6 Kisah Anak Durhaka Yang Menyia-nyiakan Surga di Telapak Kaki Ibunya

oleh Ayu
12:15 PM on May 5, 2015

Kalau bicara soal ibu, mendengar namanya saja bisa membuat air mata seorang anak manusia menetes. Ibu adalah malaikat penjaga yang diberikan Tuhan dalam hidup kita. Selama 9 bulan seorang ibu menjaga kita dalam kandungannya, bahkan mempertaruhkan nyawa demi bisa melahirkan dan menyambut kita di dunia.

Tidak hanya sampai di situ. Seorang ibu selalu mendoakan anak-anaknya hingga mereka tumbuh dewasa dan tak mampu lagi dijangkau oleh tangan yang pernah menimang mereka itu. Ibu memang bukan sosok sempurna, tapi tak mungkin kita lupa.

Baca Juga
Bukan Anak Artis, 6 Bocah Ini Mendadak Tenar di Sosial Media Sepanjang Tahun 2017
Inilah 4 Cara Greget BNN dalam Menghukum Para Bandar Narkoba yang Mulai Merajarela

Mirisnya, kita sering lupa bahwa ibu akan menua, renta dan sangat butuh perhatian anak-anaknya. Hidup dan pendewasaan kadang mengubah anak yang selalu membutuhkan ibunya, ‘lupa’ dan menyia-nyiakan kesempatan untuk mendapatkan surga di telapak kaki ibu mereka. Seperti beberapa kisah tragis berikut ini, semoga bisa mengembalikan nurani kita sebagai seorang anak.

1. Ibu Yang Ditinggalkan di Alam Liar Hingga Meninggal

Baru-baru ini  di Pizhou, Jiangsu, China, seorang ibu tua renta ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan. Ia terbungkus sebuah selimut tebal yang diikat, mungkin supaya tidak kedinginan. Perempuan yang sepertinya tak lagi berdaya itu, sepertinya sengaja ditinggalkan di tengah lahan kosong begitu saja.

Ibu yang ditelantarkan di alam liar via Chinasmack
Ibu yang ditelantarkan di alam liar via Chinasmack

Entah anak atau keluarga mana yang tega ‘membuang’ wanita renta tersebut. Kasus ini terungkap di Pizhou Online dan membuat banyak netizen hanya bisa geram menyaksikan kekejaman seperti ini. Banyak di antara mereka yang tak bisa membayangkan bagaimana masa tua mereka nanti. Apakah akan dibuang seperti itu bila nanti mulai renta dan tak bisa apa-apa?

Wanita tersebut kabarnya segera mendapat pertolongan dari tim medis setempat. Sayang sekali nyawanya tidak bisa ditolong. Tuhan membebaskannya dari penderitaan di dunia, dan semoga ibu ini meninggal dengan tenang.

Selanjutnya : 2. Ibu Yang Ditolak Anaknya Karena Berwajah Jelek

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo Mulai dari Tikus hingga Lumpur, Inilah 4 Negara Miskin yang Konsumsi Makanan Seadanya
BACA JUGA