Categories: Trending

5 Kisah Cinta Paling Tragis Dan Mengenaskan

Kisah cinta tidak akan selamanya mulus dan manis. Banyak sekali rintangan dan tantangan yang siap menjumpai setiap pasangan yang menjalin cinta. Ego diri, orang ketiga atau bahkan restu orang tua bisa menjadi salah satu hal yang menyebabkan kandasnya cinta.

Baca Juga :5 Perubahan Ajaib Yang Dialami Seseorang Setelah Putus Cinta

Berikut ini kami rangkum beberapa kisah cinta yang akan membuat emosi Anda terkuras. Sebagian dari kisah cinta ini sangat tragis dan sebagian lainnya membuat kita geleng kepala.

1. Bunuh Diri di Hari Pernikahan

Hari pernikahan harusnya jadi hari yang menyenangkan dan membahagiakan bagi setiap orang. Di hari spesial tersebut, orang-orang akan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menyambut hari yang akan hanya terjadi sekali dalam seumur hidup. Pernikahan juga menjadi momen sakral dimana dua keluarga akan dileburkan menjadi satu keluarga besar.

Bunuh Diri di Hari Pernikahan (c)mirror

Namun, kenyataan tersebut tidak berlaku bagi Kang Hu. Pria berumur 33 tahun ini bertemu dengan calon istrinya untuk pertama kali di hari pernikahan mereka. Kang Hu meminta maaf kepada calon istrinya, Na Sung, dan akhirnya melompat ke sungai tepat di samping gedung resepsi pernikahan. Konon, hal ini ia lakukan karena tak bisa menerima wajah istrinya yang dianggap jelek. Namun syukurnya nyawanya masih bisa diselamatkan.

2. Bunuh Diri Live di Instagram

Tahun lalu para pemuda di Shanghai dikejutkan oleh tindakan bunuh diri yang dilaporkan live di Instagram. Wanita berakun @jojotsai1012 mengaku dirinya putus cinta. Dalam beberapa posting (yang menyertakan foto-foto dirinya) Jojo menyatakan betapa hatinya hancur ketika si kekasih pergi.

Kronologis bunuh diri lewat instagram hingga akhirnya terjun dari ketinggian via ask.fm

Sebelum akhirnya dia benar-benar bunuh diri, gadis tersebut memposting beberapa foto. Di antaranya adalah foto dirinya yang sedang membakar barang-barang pemberian sang mantan. Foto terakhir yang diposting gadis cantik tersebut adalah foto dirinya yang hendak meloncat dari jendela sebuah gedung. Keesokan harinya, mayat gadis tersebut ditemukan di bawah apartemennya.

3. Menghukum Pacar di Tengah Jalan

Perselingkuhan adalah bumbu-bumbu yang sering muncul dalam sebuah hubungan asmara. Kehadiran orang ketiga memang sering kali tidak diharapkan, namun tidak bisa dicegah kehadirannya. Jika perselingkuhan terjadi, sebuah hubungan biasanya akan terancam keberlanjutan.

Pasangan muda ini sedang dijerat masalah perselingkuhan. Sang pria dituduh pacarnya membawa wanita lain ke dalam apartemennya. Namun, si pria tidak mengaku. Akhirnya mereka berdua bertengkar di jalan dan si pria disuruh berlutut. Tidak cukup sampai di situ, si pria juga ditampar berkali-kali.

4. Menangis di Nikahan Mantan

Mantan adalah kenangan masa lalu yang sebaiknya tidak kita ingat-ingat kembali. Masa lalu adalah sesuatu yang sudah berlalu dan kita harus terus melangkah ke depan. Namun, ada beberapa orang yang memang sangat susah untuk move on dari sang mantan.

menangis di pernikahan mantan (C)Tribun Pontianak

Salah satunya adalah Risma. Wanita ini sempat menghebohkan media sosial dan media televisi pada tahun 2014 lalu karena dia tertangkap kamera sedang menangis ketika menghadiri pernikahan mantan pacarnya. Diketahui, Risma harus putus dari mantan pacarnya akibat uang mahar yang jumlahnya tidak disetujui oleh orang tua Risma.

5. Menikah dengan Mayat

Chadil Deffy, seorang produsen di salah satu stasiun televisi di Thailand telah berpacaran dengan kekasihnya, Sarinya Kamsook selama 10 tahun. Mereka berniat menikah, namun Deffy selalu menunda pernikahan tersebut karena dia menyelesaikan studi dan sebagainya. Mereka sudah saling mencintai sejak berada di bangku kuliah.

menikahi jenazah sang kekasih (C)mirror

Naas, beberapa waktu sebelum ia menikah pada 3 Januari 2012, sebuah kecelakaan maut mengambil nyawa Sarinya. Untuk memenuhi janjinya kepada sang kekasih, Deffy akhirnya menikahi jenazah sang mantan. Mereka berduapun memakai baju layaknya sepasang pengantin normal. Pernikahan ini mengharu biru perasaan banyak orang yang menyaksikan keteguhan cinta Deffy.

Kisah cinta memang selalu punya sisi lain untuk dibahas. Selama kehidupan manusia masih ada, kisah cinta akan selalu mengiringi perjalanannya. Namun, sebaiknya kita menjaga baik-baik hubungan kita agar hubungan tersebut tidak terjerumus pada hal-hal yang tragis.

Bagaimana pendapat anda? Apakah kisah cinta yang dijalani orang-prang di atas masih dalam ambang kewajaran? (HLH)

Share
Published by
Centralismo

Recent Posts

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

1 day ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

2 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

4 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

6 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago