Categories: Tips

5 Alasan ini Akan Membuatmu Ngebet Pengen Menikah Dengan Gadis Filipina

Jodoh itu seperti kematian, sangat tidak mungkin untuk dipastikan kecuali ada tanda-tandanya. Ya, memang mustahil untuk tahu pasti siapa yang bakal jadi pendamping kita nantinya. Makanya, tetap percaya jika segala kemungkinan itu bisa terjadi. Termasuk tentang probabilitas jodoh yang mungkin saja bisa datang dari luar negeri.

Baca Juga : Nih Modal yang Harus Kamu Keluarkan untuk Menikahi Gadis di 5 Negara ini!

Punya istri luar negeri? Hmm, terdengar keren ya. Apalagi bisa dapat orang Jepang atau Rusia yang konon juga suka orang Indonesia. Harus diakui memang dua negara ini wanitanya cantik luar biasa. Namun, jangan lantas menganggap yang lain tidak menarik. Filipina, negara ini mungkin jarang terdengar di telinga orang Indonesia soal wanita cantik. Tapi, percayalah kalau di sana kamu bisa mendapatkan seorang calon istri sempurna.

Ada banyak kelebihan wanita Filipina yang tidak dimiliki yang lainnya, dan kabar baiknya kita tak perlu keluar banyak biaya tuh untuk ke sana, karena negara ini masih bertetangga. Simak ulasan berikut.

1. Wanita Filipina Ramah dan Gampang Akrab

Sebelum menuju fase lebih jauh, kenalan adalah hal yang harus dilulusi dulu. Maksudnya, kalau kenalan sukses, maka pendekatan intens pun bisa dilakukan. Tapi, masalahnya ini bule Filipina. Apakah tidak susah untuk mengajak mereka berkenalan dan kemudian berhubungan lebih dekat? Jawabannya, sama sekali tidak.

Tak perlu segan, wanita Filipina amatlah ramah dan mudah akrab [Image Source]
Ya, wanita Filipina dikenal dengan perangai mereka yang sangat ramah terhadap outsider alias orang asing. Bahkan sudah terkenal di dunia lho bagaimana keramahan gadis-gadis Filipina itu. Awal berkenalan takkan terlalu sulit, karena selain ramah mereka juga gampang akrab. Syaratnya hanya satu untuk bisa makin dekat dengan mereka di awal-awal. Ya, wajib bisa bahasa Inggris karena mereka fluent alias lancar luar biasa.

2. Gadis Filipina Cantiknya Luar Biasa

Selera kita yang aneh kalau sampai bilang gadis Filipina tidaklah begitu menarik. Faktanya, wanita-wanita di sana sampai dikatakan sebagai permatanya Asia Tenggara, saking cantiknya. Kulit kecoklatan yang eksotis dengan karakter yang kental Asia, serta wajah yang masih nyrempet-nyerempet Indonesia, akan membuat kita dimabuk kepayang.

Pia Wurtzbach adalah bukti nyata jika gadis Filipina cantik luar biasa [Image Source]
Bukti valid kalau wanita Filipina itu cantik luar biasa adalah raihan Miss Universe 2015 kemarin. Ya, meskipun agak kontroversial sih, tapi pada akhirnya dunia memilih Pia Wurtzbach sebagai wanita yang paling cantik dan bertalenta tahun lalu. Tentu saja masih banyak Pia lain di Filipina yang bahkan jauh lebih sadis lagi cantiknya.

3. Kecantikan Wanita Filipina Abadi

Masih soal kecantikan, wanita Filipina tak hanya dikenal cantik saat muda, tapi juga ketika sudah berusia nenek-nenek. Entah bagaimana caranya, namun rata-rata wanita tua di sana sangat menipu. Umurnya boleh banyak, tapi kemasan masih cantik seperti dulu.

Inilah rupa Babylyn Decena yang dijuluki nenek paling cantik sedunia [Image Source]
Tentu ada buktinya, sebut saja nenek-nenek bernama Babylyn Decena yang baru-baru ini berhasil menyabet juara menjadi nenek-nenek paling cantik di dunia. Seperti mengada-ada, ya? Tapi, kontes ini resmi lho. Kalau dilihat dari perawakannya sih memang tak dipungkiri kalau wanita lanjut usia ini sangat cantik. Jadi, tak perlu ragu khawatir dengan wanita Filipina, karena mereka bakal tetap cantik sampai tua.

