in

Tak Hanya Muzdalifah, 7 Artis Cantik Ini Juga Nikahi Berondong

Kabar mengejutkan datang dari mantan istri Nassar, Muzdalifah. Beberapa hari terakhir ini, akun gosip @lambe_turah mengunggah kemesraan ia dengan seorang pria lebih muda bernama Fadel Islami. Ketika ditanya, keduanya mantap memang sedang menjalin hubungan asmara dan berniat melanjutkan ke pelaminan.

Dikutip dari liputan6.com, undangan Muzdalifah dan Fadel Islami telah disebarkan oleh akun gosip @lambe_turah. Kabarnya, hari ini (26/4) mereka berdua akan melangsungkan pernikahan. Usia terpaut cukup jauh, yaitu 15 tahun tak menjadi masalah bagi keduanya. Mereka juga menampik kabar bahwa Fadel Islami hanya mengincar harta Muzdalifah dan menikah karena cinta. Selain Muzdalifah, 7 seleb cantik ini juga menikahi berondong, lho! Siapa saja mereka?

Ussy dan Andhika Pratama, masih tampak seperti seumuran

Ussy nikahi berondong – Andhika Pratama [sumber gambar]
Bagi Sahabat Boombastis yang tidak mengikuti perjalanan cinta Ussy dan Andhika Pratama pasti mengira mereka berdua seumuran. Padahal, Ussy menikah dengan Andhika ketika usianya telah mencapai 31 tahun, sedangkan Andhika masih 26 tahun, perbedaa usianya mencapai 5 tahun. Terlebih lagi, Ussy telah berstatus janda beranak dua kala itu. Namun, hubungan keduanya hingga kini semakin kuat dan tampak selalu harmonis, tuh.

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya, beda 6 tahun tapi mesra terus

Donna Agnesia nikahi berondong – Darius Sinathyra [sumber gambar]
Melihat kemesraan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya yang diunggah ke media sosial mudah bikin netizen iri! Usia keduanya sudah tak muda lagi, tapi entah mengapa aura romantis selalu terpancar di sana. Mungkin karena ketulusan keduanya. Terlebih lagi, Donna dan Darius memiliki hobi serupa sehingga selalu tampak kompak di depan publik.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea, malah bikin tampak awet muda

Olla Ramlan nikahi berondong – Aufar Hutapea [sumber gambar]
Bicara soal selebriti yang miliki selera fashion tinggi, Olla Ramlan termasuk salah satunya. Terlebih lagi semenjak menikah dengan Aufar Hutapea, rasanya usia Olla mundur 10 tahun. Menikah dengan seseorang yang lebih muda mungkin membawa aura yang positif, hingga membuat Olla makin kinclong. Bagi Sahabat Boombastis yang belum tahu, Olla dan Aufar terpisah jarak usia 6 tahun.

Dian Nitami dan Anjasmara, melakukan hal positif bersama-sama

Dian Nitami nikahi berondong – Anjasmara [sumber gambar]
Rumah tangga Dian Nitami dan Anjasmara rasanya tak pernah sepi, melihat banyak anak yang mengelilingi keduanya. Jika dihitung dari usia pernikahan dengan umur anak tertua mereka, banyak orang yang akan memandang sebelah mata, karena tak banyak yang tahu jika Dian Nitami dan Anjasmara mengadopsi anak. Meskipun tampak seumuran, Dian Nitami dan Anjasmara terpaut jarak usia 4 tahun, lho!

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Ardinal, 8 tahun bukan masalah

Nabila Syakieb nikahi berondong – Rashwara Argya Ardinal [sumber gambar]
Rekor usia paling jauh memang masih dipegang oleh Muzdalifah dan Fadel Islami, yaitu 15 tahun. Namun, bagi Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Ardinal, terpaut 8 tahun bukanlah masalah, meski netizen kadang terkejut. Buktinya saja, mereka masih bisa berkomunikasi dan menjalin hubungan dengan baik serta harmonis. Hingga akhirnya mereka berdua dikaruniai satu anak pada tahun 2018.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara, perlahan tapi pasti

Nadine Chandrawinata nikahi berondong – Dimas Anggara [sumber gambar]
Sempat sembunyi-sembunyi dari publik karena perbedaan keyakinan, kehidupan rumah tangga Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara bersih dari gosip miring. Mereka pun banyak melakukan campaign positif bersama-sama dan membuat para fans salut. Meski tampak seumuran, Nadine dan Dimas ternyata berbeda usia 4 tahunan, loh. Beruntung jiwa anak muda Nadine selalu terpancar sehingga enggak kebanting banget, lah.

Syahrini dan Reino Barack, ternyata perbedaan usianya cukup jauh

Syahrini nikahi berondong – Reino Barack [sumber gambar]
Siapa yang selama ini mengira Reino Barack lebih tua daripada Syahrini? Kalian salah besar, guys. Ternyata, Reino Barack masih lebih muda 4 tahun dibandingkan Syahrini. Dengan Luna Maya pun, masih lebih muda Reino Barack 1 tahun. Namun, di antara keduanya, malah Syahrini yang bertingkah laku seperti anak kecil dan lebih manja dibanding Reino Barack.

BACA JUGA: Tak Hanya Syahrini, 4 Artis Ini Juga Pernah Dicap Teman Makan Teman

Usia memang bukan perkara besar dalam sebuah pernikahan. Jika memang telah siap untuk berumah tangga, pasti semesta akan menjaga dengan baik hubungan agar tetap harmonis. Selamat menikah untuk ke-4 kalinya, Muzdalifah!

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Balita Ditendang Ibunya dan Disuruh Gaya Ala Model, Begini Bahayanya Toxic Parents

3 Kasus Turis Asing Memaksa Masuk Kawasan Gunung yang Sedang Erupsi, Bikin Geregetan