in

Tak Terdengar Kisah Asmaranya, 4 Artis Ini Kejutkan Publik dengan Pernikahan di 2020

Di tengah awan petang pandemic 2020 ini, beberapa artis alami penundaan rencana pernikahan. Hal ini karena Covid-19 membuat banyak kegiatan terpaksa terhenti atau dibatasi. Salah satunya adalah pesta pernikahan.

Namun, sebagian artis lainnya malah berkesempatan memulai rumah tangga di tahun ini, padahal tak ada kabar apapun seputar kisah asmara mereka. Siapa saja artis yang tak terdengar kabar pacarannya tahu-tahu langsung menikah?

Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati menikah dengan Rayhan Maditra [Sumber Gambar]
Pernikahan Isyana Sarasvati di Februari 2020 lalu menjadi salah satu hari patah hati nasional. Tidak banyak yang mengetahui jika sang penyanyi muda itu punya pacar selama 12 tahun. Pernikahannya pun digelar syahdu dan digadang-gadang sebagai kisah cinta idaman para pasangan. Beruntung, Isyana Sarasvati dan suami menikah ketika kondisi pandemi belum benar-benar merenggut keleluasaan menggelar acara pernikahan.

Tara Basro

Pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan [Sumber Gambar]
Selepas Idul fitri, banyak yang dikejutkan dengan pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan pada Juni 2020 lalu. Pasalnya sang aktris Gundala dan Pengabdi Setan ini tak banyak mengumbar kemesraan dengan pasangannya. Potret pernikahan Tara Basro pun bikin publik terkesima karena meski digelar terbatas, suasana yang nampak begitu artistik. Pasangan ini mengakhiri masa lajang di usia 30-an.

Dinda Hauw

Dinda Hauw putuskan menikah muda dengan Rey Mbayang [Sumber Gambar]
Dinda Hauw dikenal dalam perannya di sinetron Monyet Cantik bersama Yuki Kato, saat dirinya masih kecil. Lama tak terdengar kabarnya, tiba-tiba Dinda Hauw mengumumkan video pernikahannya dengan Rey Mbayang. Banyak anak muda yang baper dengan pernikahan Dinda Hauw yang masih 23 tahun ini. Menurut Dinda Hauw, pasangan ini memilih untuk menikah dulu, baru berpacaran setelah menikah.

Angelica Simperler

Angelica Simperler dan Rico Hidros [Sumber Gambar]
Buat penggemar sinetron dan FTV, tentunya tak asing dengan Angelica Simperler. Lebih banyak berkutat dalam acting, Angelica bikin kaget publik setelah pernikahannya dengan Rico Hadros. Suami Angelica adalah pengusaha dan duda dari Saphira Indah, sesama aktris yang meninggal tahun 2019 lalu. Masa pacaran Angelica dan Rico Hadros terbilang singkat dan jauh dari sorotan publik. Dalam 3 bulan pacaran, Angel sudah yakin bahwa Rico sosok yang tepat untuknya.

BACA JUGA: Enggak Doyan Produk Lokal, 5 Seleb Ini Pilih Menikah dengan Pria Bule

Manusia memang bisa berencana, lalu Tuhan yang menyempurnakan. Ada yang begitu pacaran bisa lekas berjodoh, ada pula yang memilih pacaran setelah menikah. Unik juga ya dipikir-pikir, bahwa kebahagiaan itu bisa datang dengan jalannya masing-masing.

Written by Orchid

Leave a Reply

Cerita Sakti Pria Ngawi yang Dikatakan Bisa Pindahkan Rumah Seorang Diri Dalam Semalam

Kisah Hagia Sophia yang Kini Diributkan Turki dan Yunani Setelah Resmi Dijadikan Masjid