4. Super Penyayang Keluarga dan Sosok Ibu yang Baik

Bule-bule Eropa dan Amerika cukup banyak lho memperistri wanita Filipina. Tak hanya karena wajah dan kulitnya yang eksotis, tapi juga lantaran sifat mereka yang bikin pria tenang. Ya, banyak diceritakan di forum-forum kalau wanita Filipina itu sangat menyayangi keluarganya. Hal ini bisa jadi jaminan pula kalau ia bakal suka dengan keluarga kita nantinya.

Sosok keibuan seperti ini juga jadi ciri khas wanita Filipina [Image Source]
Sifat wanita yang sayang keluarga, selalu identik pula dengan sosok keibuan. Kabar baiknya, wanita Filipina juga sudah jelas punya sifat seperti ini. Mereka benar-benar mempersiapkan dirinya menjadi seorang ibu yang baik bahkan sebelum memasuki fase pernikahan. Sudah cantik ditambah lagi keibuan, sungguh beruntung nih yang bisa mendapatkan gadis-gadis Filipina itu.

5. Paling Penting Bisa Diajak Sengsara

Sudah langka gadis-gadis yang mau dipersunting pria biasa secara finansial. Alasannya, takut nanti kalau sudah menikah bakal sengsara. Ya, memang benar sih, modal cinta tidak akan penuh tempat beras di rumah, tapi yang namanya nasib, siapa pun takkan mengetahuinya, bukan? Mungkin saja awal nikah tidak kaya, namun seiring waktu bisa makin meningkat.

Wanita FIlipina dikenal tidak sungkan berusaha keras untuk keluarga [Image Source]
Wanita Filipina juga dikenal ulet dalam bekerja, termasuk ketika sudah menikah. Tabiat mereka, tidak pernah malu untuk bekerja ketika ekonomi rumah tangga susah. Hebatnya lagi, dengan waktu yang sebagian besar sudah dihabiskan untuk bekerja, wanita Filipina masih bisa merawat keluarga.

Baca Juga : 6 Alasan Kenapa Bule Lebih Menyukai Wanita Indonesia yang Biasa-Biasa Saja

Inilah fakta tentang sifat-sifat wanita Filipina. Sangat sempurna sebagai pasangan, bukan?  Kabar baiknya, wanita Filipina bukan tipe pemilih. Memang mereka banyak dipersunting bule, tapi ketika ada pria sekontingen yang meminati mereka, wanita Filipina sudah pasti mudah membuka hatinya.

Share
Published by
Rizal

Recent Posts

Keguguran Calon Anak Kedua, Nikita Willy Ungkapkan Rasa Bersalah dan Hancur

Menikah dengan pengusaha muda, Indra Priawan Djokosoetono, pada tahun 2020 lalu, aktris cantik Nikita Willy,…

2 months ago

Mayor Teddy Viral karena Aksi Heroik, Sampai Digosipkan dengan Celine Evangelista

Belakangan, nama Mayor Teddy jadi perbincangan hangat netizen, foto wajah tampannya terlihat dibagikan netizen di…

2 months ago

Sebulan Kenal Langsung Lamaran, Ini Fakta Pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari penyanyi dan pembawa acara Ayu Ting Ting. Setelah berpisah…

2 months ago

Pakai Foto Nyeleneh sampai Tak Diusung Partai, Ini Alasan Komeng Maju Nyaleg DPD Jawa Barat

Ada kejadian menghebohkan saat penyelenggaraan Pemilu 2024 yang diadakan serentak pada 14 Februari 2024 lalu.…

2 months ago

Kronologi Dante Anak Tamara Tyasmara Tewas Diduga di Tangan Pacar Ibunya

Artis Tamara Tyasmara tengah berduka setelah kepergian anak semata wayangnya bersama sang mantan suami, Angger…

3 months ago

Raja Charles III Menderita Kanker Ketika Menjalani Perawatan Masalah Prostat

Kabar tak mengenakkan datang dari keluarga Kerajaan Inggris. Baru beberapa bulan menjalani perannya sebagai Raja…

3 months ago