in

Hina Jokowi Hingga Unggah Hasil Curiannya di TikTok, Beginilah Kontroversi Taufik R Gani

Sahabat Boombastis tahu dengan sosok bernama Taufik R Gani? Kalau enggak, sini deh penulis kasih tahu. Jadi, Taufik R Gani ini merupakan orang yang dari dulu menimbulkan banyak kontroversi di jagat maya. Ia mulai terkenal ketika dirinya sedang menghina Presiden Jokowi dan videonya diunggah ke media sosial. Nah, dari hal inilah pria tersebut menjadi incaran polisi dan dihujat oleh para netizen.

Namun, bukannya taubat karena perlakuannya yang merugikan, dirinya malah semakin menjadi-jadi. Dengan melakukan aksi yang bikin polisi semakin bernafsu untuk mengurungnya ke dalam penjara. Jadi, apa aja sih hal yang dilakukannya selama ini?

Menghina Jokowi yang katanya akan jadi presiden sampah di tahun 2019

Lelaki yang merupakan jebolan dari D’ Academy ini tak segan menghina orang nomor satu di negara kita. Dengan bangganya ia tertawa dan menjatuhkan martabat Jokowi jika mantan Wali Kota Solo tersebut akan menjadi presiden sampah di tahun 2019.

https://www.youtube.com/watch?v=WBjhQsKnJZ4

Bahkan, ia juga berkomentar jelek tentang kinerja Pak Jokowi selama menjabat. Bahwa semua petani yang ada di Indonesia marah kepada suami dari Iriana ini dikarenakan janji-janjinya hanya berada di mulut, tanpa ada buktinya sama sekali. Wah, orang ini gila atau gimana sih? Ckckckck…

Penyuka sesama jenis alias homo

Ketika kita melihat sosoknya, Taufik R Gani ini merupakan lelaki yang gagah. Terbukti dari badannya yang kekar dan juga tato besar di lengannya. Namun, semua yang terlihat dari luar ternyata tak sebanding dengan pikiran kita gengs.

Seorang homo [Sumber Gambar]
Ia merupakan seseorang penyuka sesama jenis alias homo. Ini bisa kalian lihat di akun facebooknya, ia mengunggah beberapa foto kebersamaan dengan pacar lelakinya. Dengan caption “Love you syng ku” dan tidak lupa ditambahkan emoticon hati dan wajah penuh cinta.

Merasa paling kaya di dunia

Memandang akun facebook milik Taufik R Gani pasti kalian muak melihatnya. Di setiap postingannya, ia selalu berkata kalau dirinya adalah orang paling kaya sedunia. Dengan mengunggah foto-fotonya di pesawat, pantai, mobil, bioskop dan lain sebagainya.

Pamer kekayaan [Sumber Gambar]
Pada intinya, lelaki berkulit putih ini selalu memamerkan segala yang ia punya. Tak peduli apa komentar dari para netizen, ia tetap membanggakan semua kekayaan yang dirinya miliki. Astaga, muka tembok banget sih bang…

Mencuri puluhan Iphone di kantornya dan pamer hasil penjualannya di Tik Tok

Entah deh apa yang dipikirkan oleh pria ini. Beberapa hari lalu ia muncul lagi ke permukaan lantaran ada masalah yang dibuatnya. Adalah mencuri puluhan Iphone yang ada di kantornya.

https://www.instagram.com/p/BunSgC7g_T1/

Setelah itu ia menjual smartphone curian tersebut dan memamerkan semua uangnya ke aplikasi Tik Tok. Dengan ceria ia memperlihatkan tumpukan uang pecahan 50 ribu ke video tanpa ada rasa malu sedikitpun.

Pura-pura kesurupan ketika diciduk polisi

Siapa yang menanam, dia yang akan menuai. Pepatah ini cocok bagi Taufik R Gani yang sudah merasakan akibatnya sekarang. Dilansir dari akun instagram @makassar_iinfo, dirinya sudah diciduk polisi berkat kelakuannya mencuri Iphone di kantornya.

Pura-pura kesurupan [Sumber Gambar]
Tak terima ditangkap, ia lalu menangis sejadi-jadinya untuk memohon ampun kepada pak polisi. Merasa permintaannya tak dikabulkan oleh polisi, ia pun langsung pura-pura kesurupan agar dibebaskan. Tapi, bukannya merasa khawatir, pihak kepolisian malah tertawa karena kelakuan pria tersebut.

BACA JUGA : Tulisanmu Harimaumu! 5 Orang Ini Hina Jokowi di Sosmed dan Akhirnya Kena ‘Cyduk’

Itulah kelakuan kontroversial dari Taufik R Gani. Mulai dari menghina Jokowi hingga pura-pura kesurupan ketika ditangkap polisi. Ada-ada saja ya tingkah salah satu masyarakat negara berkembang ini. Ya kita doakan saja semoga pria tersebut akan berubah menjadi lebih baik setelah ditangkap polisi.

Written by Firdha

Firdha Rahma, dilahirkan di Kota Malang tanggal 5 Agustus 1994. Ia tergabung di Boombastis.com sejak bulan Desember 2017. Perempuan bermata sipit ini suka sekali warna merah dan hewan yang bernama kucing. Dia mempunyai hobi menonton film segala genre, menulis dan baca-baca artikel tentang teknologi ponsel yang terbaru.
Punya hobi menulis sejak SMK, tapi belum begitu aktif di dunia blog. Nah, karena kuliah ada sedikit waktu senggang jadi kegiatan menulis bisa diterapkan kembali ke dalam blog. Blognya berisi tentang travelling, kuliner dan review film.

Leave a Reply

Sisi Lain Soeharto, ‘Ditampar’ Jenderal, Main Judi, Hingga Terlibat Aksi Penyelundupan

Ford Mustang Ecoboost, Mobil Sangar nan Mahal yang Jadi Tunggangan Kevin Sanjaya