in

Iko Uwais Main Film Hollywood, 5 Artis Papan Atas Dunia Ini Bakal Beradu Akting dengannya

Film Iko Uwais [sumber gambar]

Aktor tanah air, Iko Uwais, kembali mencetak prestasi. Film Hollywoodnya yang berjudul Mile 22 akan segera rilis pada bulan Agustus mendatang. Banyak yang tak percaya Iko mampu bersandingan dengan aktor dan aktris ternama dunia yang telah mencetak banyak rekor dalam filmnya.

Maka dari itu, sebelum menyaksikan aksi Iko Uwais di bioskop nanti, Boombastis.com akan memberikan petunjuk bagi Sahabat Boombastis (Saboom) sekalian. Dalam ulasan berikut ini, ada 5 aktor dan aktris dunia yang bakal beradu akting dalam film Mile 22. Kenalan dulu yuk, dengan mereka!

Mark Wahlberg, dari Transformers hingga TED sudah pernah ia sukseskan

Mungkin sebagian besar dari Saboom sudah mengenal sosok satu ini di banyak film. Meskipun terkadang namanya tak banyak disebut seperti Robert Downey Jr. atau Vin Diesel yang telah memerankan karakter dalam bersekuel-sekuel film. Namun, sepak terjang Mark Wahlberg dalam dunia perfilman tak bisa dianggap remeh.

Mark Wahlberg (TED) [sumber gambar]
Hingga tahun 2018, ia sudah membintangi lebih dari 50 judul film. Terutama ketika film TED muncul. Nama Mark Wahlberg langsung melejit dan disukai seluruh kalangan, dari anak-anak hingga orang dewasa. Parahnya lagi, Iko bakalan satu frame terus dengan aktor ini. Kebayang enggak sih betapa beruntung Iko Uwais bisa satu lokasi syuting dengan aktor papan atas kelas dunia ini?

John Malkovic, telah membintangi lebih dari 70 film hingga kini

Nama John Malkovic tak kalah gila dari Mark Wahlberg. Aktor senior ini tercatat telah membintangi lebih dari 70 judul film. Mulai dari film dari karya-karya klasik seperti Death of Salesman pada tahun 1985 serta Of Mice and Men pada tahun 1992.

John Malkovic (Transformers) [sumber gambar]
Pertemuannya dengan Mark Wahlberg di film Mile 22 ini bukan pertama kalinya. Mereka juga telah dipertemukan dalam lokasi syuting Transformers. Tak hanya film-film action saja yang dibintangi oleh John Malkovic, ia juga pernah menjadi salah satu karakter dalam sinema drama berjudul Warm Bodies, loh.

Lauren Cohan, aktris laris dalam serial TV maupun film layar lebar

Beberapa dari Saboom mungkin mengenal Lauren Cohan dari serial TV The Walking Dead, mungkin sebagian juga mengenalnya dari serial ngetop Supernatural. Tak menutup kemungkinan juga kalian mengenal sosok satu ini dari film Batman v Superman serta The Boy pada tahun 2016.

Lauren Cohan (Batman v Superman) [sumber gambar]
Ya, Lauren Cohan memang setenar itu. Sepak terjangnya di dunia perfilman dunia tak main-main. Hampir setiap film action kita temukan nama Lauren Cohan mentereng di kredit usai film berakhir. Dalam film Mile 22, tampaknya sosok satu ini bakal memiliki banyak adegan dengan Iko Uwais, deh. Hmm, jadi enggak sabar.

Ronda Rousey, pernah berduet bareng Vin Diesel di Furious 7

Siapa sih yang enggak kenal Vin Diesel serta film sekuelnya, Fast and Furious, yang laris itu? Meski sudah beberapa kali diputar di televisi, kita selalu saja tak pernah bosan menonton ketika film tersebut kembali tayang. Bahkan, beberapa tahun terakhir, bioskop selalu ramai ketika sekuel film ini tayang.

Ronda Rousey (Fast and Furious 7) [sumber gambar]
Ronda Rousey, salah satu aktris yang berperan penting di Mile 22 ternyata juga alumni dari Furious 7, loh. Bahkan, ia memiliki scene sendiri bersama Vin Diesel. Nantinya, jika ia dan Iko Uwais memiliki scene sendiri, berarti suami dari Audy Item ini sudah cocok bersandingan dengan Vin Diesel dong?

CL, penyanyi paling disegani se-Korea Selatan

Dibandingkan dengan Iko Uwais, CL mungkin bisa dikategorikan junior dalam urusan akting. Namun, jangan salah, pemilik nama asli Lee Chaerin ini merupakan penyanyi paling disegani di Korea Selatan. Ia merupakan leader dari girlband 2ne1 asuhan agensi YG Entertainment.

CL 2ne1 [sumber gambar]
Kini, ia memang fokus berkarir di Amerika Serikat dan segera meluncurkan album. Kabarnya, ia juga bakal berduet dengan Justin Bieber, loh! Sembari menunggu albumnya rampung, ia mencoba peruntungannya lewat film, lha kok sudah disandingkan dengan aktor dan aktris papan atas macam Mark Wahlberg, John Malkovic, Lauren Cohan, Ronda Rousey, serta Iko Uwais.

Semakin penasaran bukan dengan Film Mile 22 setelah tahu siapa saja yang lawan main Iko Uwais? Maka dari itu, Saboom, jangan lewatkan film ini ketika sudah bertengger posternya di bioskop. Ingat ya, Agustus 2018! Sebelum nonton filmnya, boleh kali cek dulu trailer di bawah ini.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Sering Dipandang Sebelah Mata, Aksi Heroik Bonek Kali Ini Bak Pasukan Penyelamat di Medan Perang

4 Aturan Super Tertib Negara Tiongkok yang Sangat Cocok Bila Diterapkan di Indonesia