Categories: Trending

6 Kisah Manusia Biasa Yang Kekuatannya Seperti Dewa

Beberapa orang terlahir berbeda dari lainnya. Ada yang dilahirkan dengan berbagai macam kekurangan, namun tak sedikit juga yang lahir dengan kemampuan-kemampuan unik yang tak dimiliki orang lain.

Baca Juga : 6 Penjelasan Tentang Fakta Misteri Segitiga Bermuda

Pastinya kamu pernah berangan-angan untuk memiliki kemampuan spesial bak para superhero yang sering muncul di layar kaca bukan? Well, sederet orang ini bakalan bikin kamu iri…

1. Rathakrishnan Velu “Raja Gigi”

Gigi adalah salah satu bagian tubuh yang sensitif dan rapuh. Tak jarang orang-orang kehilangan gigi mereka entah itu karena terjatuh, terbentur benda keras, atau bahkan dipukul. Namun hal itu sepertinya tak berlaku untuk seorang pria bernama Rathakrishnan Velu.

Rathakrishnan Velu ? “Raja Gigi” (c)lolwot

30 Agustus 2007 merupakan hari yang bersejarah untuk Velu. Merayakan kemerdekaan Malaysia yang ke-50, ia menampilkan sebuah aksi yang bakalan terus diingat oleh warga sekitar. Velu menarik sebuah kereta dengan 6 mobil di belakangnya hanya menggunakan giginya. Aksi itu ia lakukan di sebuah stasiun kereta lawas di Kuala Lumpur. Kala itu Velu sukses menarik kereta sejauh 2.8 meter dan mencatatkan namanya dalam rekor dunia. Wow, Velu kalau gosok gigi pakai apa ya kok bisa sekuat itu? 🙂

2. Isao Machii “Samurai Super”

Jika kita lihat di film maupun anime Jepang, samurai selalu digambarkan sebagai seorang prajurit super cool dengan kemampuan yang luar biasa hebatnya. Samurai sendiri sebenarnya benar-benar ada di Jepang, meski sebenarnya tak se-super yang digambarkan di film-film.

Isao Machii ? “Samurai Super” (c) lolwot

Namun jangan salah, seorang samurai bernama Isao Machii memiliki kemampuan yang bakal bikin kamu speechless. Ia merupakan seorang pemegang rekor dunia karena skill pedangnya. Percaya atau tidak, ia bisa memotong peluru yang ditembakkan ke arahnya menggunakan katana dan mata tertutup. Isao cukup membayangkan arah dan jalur peluru yang akan ditembakkan padanya itu dalam pikiran. Hmm, ada yang tertarik berguru pada Isao?

3. Ma Xiangang “Manusia Listrik”

Selain sangat berguna untuk kehidupan, Listrik bisa jadi hal yang sangat mematikan dan ditakuti banyak orang. Ketika kena setrum sedikit volt saja kita pasti langsung terperanjak karena kaget. Uniknya rasa takut akan listrik itu tak dimiliki oleh seorang pria asal Cina bernama Ma Xiangang.

Ma Xiangang ? “Manusia Listrik” (c) lolwot

Ia mengetahui bakat terpendam miliknya 15 tahun lalu ketika TV yang tengah ia tonton mati total karena sapuan angin kencang. Tanpa basa-basi, Ma keluar rumah dan menyambungkan kabel yang copot dengan santainya. Ketika sudah berada di dalam lagi, Ma baru sadar jika dirinya harusnya kena setrum dalam tegangan yang tinggi. Sejak saat itu dirinya disebut orang-orang sebagai manusia listrik dan menggunakan kemampuannya untuk metode pengobatan.

4. Daniel Browning Smith “Bocah Karet”

Daniel Browning Smith adalah seorang pria asal Amerika yang disebut sebagai manusia karet karena kelenturan tubuh yang ia miliki. Bukan karena mukjizat atau apa, Daniel mendapatkan kemampuannya itu melalui latihan dan kerja kerasnya sendiri.

Daniel Browning Smith ? “Bocah Karet” (c) lolwot

Daniel bisa menekuk dan melipat tangan kakinya hingga ke titik yang sangat ekstrim. Karena kemampuannya itu, ia mendapatkan titel Most Flexible Man dari Guiness World Records tahun 2007 silam. Don’t try this at home ya!

5. Thai Ngoc – “Manusia Yang Tak Pernah Tidur”

Seorang pria setengah baya asal Vietnam, Thai Ngoc, mengaku jika dirinya belum tidur selama 40 tahun lamanya. Ia mendapatkan insomnia ekstrim itu sejak menderita demam pada tahun 1973 silam.

Thai Ngoc – “Manusia Yang Tak Pernah Tidur” (c) lolwot

Hingga saat ini Thai tak merasakan keanehan pada tubuhnya, alias semuanya terasa normal-normal saja. Padahal ketika tak tidur selama itu, kegiatannya sehari-hari adalah membawa dua daging babi seberat 49 kilo sejauh 4 km. Wow, bisa bayangin matanya semerah apa?

6. Wim Hof  “Manusia Es”

Seorang backpacker asal Belanda bernama Wim Hof tergugah untuk mempelajari teknik meditasi Tibetan bernama Tummo pada salah satu petualangannya. Ketika seseorang menguasai skill ini, maka ia bisa mengontrol suhu panas dan temperatur dirinya sendiri untuk menyesuaikan dengan kondisi sekitar.

Wim Hof ? “Manusia Es” (c) lolwot

Wim sendiri saat ini telah mengantongi berbagai macam rekor dunia karena aksi-aksi ekstrimnya. Salah satu yang paling membuat orang-orang menaikkan alis tak percaya adalah kemampuannya berendam dan berenang di lautan es dalam waktu yang sangat lama tanpa sehelai baju apapun. Wow!

Baca Juga : 9 Tempat Selfie Yang Bisa Membuat Anda Masuk Penjara

Share
Published by
Guntur Aria

Recent Posts

Perempuan Asal NTT Ini Melahirkan Sendiri dan Memutilasi Anak Hasil Hubungan Gelapnya

Tak jarang karena kesenangan sesaat, ada nyawa yang harus direlakan. Seperti yang terjadi di Nusa…

3 months ago

Mahasiswi UI Sekaligus Tiktoker Rahma Azzahra Meninggal Setelah Alami Kecelakaan di Tol

Kabar duka datang dari seorang Tiktoker bernama Rahma Azzahra Putri Hariyadi. Ia meninggal dunia di…

3 months ago

Polemik Uang Konsumsi dan Transport Pelantikan Anggota KPPS yang Diduga Disunat

Pemilihan umum atau Pemilu sudah makin mendekati hari H. Namun, beberapa hari lalu ada dugaan…

3 months ago

Profil dan Rekam Jejak Tom Lembong yang Namanya Mencuat Jelang Pilpres 2024

Nama Thomas Trikasih Lembong, atau lebih dikenal sebagai Tom Lembong, kembali mencuat setelah debat cawapres…

3 months ago

Komika Felix Seda Dikecam Netizen Setelah Lontarkan Pelecehan Verbal kepada Najwa Shihab

Nama komika Felixus Juang Seda, atau lebih dikenal sebagai Felix Seda, tengah menjadi pembicaraan hangat.…

3 months ago

Ada-Ada Saja, Orang Jatim Ini Mau Jual Ginjalnya Buat Modal Nyaleg

Sudah menjadi rahasia umum jika biaya kampanye sangatlah mahal. Kebutuhan kampanye memang membutuhkan banyak biaya.…

3 months ago