Categories: Trending

8 Kisah Keperawanan Termahal di Dunia (Tapi Untuk Diperdagangkan)

Bagi setiap wanita, keperawanan adalah hal yang paling berharga di hidupnya. Mereka semua akan mati-matian akan menjaganya, agar tidak sampai disentuh oleh orang-orang (dalam hal ini pria) yang tidak tepat.

Tapi, ternyata ada beberapa wanita yang rela melelang keperawanannya tersebut kepada orang yang mungkin tidak dikenalnya. Seperti yang dilansir di oddee.com , ada 10 wanita yang melakukan hal tersebut. Kita langsung simak aja yang dibawah ini yuk.

Baca Juga: 5 Pria Indonesia Yang Lebih Cantik Dari Wanita

1. Cathy Cobblerson

Tidak ada yang menyangka dengan pelelangan yang terjadi di Texas, Amerika Serikat. Seorang wanita di ketahui telah membuat sebuah pelelangan. Tapi yang dilelang disini bukanlah sebuah barang, melainkan keperawanan yang dimilikinya sendiri.

Mencapai Rekor Tertinggi – (c)oddee.com

Lewat sebuah iklan yang ditayangkan di eBay pada tahun 2004, keperawanan wanita yang bernama Cathy Cobblerson ini memecahkan rekor. Entah pelelangan ini pernah terjadi di tempat lain atau tidak, keperawanan itu tercatat dihargai senilai 100.000 dollar.

Selanjutnya : 2. Rosie Reid Seharga 8,400 poundsterling.

2. Rosie Reid

Ditahun yang sama, kejadian yang hampir sama terjadi wanita berumur 18 tahun di London, Rosie Reid. Ia menjual keperawanannya kepada seorang duda berumur 44 tahun. Ini pertama kalinya ia lakukan dan diketahui ia dibayar sebesar 8,400 poundsterling.

Juga Seorang Lesbian – (c)oddee.com

Namun yang lebih mengejutkan, Rosie ternyata adalah seorang pecinta lesbian. Pada saat dirinya sedang melayani pelanggannya itu, kekasihnya yang juga wanita menunggunya di luar pintu untuk berjaga-jaga. Hari-hari selanjutnya Rosie hanya bisa menangis dan menangis.

3. Graciela Yataco

Pada tahun 2005, seorang model wanita dari Peru juga telah menjual keperawanannya. Wanita itu diketahui bernama Graciela Yataco dan baru berumur 18 tahun. Keperawanannya terlelang kepada penawar tertinggi, yakni di harga 1.300.00 dollar.

Untuk Biaya Pengobatan – (c)oddee.com

Ini pertama kalinya ia lakukan. Menurut pengakuannya, Graciela melakukannya karena alasan ekonomi. Ibunya membutuhkan banyak biaya perawatan atas sakit yang di derita, dan adiknya juga harus membiaya segala keperluan adiknya yang masih kecil.

4. Natalie Dylan

Pada tahun 2008, seorang wanita berumur 22 tahun, Natalie Dylan juga telah melelang kepewaranannya yang iklankan melalui Moonlite Bunny Ranch dan diterbitkan The Howard Stern Show. Dari sana, ia mendapat tawaran sebesar 3.700.000 dollar.

Demi Melanjutkan Kuliah – (c)oddee.com

Dylan sengaja melelang keperawanannya itu. Dana hasil pelelangannya di gunakan untuk membiayai pendidikan S2 nya. Memang pendidikan itu sangat penting, tapi jika harus menjual hal yang sangat berharga bagi kita apakah masih dibilang penting?

5. Alina Percea

Pada tahun 2009, seorang wanita berumur 18 tahun dari Rumania juga melelang mahkota paling berharga miliknya demi membiayai gelar sarjananya. Percea pun akhirnya dibayar oleh seorang pria berumur 45 tahun dari Italia sebesar 8800 poundsterling.

Sempat Membuat Surat Keterangan – (c)oddee.com

Percea nampaknya sangat apik dalam mempersiapkan sebelum hari pelelangan itu tiba. Bahkan ia sampai melakukan pemeriksaan medis sebanyak dua kali, guna membuktikan kepada sang pelelang nanti bahwa dirinya benar masih seorang wanita yang belum terjamah.

6. Raffaella Fico

Raffaella Fico adalah seorang model ternama berumur 20 tahun dari Italia. Dirinya merupakan bintang “Big Brother Italia” pada tahun 2008. Pada tahun 2009 yang lalu, Fico telah melelang keperawanannya tersebut pada harga 1. 800. 000 dollar.

Untuk Membeli Rumah – (c)oddee.com

Sebelumnya, dia sempat bersumpah tidak memiliki kekasih. Fico melakukan pelelangan keperawanannya ini karena membutuhkan dana untuk membeli sebuah rumah cukup mewah di Roma. Selain itu, dirinya juga menggunakan uang hasil lelang tersebut untuk membayar kelas akting.

7. Unigirl

Unigirl (nama samaran) adalah seorang mahasiswa yang tinggal di Selandia Baru. Dirinya dikenal sebagai anak dari kalangan orang tidak mampu. Demi bisa terus membiayai pendidikannya, dia pun akhirnya melelang keperawanannya pada tahun 2010 lalu.

Mencapai Harga Yang Tak Terduga – (c)oddee.com

Begitu banyak penawar yang ikut berpartisipasi dalam pelelangan ini. wanita yang satu ini pun sangat berterimakasih kepada semuanya. Pilihannya ada pada harga tertinggi, yakni 32.000 dollar. Diakuinya angka itu jauh dari yang ia bayangkan sebelumnya.

8. Catarina Migliorini

Catarina telah melelang keperawannnya pada tahun 2012 lalu setelah ia memasang iklannya pada media online. Ia berhasil menjual hal berharga dirinya dengan harga yang sangat tinggi, yaitu sebesar 780.000 dollar kepada seorang pria dari Jepang bernama Natsu.

Demi Membangun Rumah Untuk Orang Tidak Mampu (c) oddee

Mahasiswa pendidikan jasmani ini bersikeras dirinya bukanlah seorang pekerja seks komersial. Ia mengumpulkan uang tersebut guna membangun rumah untuk keluarga miskin yang berada di kota tempat tinggalnya

Itulah beberapa kisah dari wanita yang menjual keperawanannya demi beberapa alasan. Sangat miris, karena sesungguhnya keperawanan tidak bisa dibayar dengan harga apapun dan tidak bisa di pertaruhkan dengan alasan apapun bukan?

Share
Published by
Rahma Muliani

Recent Posts

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Kasus Korupsi Penambangan Liar Timah di Bangka Belitung

Pernikahan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis sempat menjadi perbincangan publik karena mewah dan bak…

4 weeks ago

Buka Galangan Dana untuk Ibu, Singgih Sahara Salah Gunakan hingga 200 Juta untuk Pribadi

Nama Singgih Sahara, komika asal Semarang, belakangan menjadi sorotan publik lantaran hal yang dilakukannya membuat…

1 month ago

Donny Kesuma Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung

Berita duka menyelimuti dunia entertainment Indonesia saat Donny Kesuma meninggal dunia. Mantan aktor ini meninggal…

1 month ago

Selingkuh Berkali-Kali sampai KDRT, Ini Alasan Kurnia Meiga Dicerai Istri

Belakangan, nama mantan pesepakbola Kurnia Meiga tengah diperbincangkan publik. Awalnya ia viral lantaran video yang…

1 month ago

Caleg Ini Hentikan Aliran Air dari Sumur Miliknya Setelah Gagal, Ternyata Ini Alasannya

Masih banyak daerah di Indonesia yang tidak mendapatkan akses air bersih dengan mudah. Seperti para…

1 month ago

Punya Senyum Manis, Perempuan Asal Solo Ini Disebut Mirip Banget dengan Pevita Pearce

Pernah dengar kalau setiap orang di dunia ini punya 7 kembaran, alias orang yang sangat…

1 month ago