in

6 Kisah Anak Durhaka Yang Menyia-nyiakan Surga di Telapak Kaki Ibunya

2. Ibu Yang Ditolak Karena Berwajah Jelek

Seorang ibu datang dari kampung halamannya setelah mendengar bahwa putranya sudah memiliki anak. Kabar ini sekaligus menjadikannya seorang nenek. Begitu bahagianya wanita yang disamarkan namanya sebagai Ding ini, membuat wanita itu tak sabar mendatangi anak cucunya.

Ibu yang menangis dan hancur hatinya via Shanghaiist
Ibu yang menangis dan hancur hatinya via Shanghaiist

Sejak lama, Ding dan suaminya membantu sang anak agar bisa sekolah tinggi di universitas. Namun sejak lulus dari sana, kedua orang ini hampir tak pernah bisa menghubunginya. Sudah rindu dengan sang anak dan ingin melihat cucunya, Ding datang membawa pakaian anak yang ia jahit sendiri, ayam hidup dari kampung, mie yang enak, daging dan sekeranjang telur. Demi apa kalau tidak demi anak cucu yang sangat ia sayangi.

oleh-oleh sudah disiapkan DIng untuk anak cucunya via Shanghaiist
Oleh-oleh sudah disiapkan Ding untuk anak cucunya via Shanghaiist

Setengah hari Ding menunggu di tempat kerja putranya sendiri, tapi penantian itu berujung kekecewaan dan penolakan yang membuatnya teramat sedih. Anaknya tidak mau bertemu dengan Ding karena ia merasa ibunya jelek dan tak setara dengan dirinya kini. Air mata kesedihan jatuh karena pupus harapannya melihat senyum putranya dan cucu yang lama diidamkan.

Lagi-lagi, cerita ini sampai di telinga netizen dan mereka mengutuk keras pria yang telah menolak ibunya itu. Anak macam apa yang membalas cinta ibunya dengan penolakan hanya karena wajah? Kabarnya setelah kejadian itu, Ding akhirnya pulang kampung dengan hati yang hancur berantakan.

Selanjutnya : 3. Anak Menggugat Ibu Kandung Rp 1M

Written by Orchid

Leave a Reply

4 Burger Raksasa Yang Tampak Enak, Tapi Mematikan

Mayweather

5 Cara Floyd Mayweather JR Menghabiskan Uangnya