Entertainment

Masih Ingat Kakek Nikahi Gadis dengan Mahar ‘Miliaran’, Beginilah Nasibnya Sekarang

Dari sekian banyak pernikahan beda usia, kisah percintaan Kakek Tajuddin Kammisi dengan remaja bernama Andi Fitri bisa dikatakan adalah yang paling heboh. Selain mahar menikahi gadis yang mencapai angka ‘miliaran’, usia keduanya juga terpaut amatlah jauh yakni 47 tahun. Jadi tak ayal bila banyak warganet meramalkan jika hubungan mereka tidak akan berjalan lama. Seperti menjadi kenyataan kini hubungan mereka rupanya tengah berada di ujung tanduk.

Bahkan meski sudah sama-sama mempertahankan, namun karamnya jalinan bahtera rumah tangga pasangan yang sebenarnya terlihat seperti cucu dan kakek ini sudah semakin nyata terjadi. Dan konon kabarnya Pengadilan Agama di Watampone sudah mengeluarkan keputusan mengenai hubungan pasangan suami istri tersebut. Lantas bagaimanakah kisah Kekek Tajuddin dan Andi Fitri sekarang? Temukan jawabannya di ulasan berikut ini.

Tajuddin Kammisi dengan Andi Fitri resmi berpisah di meja pengadilan

Ilustrasi Pengadilan agama [Sumber Gambar]
Pengadilan Agama Watampone agaknya kini menjadi saksi bisu dari akhir perjalanan hubungan pasangan sensasional beda usia tersebut. Lewat pembacaan keputusan hakim Senin (17/9) mereka akhirnya resmi sudah kedua orang itu  bercerai. Dilansir dari laman Grid.Id, keinginan untuk berpisah muncul dari pihak Tajuddin yang pada 3 Januari lalu memasukan berkas mengenai perceraian. Jika dihitung dari pertama menikah hingga sekarang hubungan Tajjudin Kammisi dengan Andi Fitri hanya bertahan selama 18 bulan. Sungguh kisah cinta yang nahas dari pernikahan yang bermahar mencapai 1,5 miliar. Uang ternyata tidak menjamin kebahagian ya sobat.

Isu penghianatan menjadi penyebab keretakan rumah tangga mereka

Setelah pernikahan kakek [Sumber Gambar]
Layaknya ada gula ada semut, retaknya hubungan kakek Tajuddin Kammisi dengan Andi Fitri bukanlah tanpa sebab. Konon kabarnya pria yang sudah mencapai usia 70-an ini melayangkan gugatan cerai lantaran merasa ada orang ketiga dalam hubungannya. Seperti diungkapkan oleh pihak Pengadilan Agama Watampone, laporan Tajuddin bertuliskan “Termohon telah menjalin hubungan/pacaran dengan seorang laki-laki yang tidak dikenal sebelumnya,”. Kalau memang begitu adanya cerai jelas menjadi keputusan tepat untuk kakek tersebut dari pada harus terus tersakiti.

Tanggapan dari pihak Tajjudin setelah bercerai

Pernikahan Kakek Tajjudin [Sumber Gambar]
Syukur menjadi hal yang rupanya kini hinggap dibenak kakek 71 tahun tersebut. Dilansir laman Tribunenews menurut pengacara yang menangani kasus perceraian ini yakni Andi Aswar Azis SH CIL, Bapak Tajuddin merasa bersyukur dengan hasil persidangan itu. Apabila melihat alasan perceraiannya yang bikin sakit hati luapan perasaan mantan Wakil Walikota Parepare dengan model itu bisa dikatakan amatlah wajar. Pasalnya, menurut para pujangga cinta di luar sana tidak ada yang lebih menyakitkan dalam hubungan asmara selain penghianatan. Hmm kalau menurut pandanganmu bagaimana sobat Boombastis.

Andi Fitri menambah kisah kelamnya perihal asmara

Kakek Tajjudin [Sumber Gambar]
Sebagai seorang laki-laki normal yang gagah perkasa. Andi Fitri ternyata bukanlah istri pertama dari mantan Wakil Walikota Parepare tahun 2003 ini. Sebelumnya Tajuddin kabarnya juga sempat mengukir bahtera rumah tangga indah dengan dua istri. Bahkan berkat hubungan tersebut ia dianugerahi lima orang anak. Namun sayang kisahnya dengan istri 1 dan 2 harus berakhir dengan kesedihan lantaran kedua pendamping hidup tersebut meninggal dunia. Melihat hal tersebut tak ayal jika kakek Tajuddin berani kembali menikah dengan gadis yang terpaut jauh dengan usianya.

Apa yang dialami oleh Kakek Tajuddin di ulasan tadi bisa menjadi sedikit gambaran untuk kita jika menjalin hubungan rumah tangga bukanlah perkara mudah. Selain kita harus menyiapkan biaya untuk kehidupan berdua, masalah klasik macam godaan orang lain juga kerap menjadi boomerang menghancurkan. So, selalu analisis terlebih dahalu sebelum kalian ingin melaju ke jenjang pernikahan.

Share
Published by
Galih

Recent Posts

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

16 hours ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

3 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

5 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago