perlu didebatkan perihal rumor cantiknya wanita-wanita Kolombia. Ya, negaranya Betty La Fea ini memang sudah sejak dulu dikenal sebagai tempatnya para wanita latin yang aduhai. Salah satu dari mereka adalah Paulina Vega yang dengan gemilang menyabet jawara Miss Universe tahun 2014 lalu.

Tak hanya cantik, Paulina Vega juga sosok wanita yang pintar dalam hal akademik [Image Source]
Kalau dilihat dari fisiknya sih memang tak perlu dipertanyakan lagi. Wajahnya begitu cantik, namum menggambarkan kelembutan. Kemudian kombinasi eksotis ini dipadu dengan fisik Paulina yang bikin pria jadi deg-degan sendiri ketika melihatnya. Tak cuma cantik, Paulina adalah mahasiswa yang bisa dibilang berotak encer. Setelah lulus dari Univesidad Javeriana Bogota, ia sibuk dengan bisnis ekspor barang-barang asli negaranya. Smart, cantik dan bussiness woman, dan masih muda pula. Impian para lelaki!

Selanjutnya :  Olivia Culpo

2. Olivia Culpo

Ada begitu banyak alasan kenapa pria wajib jadi fans wanita satu ini. Selain cantik dan ia juara Miss Universe, Culpo adalah wanita yang mahir main musik. Masih dua tahun ia sudah belajar Cello dan bisa dibilang sudah sangat mahir di usia sekarang ini. Tak cuma itu, ia juga berhasil lulus kuliah St. Mary Academy dengan nilai yang sangat memuaskan.

Cantik, jago main musik, dan super ramah. Siapa yang tak kepincut [Image Source]
Sebelum menjadi yang terbaik di Miss Universe 2012, Culpo mengawali debutnya sebagai Miss Rhode Island di tahun yang sama. Lalu levelnya naik lagi dengan memenangi Miss USA 2012. Meskipun ia adalah pemenang sebuah ajang besar, Culpo dikenal down to earth. Siapa pun yang ingin mengenalnya, Culpo membuka tangannya dengan lebar.

Selanjutnya :  Natalie Glevoba

3. Natalie Glebova

Dari awal Miss Universe 2005 lalu nama Natalie Glebova sudah mencuri perhatian banyak mata. Memang ia begitu sempurna sebagai seorang wanita. Wajahnya yang misterius nan tegas itu dipadu dengan tubuh semampai yang bikin banyak gadis iri ketika melihatnya. Sehingga tak terlalu heran pada akhirnya wanita cantik ini keluar sebagai juaranya.

Pernah mengalami bullying di sekolah, Glebova tumbuh jadi wanita kuat dan cantik [Image Source]
Glebova lahir di Rusia namun ia mewakili Kanada dalam ajang ini. Kepindahannya ke negara tetangga Amerika itu lantaran ia jatuh cinta kepada kota Toronto ketika pertama kali mengunjunginya. Meskipun kini sudah jadi wanita sukses, dulu Glebova sempat mengalami bullying saat sekolah. Gara-gara nama dan aksen bicaranya yang termasuk aneh untuk orang Kanada. Namun, ia tidak depresi dan justru makin pandai memotivasi diri. Akhirnya, ia pun membuktikan kepercayaan dirinya dengan menjadi Miss Universe yang bikin bangga Kanada.

Selanjutnya :  Jennifer Hawkins

4. Jennifer Hawkins

Sekilas wajah Hawkins sangat identik dengan Nicole Kidman muda. Namun ketika dilihat lebih lekat lagi, nampaklah perbedaannya yang lumayan mencolok. Yup, Kidman memang cantik tapi Hawkins lebih cantik lagi. Sehingga tak begitu mengherankan ketika Hawkins ikut Miss Universe di tahun 2004 ia mampu menjadi yang terbaik.

Wajah eksotis dipadu dengan rambut pirang dan mata berwarna biru. Sempurna [Image Source]
Hawkins kini berusia 31 tahun, namun penampilannya sama sekali pantas untuk disebut 23an tahun. Hal ini dikarenakan ia masih selalu menjaga penampilannya lantaran kini bekerja sebagai model dan presenter sebuah acara televisi. Wanita ini dulunya adalah seorang ketua cheerleader lalu kemudian mencoba peruntungannya di kontes kecantikan. Ia berhasil memenangkan Miss Australia 2004 sebelum akhirnya jadi yang terbaik di Miss Universe di tahun yang sama.

Selanjutnya :  Oxana Fedorova

5. Oxana Fedorova

Dari sekian tahun Miss Universe dilangsungkan, hanya pada tahun 2002 mereka mengalami perubahan aturan soal pemenang. Ya, diputuskan di tahun tersebut pemenang Miss Universe justru diberikan kepada tempat kedua. Ketika itu jatuh kepada Justine Pasek. Nah, kamu mungkin bisa menebak siapa yang sebenarnya jadi juara. Yup, Oxana Fedorova.

Cantiknya Fedorova bikin geger para pria dan juga ajang Miss Universe sendiri [Image Source]
Ya, wanita cantik ini memutuskan untuk mundur dari ajang ini lantaran ia memilih fokus di pendidikan dan karirnya. Meskipun melepaskan penghargaan tinggi tersebut, Fedorova justru makin sering dipercaya menjadi duta PBB. Tugas yang biasanya diberikan kepada pemenang Miss Universe. Soal kecantikan sama sekali tak diragukan jika sosok satu ini memang luar biasa. Terutama dilihat dari wajahnya yang sangat Eropa itu. Belum lagi postur tubuhnya yang 1,78 meter itu juga makin menunjang kecantikannya. Tak banyak Miss Universe yang bisa secantik ini.

Baca Juga : 7 DJ Paling Cantik yang Bisa Membuatmu Bergoyang Hingga Mabuk Kepayang

Nah, inilah 5 orang yang menurut kami jadi yang paling cantik di antara juara Miss Universe. Tentang ajang ini, harapannya Indonesia juga bisa memenangkannya suatu saat kelak. Terlepas dari kontroversi swimsuit dan sebagainya, rasanya memang membanggakan kalau salah satu perwakilan kita bisa jadi jawara di kontes level dunia seperti Miss Universe ini.

Share
Published by
Rizal

Recent Posts

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Kasus Korupsi Penambangan Liar Timah di Bangka Belitung

Pernikahan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis sempat menjadi perbincangan publik karena mewah dan bak…

4 weeks ago

Buka Galangan Dana untuk Ibu, Singgih Sahara Salah Gunakan hingga 200 Juta untuk Pribadi

Nama Singgih Sahara, komika asal Semarang, belakangan menjadi sorotan publik lantaran hal yang dilakukannya membuat…

1 month ago

Donny Kesuma Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung

Berita duka menyelimuti dunia entertainment Indonesia saat Donny Kesuma meninggal dunia. Mantan aktor ini meninggal…

1 month ago

Selingkuh Berkali-Kali sampai KDRT, Ini Alasan Kurnia Meiga Dicerai Istri

Belakangan, nama mantan pesepakbola Kurnia Meiga tengah diperbincangkan publik. Awalnya ia viral lantaran video yang…

1 month ago

Caleg Ini Hentikan Aliran Air dari Sumur Miliknya Setelah Gagal, Ternyata Ini Alasannya

Masih banyak daerah di Indonesia yang tidak mendapatkan akses air bersih dengan mudah. Seperti para…

1 month ago