Categories: Trending

Ternyata, Manusia Raksasa Memang Benar-Benar Ada

Sejak kecil hingga sekarang kita selalu dibuai dengan dongeng yang memiliki tokoh raksasa di dalamnya. Contohnya Timun Mas. Namun, seiring berjalannya waktu kita menyadari bahwa raksasa tersebut hanyalah tokoh fiktif semata.

Namun, sejarah membuktikan bahwa sebenarnya, terdapat manusia-manusia dengan tinggi yang hampir menyetarai raksasa. Berikut ini kami tuliskan daftar beberapa manusia setinggi raksasa yang fotonya pernah diambil.

1. Bernard Coyne

Coyne lahir di Iowa, Amerika Serikat pada tahun 1897. Pada perang dunia pertama, dia masuk ke dalam jajaran militer, dan tingginya tercatat, 8 kaki. Dia sempat ditolak untuk masuk militer karena tingginya yang diluar batas tersebut.

Bernardcoyne

Ketika Coyne meninggal, tingginya adalah 8 kaki 4 inchi. Dia meninggal pada tahun 1921 karena mengindap penyakit di hati. Dia dikubur dengan sebuah peti mati yang sangat panjang.

Selanjutnya : 2. Vaino Myllyrinne

2. Vaino Myllyrinne

Myllyrinne lahir di Finlandia pada tahun 1909. Pada masa-masa tersebut dia dinobatkan sebagai manusia tertingi di dunia. Ketika usianya berada di 21 tahun, tingginya mencapai 7 kaki 3.5 inci. Dia terus mengalami pertumbuhan hingga tingginya mencapai 8 kaki 3 inchi.

Väinö_Myllyrinne_kättelemässä

Dia merupakan anggota dari militer Finlandia dan dinobatkan sebagai anggota militer paling tinggi sepanjang sejarah militer FInlandia. Myllyrinne meninggal pada tahun 1963.

3. Edouard Beaupre

Edouard lahir pada tahun 1881 dan menjalani karir sebagai pemain sirkus orang-orang aneh di Barnum dan Baileys. Dia terlahir di Kanada sebagai anak tertua dari 20 bersaudara. Di awal-awal hidupnya dia tumbuh normal, namun ketika dia berumur 9 tahun, dia mencapai tinggi 6 kaki.

Edouard beaupre

Pada akta kematiannya, Edouard meninggal dengan tinggi 8.3 kaki. Dia adalah orang yang sangat kuat yang bisa mengangkat seekor kuda ke atas pundaknya. Dia dikabarkan bisa mengangkat kuda seberat 900 pon. Pada tahun 1904, Edouard meniggal karena penyakit paru-paru.

4. Ella Ewing

Ewing lahir di Missouri pada tahun 1872. Dia dikenal sebagai Raksasa dari Missouri. Dia tumbuh normal-normal saja sampai berumur 7 tahun. Namun, setelah berumur 8 tahun dia mulai tumbuh dengan sangat cepat. Dia memiliki tinggi 8 kaki dan 4 inchi.

Ella_ewing

Semasa hidupna Ella Ewing ikut tur pertunjukkan orang-orang aneh, dimana Ella menjadi bintang karena tingginya yang sama seperti raksasa. Pada tahun 1913, Ella meninggal akibat mengidap penyakit paru-paru.

5. Robert Wadlow

Robert Wadlow adalah manusia paling tinggi di sepanjang sejarah manusia. Dia sering dijuluki raksasa Alton karena dia memang berasal dari Alton, Illionis. Dia lahir pada tahun 1918 sebagai anak paling tua dari lima bersaudara.

Robert-Wadlow

Dia meninggal pada usia 22 tahun karena sebuah kecelakaan. Ketika dia dikuburkan, butuh dua belas orang untuk mengangkat peti matinya yang sangat panjang dan seberat 440 pon. Namun, tubuhnya dikebumikan di tempat yang dirahasiakan karena keluarganya khawatir orang-orang akan membongkar makamnya karena penasaran.

Itu tadi manusia-manusia yang paling tinggi yang pernah hidup di muka bumi. Sebagian dari mereka hidup dari hasil mempertunjukan kelebihan yagn mereka punya. Hmmm, kalau begitu, apa anda yakin bahwa raksasa dalam cerita dongeng hanya tokoh fiktif belaka?

Share
Published by
Centralismo

Recent Posts

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

16 hours ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

3 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

5 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago