Trending

4 Fakta Mbak You yang Baru Meninggal Dunia, Sempat Ramalkan Tentang Kematiannya Sendiri

Meninggalnya Mbak You memang tergolong mengejutkan. Sebab belakangan ini tak terdengar kabar jika peramal kondang Indonesia ini mengalami sakit. Sebelum dipastikan meninggal dunia, kabarnya Mbak You sempat jatuh saat di rumahnya. Mbak You memang langsung dibawa ke rumah sakit, namun sayang nyawanya tak tertolong.

Netizen yang mengetahui kabar meninggalnya Mbak You pun memberikan banyak reaksi yang beragam, tak sedikit yang menuliskan kalimat duka cita, namun banyak pula yang memberikan komentar sarkas. Untuk lebih jelas tentang kematian Mbak You, berikut sedikit ulasannya.

Penyebab pastinya belum diketahui

Seminggu sebelum meninggal, Mbak You masih menikmati liburannya di Yogyakarta. Mbak You juga menuliskan pesan untuk para followers-nya agar lebih bersyukur dan memperkecil keluhan. Tak ada yang menyangka, jika postingan tersebut akan jadi yang terakhir. Penyebab kematian Mbak You sendiri belum diketahui pasti. Namun sesaat sebelum menghembuskan napas terakhir, Mbak You memang mengalami sesak napas.

Meramalkan kematiannya sendiri

Wanita dengan nama asli Euis Juwariyah Johana ini ternyata tak cuma meramal orang lain, namun juga dirinya sendiri. Ternyata pada bulan Maret tahun 2020 lalu, Mbak You pernah diundang di channel YouTube Denny Darko. Dalam video tersebut, Mbak You juga memberitahukan kapan dia akan meninggal. Sayangnya, dalam video tersebut Denny menyensor waktu yang disebut mbak You. Menurut mbak You, dia melihat dirinya terbaring, bahkan disalatkan. Meski demikian, Mbak You mengaku jika pengelihatannya tersebut meleset. Mbak You juga sempat meminta doa pada ibunya.

Ada paranormal lain yang meramal Mbak You

Sebelum kematian Mbak You, ternyata ada pula paranormal lain yang meramalkan kematian perempuan asal Jawa Tengah tersebut. Diketahui paranormal tersebut adalah Teuku Iqbal. Di channel YouTube pribadinya, Iqbal menyebutkan jika Mbak You akan meninggal di tahun 2021. Awalnya, para netizen menyangka jika ucapan Iqbal adalah ekspresi kekesalan dan rasa tidak percayanya pada Mbak You. Setelah beredar kabar tentang meninggalnya Mbak You, konten ramalan Iqbal pun sontak dibanjiri oleh para netizen yang penasaran.

Perjalanan Mbak You sebagai paranormal

Mbak You ternyata memang sudah sedari kecil mempelajari hal-hal kebatinan. Mbak You sendiri dibimbing langsung oleh sang kakek yang ternyata seorang guru spiritual. Baru setelah lulus SMA, Mbak You mulai kuliah di Yogyakarta. Setelah menyelesaikan kuliahnya, Mbak You sempat bekerja di Semarang di bidang desain interior.

Mbak You [sumber gambar]
Pada tahun 2004, Mbak You pernah mulai jadi pusat perhatian karena mengaku menikah dengan ular. Tentu saja hal itu dianggap bualan oleh netizen, namun konon pernikahan itu membuat Mbak You makin kuat secara kebatinan. Sejak saat itu, Mbak You pun kerap meramalkan bencana-bencana atau hal besar yang terjadi di Indonesia. Hal itu pula yang membuat Mbak You dikenal sebagai paranormal penuh kontroversi.

BACA JUGA: Wirang Birawa Sampai Roy Kiyoshi, 4 Peramal Ini Sebut Banyak Hal Buruk Terjadi di Tahun 2019

Jodoh, maut, dan takdir seseorang harusnya jadi rahasia Tuhan. Semisal ada seseorang yang tebakannya benar, sebaiknya kita hanya menganggap hal itu sebagai kebetulan. Apa pun hal yang belum terjadi, biarkan menjadi misteri Ilahi. Selamat jalan, Mbak You, semoga engkau tenang di sana.

Share
Published by
Nikmatus Solikha

Recent Posts

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

24 hours ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

2 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

4 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

6 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago