Categories: Trending

5 Maskapai Dengan Pramugari Paling Seksi ini Bikin Penumpang Ogah Turun

Selain artis, model, penyanyi, dan SPG, profesi yang berhubungan erat dengan hal-hal yang berbau cantik adalah pramugari. Ya, mayoritas pramugari pasti cantik, meskipun maskapainya level yang biasa-biasa. Cantik bagi seorang pramugari bukan hanya sebagai modal kepercayaan diri, tapi juga cara untuk menarik para pengguna jasa. Ya, ujung-ujungnya selalu bermuara pada tujuan bisnis.

BACA JUGA: 5 Negara Muslim ini Dikenal Memiliki Penduduk Wanita yang Super Cantik

Terlepas dari tujuan perusahaan maskapai mempekerjakan mereka, kehadiran pramugari memang adalah hal yang sangat penting di dalam pesawat. Tak hanya bikin pria tersihir dan tiba-tiba sembuh dari phobia ketinggian, tapi juga sikap para pramugari yang profesional serta melayani dengan maksimal dan bikin segalanya mulus selama di penerbangan. Bahkan ada juga lho cerita-cerita heroik tentang para pekerja cantik ini dalam usaha mereka menyelamatkan para penumpang.

Cantik memang relatif dan subyektif, tapi jika disusun dalam sebuah daftar, maka maskapai berikut ini adalah pemilik deretan pramugari paling cantik. Siapa saja? Simak ulasannya berikut.

1. Air France, Ketika Kecantikan Berpadu Indahnya Seragam

Siapa sih yang bisa menyangkal cantiknya wanita Perancis? Mereka punya ciri khas fisik yang unik. Misalnya kulit putih berpadu dengan bentuk wajah serta fisik yang oke. Gambaran menggiurkan bagi para pria ini juga bisa didapatkan pada barisan pramugari maskapai kebanggaan negeri menara Eiffel itu yang bernama Air France.

Pramugari Air France [Image Source]
Ya, hampir semua pramugari di maskapai ini cantiknya tidak tertolong lagi. Pokoknya bikin penumpang pria betah. Apalagi ketika kecantikan itu berpadu dengan seragam mereka yang oke. Rasanya seperti dilayani oleh sosialita papan atas. Ini masih belum tentang keramahan mereka yang bikin puas itu. Jika pernah naik pesawat dan merasa bosan, maka ketika mengudara bersama Air France kamu mungkin malah males turun.

2. Aeroflot Air, Tempat Pramugari Rusia Jomblo Bekerja

Judulnya sama sekali tidak maksa, apalagi kalau dikorelasikan dengan fakta jika di Rusia memang krisis pria alias jumlah wanitanya lebih banyak. Nah, kesimpulannya, mungkin saja deretan pramugari Aeroflot ini juga tidak memiliki seorang kekasih, yang artinya mereka open relationship dengan siapa pun, bahkan penumpangnya sendiri.

Pramugari Aeroflot Air [Image Source]
Soal penampilan, para pramugari Aeroflot Air ini sama sekali tidak mengecewakan. Rata-rata mereka semua manis-manis. Apalagi dengan balutan seragam yang agak retro tapi kekinian itu. Kombinasi yang pas dan pasti bakal bikin betah setiap penumpangnya.

3. Hooters Airlanes, Tinggalkan Seragam Formal dan Tanktop di Mana-Mana

Hooters Airlines bisa dibilang maskapai paling gaul sedunia. Pesawatnya memang tidak dihiasi air brush, tapi para pramugarinya itu lho. Mereka berpakaian sangat menarik dan jauh dari kesan kaku dan formal. Ya, para pramugari justru mengenakan setelan tanktop dan celana pendek daripara dress seperti maspakai pada umumnya.

Pramugari Hooters Airlanes [Image Source]
Soal cantik, tidak usah ditanya lagi. Para pramugari Hooters adalah mereka yang diseleksi secara ketat dan hanya dipilih yang cantik serta memenuhi syarat saja. Nah, meskipun berpakaian agak sedikit panas, tapi mereka tetap profesional. Satu lagi, jangan pernah menggoda pramugari Hooters, biarkan mereka bekerja dan nikmati saja ‘pemandangannya’.

4. Singapore Airlines, Surganya Para Pecinta Wanita Tiongkok

Setiap pria pasti punya kriteria wanita cantiknya sendiri. Ada yang suka ke-Arab-Araban, ada juga yang ke Chinese-Chinese-an. Nah, jika kamu ingin merasakan pengalaman nyamannya dilayani oleh wanita-wanita Tiongkok ini, coba saja terbang dengan Singapore Airlines. Kamu bakal sangat bahagia ketika melihat para pramugarinya.

Pramugari Singapore Airlines [Image Source]
Ya, hampir sebagian dari pramugari maskapai ini adalah wanita Tiongkok, meskipun beberapa orang keturunan Melayu juga ada. Soal kecantikan, sudah jangan dipertanyakan lagi. Mereka sangat tahu bagaimana membuat penumpang, terutama pria, betah. Di samping itu, seragam mereka juga sangat unik dengan motif batik-batiknya. Rasanya seperti makin akrab saja.

5. Emirates Airlines, Maskapai Terbaik dengan Pramugari Terbaik Pula

Emirates Airlines adalah salah satu armada pesawat terbaik di dunia. Pelayanan mereka sangat prima, fasilitas dan keamanan pun sangat terjamin. Nah, sebagai salah satu maskapai terbaik, maka sudah menjadi semacam keharusan kalau Emirates harus merekrut wanita-wanita cantik untuk melengkapi keunggulan maskapai ini. Dan mereka memang melakukannya.

Pramugari Emirates Airlines [Image Source]
Kamu akan speechless begitu naik dan disambut oleh senyum cantik deretan wanita-wanita Arab yang aduhai-aduhai itu. Sebenarnya tidak hanya tentang fisik yang membuat pramugari Emirates terlihat sangat cantik. Hal tersebut juga didukung oleh seragam mereka yang sangat unik dengan selendang yang menutupi sebagian wajah. Overall, maskapai ini akan memberikanmu pengalaman terbang yang tak ada bandingannya.

BACA JUGA: 5 Fakta Tentang Nyai, Wanita Pribumi Peliharaan Pria Belanda Zaman Penjajahan

Deretan maskapai di Indonesia juga tak kalah cantik kok sebenarnya. Tapi, kalau dibandingkan dengan deretan armada udara di atas, mungkin bisa dibilang kalah level. Sepertinya, maskapai dalam negeri butuh merombak sistem terutama hal-hal yang berhubungan dengan ke-pramugari-an. Alasannya, sudah tentu agar bisa menarik makin banyak penumpang, tak hanya dalam negeri tapi juga orang-orang luar sana.

Share
Published by
Rizal

Recent Posts

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

11 hours ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

2 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

5 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

2 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago