Categories: Trending

10 Meme Lucu #GUEMAHGITUORANGNYA Dari Berbagai Versi

Belakangan ini, dunia maya sedang di hebohkan meme dengan hashtag #GUEMAHGITUORANGNYA yang sering dishare oleh beberapa pengguna social media. Meme dengan hashtag ini, biasanya berisi kalimat-kalimat yang sedikit lucu, nyeleneh dan sangat menghibur.

Baca Juga : Bocah Fenomenal di Meme ini Selamatkan Nyawa Ayahnya

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan secara acak oleh Team Boombastis, terkumpul 10 meme yang kalimatnya sangat menghibur. Penasaran? Simak langsung aja yuk foto-foto dengan hashtag #GUEMAHGITUORANGNYA yang ada di bawah ini yuk. Selamat tertawa!

1. Versi Pacar Pengertian

Versi Pacar Pengertian(c)amalia_nuralfiani

Pemilik akun @amalia_nuralfiani ini bisa dibilang pacar yang sangat pengertian. Saat mengetahui sang pacar sedang melirik orang lain, dia tidak marah-marah kepada sang pacar. Akan tetapi dia justru menjadi mak comblang keduanya agar mereka bisa jadian.

2. Versi Pemaaf

Versi Pemaaf (c)amy_januri

Memang sakit jika ada yang diam-diam membicarakan hal buruk tentang kita. Tapi tidak dengan pemilik akun amy_januri yang satu ini. Dengan jiwa pemaafnya yang sangat besar, justru dia memberikan cemilan kepada orang-orang ini untuk menemani perbincangannya.

3. Versi Munafik

Versi Munafik(c)dwi_retnoningsih

Banyaknya netizen yang menggunakan hashtag #GUAMAHGITUORANGNYA membuat hashtag ini sangat populer di social media. Tapi ada juga loh yang ternyata tidak suka dengan fenomena ini. Namun lucunya, di akhir kalimat pemilik akun dwi_retnoningsih, tetap menggunakan kata “Gua mah gitu orangnya”, walaupun tidak disertai tanda pagar.

4. Versi Peduli Sesama

Versi Peduli Sesama(c)firmanwally16

Pemilik akun @firmanwally16 rupanya sangat peduli dengan apa yang terjadi di sekitarnya. Saking pedulinya, ada polisi tidur di jalanan diberi selimut olehnya. Katanya agar sang polisi tidak kedinginan, padahal polisi disini bukan dalam arti yang sebenarnya bukan. Itu hanya sebuah jaglukan.

5. Versi Pacar Setia Kawan

Versi Pacar Setia Kawan (c)hananta_kamikaze_43

Tidak semua orang mudah untuk mendapatkan kekasih. Seperti yang terjadi pada teman-temannya pemilik akun @hananta_kamikaze_43, yang masih pada jomblo. Maka dari itu, untuk menunjukkan rasa kesetia-kawanannya dia pun akhirnya memutuskan hubungan dengan kekasihnya.

6. Versi Murah Ilmu

Versi Murah Ilmu(c)lucianacitra

Mungkin kamu akan terkejut kemudian lari terbirit-birit jika melihat sosok hantu berbaju perawat yang tidak bisa jalan ini. Tapi pemilik akun @lucianacitra tidak begitu, dia justru sangat baik untuk mengajarkan bagaimana caranya berjalan kepada suster ngesot ini.

7. Versi Kuliner

Versi Kuliner(c)lumberto_masega

Bagi kamu pecinta kuliner, mungkin pernah memimpikan untuk mencicipi makanan dengan harga mahal yang terdapat di restoran bintang 5. Tapi pemilik akun @lumberto_masega tidak mencoba makanan yang ia pesan,  justru hanya memfoto makanan tersebut kemudian pulang begitu saja.

8. Versi Orang Kaya

Versi Orang Kaya(c)ngakakketawa

Yah, namanya juga orang kaya. Mungkin untuk membeli mobil sama seperti kita membeli baju di toko grosiran. Seperti pemilik akun @ngakakketawa, sesaat habis mengisi bensin di SPBU, mobil itu diberikan kepada petugasnya begitu saja.

9. Versi Penolong

Versi Penolong(c)officialsamsoneuziel

Punya jiwa penolong yang tinggi itu memang baik. Tapi jangan sampai seperti pemilik akun @officialsamsoneuziel yah. Bisa-bisanya saat mengetahui ada maling yang mencoba masuk kerumahnya, dia justru membukakan kunci pintu rumahnya agar si maling bisa masuk.

10. Versi Religi

Versi Religi(c)ulanulan17

Kamu termasuk orang yang jarang mandi?. Jika iya, sebaiknya kamu berfikir lebih banyak lagi untuk berteman dengan pemilik akun @ulanulan17. Jika kita jarang mandi dan gak pernah sholat,  @ulanulan17 sebagai teman yang baik mau bantu mandiin dan mensholatkan. Hiii.. seram.

Baca Juga : Video Misterius di Internet Yang Bikin Gak Bisa Tidur

Itulah tadi beberapa meme dengan hashtag #GUAMAHGITUORANGNYA yang sangat lucu dan menghibur. Mereka-mereka ini memang sangat kreatif yaa. Meski kalimat-kalimatnya sedikit nyeleneh dan sedikit terlihat bodoh, tetapi tetap bisa membuat kita tertawa bukan.

Share
Published by
Rahma Muliani

Recent Posts

Natasha Rizky Datang Dukung Desta Tanding Tenis, Netizen yang Baper

Kabar perpisahan pasangan artis Desta Mahendra dan Natasha Rizky sempat membuat khalayak heboh. Banyak yang…

4 months ago

Kasus Pencurian di Rosalia Indah, Setidaknya Ada 50 Kasus Kehilangan dengan Modus yang Sama

Belakangan viral kasus pencurian barang-barang berharga di armada perusahaan otobus (PO) Rosalia Indah. Berawal dari…

4 months ago

Riwayat Istri Habib Rizieq Meninggal Dunia Setelah Melawan Penyakit Komplikasi

Kabar duka datang dari Habib Rizieq Shihab. Sang istri tercinta menghembuskan napas terakhirnya dan meninggalkan…

4 months ago

Anak Perempuan Attila Syach Berhasil Kabur Setelah Diculik 3 Hari, Begini Kronologinya

Kabar tak mengenakkan datang dari keluarga Attila Syach. Anak dari mantan suami Wulan Guritno itu…

4 months ago

Buang Bantuan sampai Kabur, Perilaku Pengungsi Rohingya yang Membuat Warga Indonesia Geram

Rohingya merupakan kelompok etnis minoritas muslim yang ada di Myanmar. Sayangnya, di negaranya sendiri mereka…

4 months ago

Perempuan Ini Datang ke Pernikahan Bukan untuk Kondangan, tapi Mau Nagih Utang

Pernikahan seharusnya menjadi sebuah momen yang membahagiakan karena diharapkan dilakukan sekali seumur hidup dengan orang…

5 months ago