in

5 Orang ini Pernah Mengaku Sebagai Messiah Alias Juru Selamat Akhir Zaman

4. Sergey Anatolyevitch Torop

Tak semua orang percaya dengan serta merta ketika seseorang mengaku sebagai Yesus yang turun ke Bumi. Namun untuk kasus Sergey Anatolyevitch Torop hal tersebut benar-benar berbeda. Percaya atau tidak, pria ini sudah mempunyai pengikut sebanyak 10 ribu orang dan makin bertambah tiap tahunnya. Sergey sendiri menetap di sebuah wilayah terpencil di Siberia.

Dari sekian orang di daftar ini, mungkin hanya Torof yang punya perawakan paling mirip dengan Yesus [Image Source]
Dari sekian orang di daftar ini, mungkin hanya Torof yang punya perawakan paling mirip dengan Yesus [Image Source]
Kenapa Sergey bisa begitu meyakinkan para pengikutnya? Jawabannya ternyata cukup banyak. Misalnya saja perawakan yang memang mirip dengan representasi Yesus yang sering digambarkan, nilai-nilai serta cara penyampaiannya sangat kuat menurut para pengikutnya, serta ia sering memberikan tips bagaimana hidup yang baik salah satunya dengan menjadi vegetarian.

Salah satu hal unik dalam materi yang disampaikan Sergey adalah kepercayaan terhadap alien. Para pengikutnya benar-benar percaya bahkan mengatakan kalau alien memang eksis. Hanya saja menurut mereka makhluk luar angkasa tersebut tak memiliki jiwa.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Kota Paling Sepi di Dunia yang Mungkin Kamu Tertarik untuk Jadi Satu-Satunya Penduduk di Sana

5 Tempat di Bumi yang Konon Jadi Gerbang Menuju Dunia Lain