in

Inilah Koleksi Nagita Slavina yang Harganya Selangit, Kalau Ditotal Bisa Berangkatin Umroh Satu Kampung!

Ngobrolin tentang rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak akan ada habisnya. Bukan hanya perkara Ayu Ting Ting yang sering digosipkan menjadi orang ketiga dalam hubungan mereka, namun juga isu-isu sepele lainnya yang sering menyeret Raffi dan Gigi ke dalamnya.

Contohnya saja, baru-baru ini Gigi disoroti karena mengenakan bomber jacket yang harganya cukup menguras kantong, kalau kata netizen bisa dipakai untuk DP rumah. Namun rupanya, tidak hanya jaket saja fashion items Gigi yang harganya cukup bikin melotot. Netizen pun bertanya-tanya berapa kira-kira gaji bulanannya sehingga ia bisa membeli cukup banyak barang bermerek, kamu pun begitu?

Koleksi Sepatu Memsye, dari 10 Jutaan Hingga 15 Jutaan

Sepatu Gigi 1 [image source]
Bagi sebagian besar wanita, sepatu merupakan fashion item terwajib yang harus ada di setiap lemari. Hal tersebut juga tampaknya diterapkan oleh ibunda Rafathar ini. Ia memiliki koleksi sepatu yang nggak kalah banyak dari sang anak dan suami.

Sepatu Gigi 2 [image source]
Meski begitu, seleranya tidak main-main, ia memiliki sebuah sepatu bermerek Nicholas Kirkwood seharga 10 juta yang dikenakannya pada saat tunangan Syahnaz beberapa hari lalu. Selain itu, ia juga memiliki sandal open-toe alias yang kelihatan jari-jarinya yang dibanderol seharga Rp. 13.400.000!

Yang Nggak Kalah Penting: Tas, Harganya Mencapai 50 Jutaan

Tas Gigi 1 [image source]
Biasanya, peralihan dari seorang wanita menjadi ibu-ibu, barang incaran juga mulai berganti dari sepatu menjadi tas. Terlihat dari sebagian besar tas Gigi harganya jauh lebih fantastis daripada sepatunya. Mungkin bisa dibilang, harga satu tas Gigi bisa dapat 5 pasang sepatunya.

Tas Gigi 2 [image source]
Sama seperti Genk Girls Squad yang memiliki tas bermerek Chanel kembaran, Gigi pun punya koleksi sendiri. Ia memiliki tipe hobo bag yang harganya berkisar Rp. 43.200.000. Selain itu, ia juga memiliki merek Fendi yang harganya mencapai Rp. 41.000.000!

Jaket yang Ramai Diperbincangkan

Jaket Gigi 1 [image source]
Tren bomber jacket rupanya masih menjadi barang yang dicari hingga sekarang. Mulai dari yang dikenakan Presiden Jokowi hingga Nagita Slavina, semuanya mencuri perhatian publik. Sama-sama berwarna hijau, namun harga jaket milik Nagita diketahui lebih mahal ketimbang milik sang Presiden.

Jaket Gigi 2 [image source]
Beberapa saat lalu ia mengenakan jaket merek Sacai yang dibanderol nominal Rp. 24.700.000. Namun ternyata, nggak hanya itu saja jaket Gigi yang memiliki harga selangit, tapi juga ada dari Frame seharga 4 jutaan, serta nike seharga 3 jutaan. Sudah mendapat nominal berapa ya jika semuanya ditotal?

Gaya OOTD (Outfit of The Day) Ala Nagita Slavina

ootd Gigi 1 [image source]
Akun instagram @fashion_nagitaslavina mengungkapkan harga baju, tas, serta sepatu di beberapa foto ootd Gigi. Hal tersebut diungkapkan sang admin secara rinci sehingga dari situ kita bisa tahu sekali pergi bersosialita, Gigi membawa barang dengan total harga seberapa. Mari tilik sama-sama. Dengan mengenakan outfit kasual seperti ini, total Rp. 46.950.000 melekat pada tubuh Gigi.

ootd Gigi 2 [image source]
Selain itu, untuk outfit resminya ketika menghadiri salah satu acara penghargaan di televisi menghabiskan rupiah sebesar 177.900.000. Jika keduanya ditotal, mungkin uangnya bisa digunakan untuk membeli sebuah pulau di Indonesia atas namanya. Benar-benar fantastis harga barang-barang Gigi ya! 

Itulah beberapa barang-barang yang sering digunakan oleh Nagita Slavina ketika menghadiri sebuah acara atau hanya sekedar pergi jalan-jalan santai. Meski begitu, perjuangan Gigi sejak awal karirnya patut diperhitungkan karena sudah tidak sebentar ia berkiprah di dunia hiburan, sehingga menggunakan barang dengan harga segitu bisa dibilang sah-sah saja. Semoga melihat barang Gigi yang mencengangkan ini akan sedikit menyuntikkan semangatmu untuk bekerja lebih giat dan bisa membeli barang-barang yang kalian inginkan suatu hari nanti.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Mengintip Sepatu Favorit 7 Kepala Negara di Dunia, Milik Jokowi Ternyata Pasaran Loh

Bagai Mimpi, Wanita Ini Dapatkan Imbalan Besar Setelah Kembalikan Uang Akibat Salah Transfer