in

5 Hal Mencengangkan yang Terjadi di Konser Kisah Klasik Sheila on 7, Ada yang CLBK!

Bicara soal band legendaris tanah air, Sheila on 7, memang tak ada habisnya. Apalagi, baru-baru ini, mereka tengah menggelar konser tunggal bertajuk Kisah Klasik yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta. Sheila Gank—para fans Sheila on 7, hingga artis-artis ternama hadir dalam konser berdurasi hampir 3 jam itu.

Tak hanya disajikan penampilan yang luar biasa, bikin gagal move on sekaligus klepek-klepek, banyak hal enggak terduga yang terjadi di sana. Beberapa di antaranya bikin netizen menganga lebar, loh! Penasaran apa saja? Simak ulasannya berikut ini.

Sosok mbak-mbak berwajah seram tercyduk kamera

Melansir ulasan Boombastis.com yang berjudul Kalau Ingat ‘Penampakan’ di Iklan Televisi Ini, Fix Tandanya Kamu Sudah Tua, mengenai sosok aneh bin seram yang muncul dalam tayangan komersial zaman dulu membuat kita merinding sendiri. Rupanya, hal ini juga terjadi dalam konser Kisah Klasik Sheila on 7.

Sosok misterius di Konser Kisah Klasik Sheila on 7 [sumber gambar]
Diunggah oleh akun gosip di instagram, tampak ada bayangan berwajah terang dengan mata gelap yang tercyduk kamera saat Duta dan kawan-kawan sedang menghibur Sheila Gank. Meski belum diketahui hingga sekarang siapa sebenarnya sosok tersebut, apakah penonton yang terkena cahaya layar handphone atau memang sosok misterius. Malah ada netizen nyeletuk “jangan-jangan itu Sephia,” hiii, ngeri!

Suara Cita Citata fals ketika menyanyikan lagu Bila Kau Tak Di Sampingku

Tak hanya Duta, Eross, Adam, dan Brian, yang menggemparkan panggung konser Kisah Klasik malam itu. Banyak bintang tamu yang berkolaborasi dengan band asal Yogyakarta ini. Salah satunya adalah pedangdut Cita Citata.

Ia berkesempatan untuk menyanyikan lagu Bila Kau Tak Di Sampingku bersama Duta di atas panggung. Berniat melakukan harmonisasi suara dengan Duta, penampilannya malah justru kurang maksimal. Ada beberapa nada yang fals, sehingga netizen menyerangnya habis-habisan. Pukpuk, teteh Cita Citata.

Astrid Tiar “CLBK” dengan Eross Candra

Bukan rahasia lagi, jika pada awal debut Sheila on 7, Astrid Tiar boleh disebut sebagai saksi bisu kesuksesan mereka. Sebab, ia merupakan kekasih Eross dari awal tahun 2000an hingga akhirnya kandas di 2004 karena berbeda keyakinan. Akhirnya, Eross menikah dengan Sarah Diorita di tahun 2009, sedangkan Astrid Tiar menikah dengan Gerhard Reinaldi Situmorang pada tahun 2012.

Keduanya kembali dipertemukan di konser Kisah Klasik Sheila on 7 setelah 15 tahun tak bersua. Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @eminews.id, Astrid Tiar dan Eross tampak saling berbisik dan melepas rindu. Netizen pun tak kuasa menahan kebaperan yang hakiki karena pertemuan mantan setelah 15 tahun tak berjumpa.

Duta menjadi “obat nyamuk” antara Tantri Kotak dan Arda Naff

Selain Cita Citata, Tantri bersama bandnya—Kotak juga menghibur Sheila Gank di konser Kisah Klasik malam itu. Suara Tantri yang menggelegar sukses membuat penonton lompat-lompat bersama lagu Melompat Lebih Tinggi. Tak hanya itu, rupanya Sheila Gank kembali dikejutkan dengan penampilan Arda Naff di panggung.

Duta jadi ‘orang ketiga’ [sumber gambar]

Sudah bukan rahasia lagi jika pasangan selebriti, Tantri dan Arda seringkali mendapat proyek bersama. Keduanya juga terkadang bernyanyi bersama di channel YouTube mereka. Tak ayal, jika Duta akhirnya menjadi “obat nyamuk” alias orang ketiga melihat Tantri dan Arda menyanyikan lagu Saat Aku Lanjut Usia dengan enerjik.

Tulus dan Duta rebutan ngomong “saya lebih ngefans

Cita Citata, Kotak, Arda Naff, ternyata juga masih ada Krisdayanti, Chicco Jerikho dan Rio Dewanto, serta Tulus, yang meramaikan panggung konser Kisah Klasik Sheila on 7. Penyanyi kelahiran Bukittinggi, 20 Agustus 1987 ini berkesempatan untuk menyanyikan lagu Seberapa Pantas dan Film Favorit.

Sheila on 7 feat Tulus [sumber gambar]
“SD (pertama kali dengar Sheila on 7), bener-bener itu dulu lagu Dan. Itu dulu satu rumah saya di Bukittinggi penggemar beratnya Sheila on 7,” ungkap Tulus, dilansir dari grid.id. Duta pun menimpali dengan menyebutkan bahwa dirinya lah yang mengidolakan Tulus. Tak mau kalah, Tulus kembali mengungkapkan bahwa ia yang justru lebih ngefans dengan Sheila on 7 hingga merasa terhormat ada di panggung ini. Lalu kata netizen: gitu aja terus sampai Nisa Sabyan nyanyi lagu metal.

Membaca 5 hal di atas—hal yang terjadi di konser Kisah Klasik Sheila on 7, membuat kita seolah terbawa menjadi Sheila Gank yang jingkrak-jingkrak di Balai Sarbini. Meski sudah berusia 22 tahun, karya-karya Sheila on 7 masih segar dan dapat dinikmati semua kalangan. Seperti kata mbak KD “saya umur 20 kalian ada, sekarang saya umur 40, kalian masih tetap ada.” Sukses terus, legend!

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Suka Makan Nasi Goreng dengan Mentimun? Ada Bahaya yang akan Mengancam Tubuhmu

Koleksi Langka Hingga Produk Lokal, Ini 8 Sepatu Presiden Jokowi yang Curi Perhatian