5 Orang ini Pernah Mengaku Sebagai Messiah Alias Juru Selamat Akhir Zaman

oleh Rizal
10:15 AM on Sep 10, 2015

Meskipun berbeda dalam segala sesuatunya, namun ada persamaan yang kuat antara Kristen dan Islam. Hal itu adalah kepercayaan jika suatu saat Yesus atau Isa Bin Maryam pasti turun ke Bumi untuk membuat dunia ini lebih baik. Namun proses turunnya sendiri hingga bagaimana ketika hidup di dunia, masing-masing punya versinya sendiri. Hingga saat ini yang jelas sosok Yesus belum benar-benar turun.

Baca Juga : 5 Orang Ini Mengaku Punya ‘Mukjizat’, Tapi Malah Berakibat Fatal

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Meskipun begitu, cukup banyak orang yang mengaku reinkarnasi sang juru selamat yang ditunggu-tunggu itu. Tentu saja banyak orang yang menyangkalnya meskipun tak sedikit pula yang percaya. Uniknya, orang-orang yang mengaku Yesus ini datang dari latar belakang yang berbeda. Bagaimana kisahnya? Simak ulasan menarik berikut.

1. David Shayler

David merupakan mantan anggota dari badan intelijen Inggris bernama MI5. Organisasi ini tergolong sangat rahasia dan kadang dikaitkan dengan berbagai skandal kelas berat. Shayler sendiri mengaku kalau organisasi tersebut ternyata mendanai organisasi Islam radikal dengan tujuan khusus. Setelah pernyataan kontroversial ini akhirnya pria tengah baya tersebut diberhentikan dari MI5. Lalu tak lama setelah itu Shayler mengaku dirinya mendapatkan wahyu.

Mengaku mendapat wahyu, mantan agen ini mengaku sebagai reinkarnasi Yesus [Image Source]
Mengaku mendapat wahyu, mantan agen ini mengaku sebagai reinkarnasi Yesus [Image Source]
Entah apa hubungannya dengan pekerjaan lamanya, namun dalam wahyu tersebut Shayler mengaku jika dirinya adalah reinkarnasi terakhir dari Yesus. Untuk meyakinkan banyak orang, ia pun membeberkan silsilah panjang Yesus yang berakhir di namanya sendiri.

Seperti yang tertulis di Alkitab, Shayler mengaku kalau dirinya lah yang nantinya akan menyelamatkan dunia. Tentu saja tak banyak orang mempercayainya meskipun ada pula yang mengikuti pria ini. Meskipun rata-rata pengikutnya adalah orang-orang dengan masalah berat dan juga pengguna aktif obat-obatan terlarang.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA