Kisah cinta tidak akan selamanya mulus dan manis. Banyak sekali rintangan dan tantangan yang siap menjumpai setiap pasangan yang menjalin cinta. Ego diri, orang ketiga atau bahkan restu orang tua bisa menjadi salah satu hal yang menyebabkan kandasnya cinta.

Baca Juga :5 Perubahan Ajaib Yang Dialami Seseorang Setelah Putus Cinta

Berikut ini kami rangkum beberapa kisah cinta yang akan membuat emosi Anda terkuras. Sebagian dari kisah cinta ini sangat tragis dan sebagian lainnya membuat kita geleng kepala.

1. Bunuh Diri di Hari Pernikahan

Hari pernikahan harusnya jadi hari yang menyenangkan dan membahagiakan bagi setiap orang. Di hari spesial tersebut, orang-orang akan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menyambut hari yang akan hanya terjadi sekali dalam seumur hidup. Pernikahan juga menjadi momen sakral dimana dua keluarga akan dileburkan menjadi satu keluarga besar.

Bunuh Diri di Hari Pernikahan (c)CEN
Bunuh Diri di Hari Pernikahan (c)mirror

Namun, kenyataan tersebut tidak berlaku bagi Kang Hu. Pria berumur 33 tahun ini bertemu dengan calon istrinya untuk pertama kali di hari pernikahan mereka. Kang Hu meminta maaf kepada calon istrinya, Na Sung, dan akhirnya melompat ke sungai tepat di samping gedung resepsi pernikahan. Konon, hal ini ia lakukan karena tak bisa menerima wajah istrinya yang dianggap jelek. Namun syukurnya nyawanya masih bisa diselamatkan.