in

Kepulangan Iko Uwais ke Tanah Air Mengharukan, Netizen Sampai Berlinangan Air Mata Dibuatnya

Beberapa waktu lalu, Boombastis.com sempat mengulas film baru Iko Uwais yang berjudul Mile 22. Film yang digarap di luar negeri bersama dengan aktor senior Mark Wahlberg ini membuat perhatiannya terfokus pada karir dan sedikit mengenyampingkan urusan keluarga. Di sisi lain, Audy Item, sang istri yang tengah hamil tetap sabar menunggu sang suami untuk pulang.

Beruntungnya, di momen lebaran tahun 2018 ini Iko Uwais memiliki waktu luang untuk dihabiskan bersama keluarga. Hari Sabtu (9/6), ketika adzan magrib berkumandang (waktu Indonesia bagian barat), Iko Uwais sampai di tanah air, tepatnya di kediamannya bersama keluarga kecilnya.

Film Iko Uwais [sumber gambar]
Hal ini pun diabadikan oleh Audy lewat postingan di akun instagram pribadinya (@audyitem). “Alhamdulillah, pas adzan magrib berkumandang… papa @iko.uwais sampai di rmh dgn selamat,” tulisnya di caption. Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu, tampak anak perempuan Iko dan Audy, Atreya Syahla Putri Uwais tengah menanti kehadiran sang ayah. Tak lama setelah Iko keluar dari mobil, Atreya pun segera berlari ke arah papanya dan memeluknya erat. Tak kalah hangat, Iko pun meraih sang buah hati dan menggendong serta mendekapnya. Audy yang masih belum bisa berkata-kata atas kepulangan suaminya pun hanya bisa mengabadikan momen indah tersebut.

Respon netizen sudah bisa diprediksikan. Banyak dari mereka yang terharu, akhirnya keluarga kecil Iko Uwais bisa berkumpul kembali. Apalagi debay—dedek bayi yang sedang dalam kandungan, yang sudah lama tak mendengar kabar dari sang ayah. “Terharu, selamat berkumpul yaa,” tulis pengguna instagram @desi_azka_, sedangkan @vireandrarain17 menulis “wah seneng banget aku lihatnya.” Siapa yang enggak baper dan terharu coba melihat video yang diunggah Audy Item tersebut? Kalian juga pasti ada yang berkaca-kaca, kan, setelah menontonnya.

Iko Uwais dan Audy Item [sumber gambar]
Enggak salah jika bulan Ramadan disebut bulan pernuh berkah, contoh kecilnya saja dialami oleh keluarga Iko Uwais dan Audy Item. Mereka yang tengah berbahagia, tetapi netizen juga ikutan happy setelah melihat video yang diunggah Audy. Membaca ulasan ini, bisa diambil kesimpulan bahwa, meskipun Iko Uwais memiliki jadwal yang padat sebagai aktor, ia masih seorang suami dan ayah yang baik dan selalu ingat kepada keluarga kecilnya di rumah. Nah, setelah membaca ulasan ini, semoga berkah yang didapatkan keluarga Iko Uwais ini bisa menular kepadamu, ya, geng~

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

menangislah bila harus menangis [sumber gambar]

Jangan Sedih Anak Rantau! Lakukan Sederet Kiat Ini untuk Atasi Kangen Rumah Saat Ramadan

Mau Menyaingi Bitcoin, Inilah 4 Fakta Cyronium Mata Uang Digital Buatan Pengusaha Bandung