Categories: Trending

Ku Klux Klan, Sekte Paling Berbahaya di Amerika yang Menginginkan Supremasi Kulit Putih

Kalau di Jepang ada Nippon Kaigi yang ingin menaikkan supremasi ras asli Jepang dengan menguasai parlemen dan pemerintahan. Di Amerika ada yang namanya Ku Klux Klan atau KKK yang juga ingin menaikkan supremasi warga kulit putih. Sekte ini bekerja secara sembunyi-sembunyi dan kerap melakukan aksi-aksi kriminal yang sangat berbahaya.

Kelompok ini tidak segan-segan melakukan aksi penembakan hingga pembakaran hingga banyak korban berjatuhan. Selama warga kulit hitam atau merah ada di Amerika, mereka akan tetap melakukan aksi-aksi keji hingga akhirnya bisa mendapatkan satu mimpi yang sangat besar yaitu menciptakan negara sendiri. Berikut fakta ngeri tentang KKK.

Terciptanya KKK untuk Pertama Kali

KKK muncul pertama kali pada tahun 1866 atau pasca perang sipil yang terjadi selama puluhan tahun di Amerika. Organisasi ini dibentuk oleh enam orang veteran tentara yang pernah berperang melawan orang kulit hitam atau Indian yang sebenarnya asli Amerika dan berhak mendapatkan apa saja yang mereka punyai.

Terciptanya KKK [image source]
Organisasi ini dibentuk untuk mewadahi orang-orang yang masih ingin menguasai Amerika. Setelah perang usai, mereka masih ingin menjadi penguasa tanpa mempedulikan pemerintahan yang ada. Mereka terus merekrut anggota diam-diam dan melakukan aksi-aksi mengerikan agar memiliki kesempatan untuk menguasai banyak sektor penting.

Munculnya Klan dari Masa ke Masa

Sejak muncul pertama kali pada abad ke-19, klan ini tumbuh dan terus berkembang dari satu generasi ke generasi selanjutnya. Klan generasi pertama berlangsung pada 1865 dan berakhir enam tahun kemudian. Belum kuatnya struktur organisasi ini menyebabkan klan tidak bisa bertahan meski anggota yang berhasil direkrut cukup banyak.

Munculnya Klan dari Masa ke Masa [image source]
Klan selanjutnya baru tumbuh lagi pada tahun 1915 dan berakhir pada 1944. Klan ini lahir dari seorang pria bernama William Joseph Simmons. Pria ini menjadikan anti-imigran dan anti-katolik menjadi dasar dari klan. Setelah klan kedua runtuh muncullah klan ketiga dengan mengusung hal yang sama dan masih bisa bertahan sampai sekarang. Oh ya, pemakaian kostum putih kerucut dimulai saat klan kedua terbentuk.

Misi KKK yang Mengerikan dan Penuh Konspirasi

Misi dari KKK masih sama sejak pertama kali didirikan di Amerika. Misi utama itu adalah menegakkan supremasi orang kulit putih. Kelompok ini ingin Amerika hanya ada orang kulit putih saja. Orang kulit hitam atau penduduk asli dianggap mengganggu dan tidak pantas hidup dengan kedudukan apa pun.

Misi KKK yang Mengerikan [image source]
Misi selanjutnya yang dilakukan oleh KKK sama dengan Nippon Kaigi yaitu menguasai negara. Mereka meletakkan orang penting di dalam pemerintahan. Mereka memengaruhi kebijakan-kebijakan yang diambil untuk lebih memudahkan mereka dalam menguasai Amerika. Mereka ingin semua orang tunduk pada kelompok yang memiliki anggota lebih dari satu juga orang ini.

Kejahatan yang Dilakukan KKK

Sebagai sekte yang cukup besar, kelompok ini kerap melakukan aksi-aksi kriminal yang sangat mengerikan. Mereka pernah melakukan pembunuhan-pembunuhan kepada tokoh kulit hitam yang dianggap menghalangi mereka. Kelompok ini akan memburu siapa saja dan membunuh mereka dengan cepat agar jalan untuk menguasai Amerika jadi lebih cepat.

Kejahatan yang Dilakukan KKK [image source]
Kelompok yang selalu mengenakan kostum putih mengerikan ini juga kerap melakukan kerusuhan. Pada tahun 1920 kerusuhan berbau ras diluncurkan di Oklahoma hingga menyebabkan banyak warga kulit hitam yang menjadi pengusaha tewas. Selanjutnya mereka juga menculik wanita untuk dibunuh setelah sebelumnya diperlakukan dengan tidak senonoh. Terakhir, mereka juga melakukan pembunuhan massal di Greenboro.

Saat ini KKK masih ada dan terus menjalankan aksinya. Organisasi ini mulai menempatkan anggotanya di pemerintahan Amerika secara diam-diam. Kalau KKK terus tumbuh dan tidak segera dihancurkan, mungkin Amerika sendiri yang akan hancur dan berubah menjadi negara baru.

Share
Published by
Adi Nugroho
Tags: KKKklan KKK

Recent Posts

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

1 day ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

1 week ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

2 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

3 weeks ago

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Kasus Korupsi Penambangan Liar Timah di Bangka Belitung

Pernikahan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis sempat menjadi perbincangan publik karena mewah dan bak…

3 weeks ago

Buka Galangan Dana untuk Ibu, Singgih Sahara Salah Gunakan hingga 200 Juta untuk Pribadi

Nama Singgih Sahara, komika asal Semarang, belakangan menjadi sorotan publik lantaran hal yang dilakukannya membuat…

4 weeks ago